Iklan
Oleh: masshar2000 | 27 Maret 2017

Inilah 5 Hukuman Mati Tersadis Jaman Dulu

image

M2000 – Namanya juga kehidupan , ada yang baik dan ada yang buruk . Apalagi di dunia kriminalitas di dunia ini gak ada abisnya ya guys buat diulas , apalagi modusnya selalu berganti dari waktu ke waktu , mungkin biar kekinian . Dan hanya berhenti setelah dipenjara.

Dijaman modern ini , hukuman untuk para pelaku kriminal, hukuman penjara lah yang paling banyak ditetapkan, ya separah- parahnya sih ya hukuman seumur hidup atau hukuman mati.
Hukuman matinya pun kadang pakai obat atau hukuman tembak yang tepat di jantung, sehingga rasa sakitnya ga lama-lama banget.

Tapi apa jadinya kalo eksekusi mati dilakukan dengan sadis bahkan sangat sadis , penasaran kan , yuk kita ulas hukuman mati apa saja yang terbilang paling sadis pada jaman dulu :

1. The Cement Shoe

image

Sumber: http://www.deviantart.com
Kaki yang disemen . Dan bukan cuma di semen nih guys, hukuman mati ini terbilang sangat sadis karena sesudah kaki si kriminalnya disemen , abis itu langsung diceburin ke sungai.
Karena beratnya semen yang di pasang di kaki si kriminal, maka secara otomatis tubuh dari si kriminal tadi juga tertahan di dasar air bersama kakinya yang tersemen tadi.

Biasanya nih guys, para bandit atau mafia lah yang memberlakukan hukuman kaya gini nih. Entah untuk para mata mata atu para penghianat.
Si kriminal sendiri inipun pasti ga langsung mati nih guys, dia akan merasa kesakitan karena gak bisa napas, nah ini dia yang buat eksekusi mati ini jadi sadis. Kebayang kan ?

2. The Brazen Bull

image

Sumber: glengreen.com
Kriminal yang di eksekusi di The Brazen Bull ini dahulu adalah kriminal yang sangat jahat. Ets, kerbaunya pada gambar diatas bukan kerbau beneran, melainkan Cuma patung.
Tapi patung kerbau ini memiliki ruangan ditengahnya yang cukup untuk memasukan satu orang. Patung kerbau ini terbuat dari perunggu.

Cara eksekusinya adalah, si pelaku kriminal dimasukin nih guys ke dalam patung kerbau yang besar tadi, tapi sebelumnya diikat dulu ya, padahal gak diikatpun pasti juga mati .
Kemudian api akan dinyalakan untuk mengeksekusi mati si kriminal tersebut dengan cara kaya dimasak guys , tanpa minyak goreng tentunya .
Karena bahan patungnya dari perunggu dan menghantarkan panas, maka api itu akan membakar si kriminal itu hidup hidup!
Duh …Sadisnya bukan main-main ya guys

3. The Rack

image

Sumber: http://www.economist.com
Ini sih sering kita tonton di film-film , karena selain prosesnya pelan, kesakitannya juga mantab jiwa banget gengs.
Caranya ga terlalu rumit. Pertama,  si kriminal tadi diikat kedua ujung kaki dan kedua ujung tangannya.
Abis itu kedua ujung kaki dan tangan ini akan di ikat di sebuah kotak eksekusi kaya yang terlihat di gambar di atas guys.
Nah baru deh kedua ujung tangan dan kaki ini akan ditarik berlawanan arah  hingga tubuhnya mulai merenggang.
Ada juga yang ditarik dengan kuda pada empat sudut yang berlawanan .

Hukuman ini akan membuat urat urat syaraf putus, sendi sendi pun juga putus. Ngilunya sih, pas denger suara otot, tulang, sama urat ini jadi merenggang , krek..Krekkk ..Sumpeh ngebayangin aja ngiluu.

4. The Sawing

image

Sumber: http://www.historyrundown.com
Antara kocak sama ngeri sih ini ya. Masa iya, orang di hukum mati dengan cara digergaji? Eits, tapi ini nyata.
Faktanya, hampir diseluruh dunia pernah nih mraktekin hukuman mati sadis ini. Persia, china, mesir tercatat pernah memberlakukannya.

Gimana sih caranya? Hukuman mati ini sangat simple. Yaitu dengan cara menggergaji orang dari selangkangan ke kepala ataupun sebaliknya.

Jadi kayak dibagi dua gitu orangnya. Mungkin penemu ide ini adalah seorang JAGAL sapi ..Makanya JAGALah hatimu biar tidak jadi orang jahat agar tidak di JAGAL.

5. Ling Chi

image

Sumber: http://www.wikipedia.org
Terakhir nih ada Ling Chi. Ini kalo menurut gua sih paling sadis ya guys. Secara di hukuman ini, si kriminal bakal disayat hidup hidup alias si kriminal bakal di potong dikit dikit kulit sama dagingnya rame rame dan hidup hidup guys ,kayak di film-film kanibal.

Kadang nih ya, si kriminal bakal dikasih obat supaya gak langsung mati loh. Hukuman ini pada tahun 1905 dilarang di china guys.
Padahal sebelumnya, hukuman ini digunain untuk penjahat tingkat kakap loh di China.

Coba enakan mana? Disayat kulitnya hidup hidup, ato disayat hatinya pas lagi baper- bapernya ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: