Dibalik Aksi Beraninya Menaklukkan King Kobra , Ternyata Kondisi Ularnya Sungguh Menyedihkan

image

M2000 – Beberapa hari terakhir , netizen dihebohkan dengan video viral tentang seseorang yang bermain-main dengan king kobra tanpa takut di gigit ataupun terkena racun ganasnya .

Adalah Ice Habibie (27tahun) pria asal Riau yang baru-baru ini santer diberitakan akan kehebatannya menjinakkan ular king kobra yang terkenal ganas.
Ular berbisa yang dapat membunuh gajah sekalipun dengan santai ia mainkan. Dan tak tanggung-tanggung ular yang dimainkan Ice ini ada dua ekor, yang pertama berukuran 4 meter dan satunya lagi berukuran 5 meter.

Seminggu belakangan sejak beredar berita ular piton di Mamuju yang bikin heboh yang menelan orang , setiap sore Ice mempertontonkan aksinya kepada warga untuk sekedar hiburan.

Bahkan aksi Ice sempat direkam dan menjadi viral di Facebook, banyak yang suka dan memberikan ragam komentar. Bahkan beberapa orang menyebut jika keahlian Ice melebihi Panji (Panji sang Penakluk). Sebab menurut mereka Ice tak hanya menaklukkan ular, tapi juga menjadikannya teman, selain itu Ice juga kebal terhadap bisa ular.

image

Karena viral, aksi Ice dengan kedua king kobranya ini menarik perhatian Komunitas Reptil dan Amphibian Pekanbaru (RECTIC). Komunitas Reptil dan Amphibian Pekanbaru (RECTIC) sampai rela mendatangi Ice untuk melihat aksinya secara langsung dan memeriksa ular milik Ice.

Namun, apa yang ditemukan oleh komunitas ini sangat mengejutkan. Melalui siaran pers, Minggu 3 April 2017 salah satu anggota RECTIC yang telah memeriksa kedua king kobra atau Ophhiopagus Hanna milik Ice menyatakan jika sepasang ular tersebut telah tidak bergigi atau ompong. Bukan hanya taring saja yang dicabut, bahkan semua gigi dalam mulut hewan melata ini sudah tidak ada lagi.

image

Ice Habibie sang pemilik yang telah dielu-elukan akan kesaktiannya menjinakkan ular dan kebal terhadap bisa ular ternyata telah membuat kedua ular tersebut ompong total.
Karena semua gigi telah dicabut, ular tersebut tidak berbahaya lagi. Selain tersiksa menahan sakit, ular tersebut kini juga tak bisa lagi mencari mangsa atau untuk sekedar mempertahankan diri.

Ya gimana mau mempertahankan diri , seandainya ular ini dilepas di alam liar , bahkan mungkin ular ini akan di sikat habis dengan binatang yang lebih kecil yang sebenarnya bukan lawannya , lha wong senjata utamanya yaitu gigi dan bisanya tidak bisa berfungsi .

Nah loh , miris banget kalau begini. Yang disana ada ular yang sampai makan manusia, yang disini ada manusia yang tega menyiksa ular.
Ada-ada saja . Manusia adalah makluk Tuhan yang diberi akal pikiran sehingga lebih unggul dari makhluk lainnya. Tetapi ya jangan begitu Guys, sampai hatinya menyiksa makhluk lain hanya untuk unjuk aksi, mencari kesenangan saja.

Semoga binatang tersebut mendapatkan majikan pecinta binatang yang sebenarnya .

Berikut video aksi ice

Library : riauonline , tribunnews

Iklan

One thought on “Dibalik Aksi Beraninya Menaklukkan King Kobra , Ternyata Kondisi Ularnya Sungguh Menyedihkan

  1. Ping-balik: Video : Ular Besar Lewat Di Jalan Bersama Bayangan Hitam | #M2000

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s