Iklan
Oleh: masshar2000 | 8 April 2017

Heboh , Daeng Aziz Pentolan Kalijodo Muncul Di Kampanye Anies-Sandy

image

M2000 – Pilgub DKI putaran dua tidak lama lagi akan di gelar . Kedua paslon pun makin aktif mengkampanyekan dirinya kepada warga . Jelas mereka berebut 17% suara Agus yang tergurur pada putaran pertama dan tentunya 23% suara warga yang golput pada putaran pertama .

Di tengah acara kampanye calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, mendadak Daeng Azis datang ke acara tersebut. Pentolan Kalijodo, saat Kalijodo menjadi kawasan prostitusi, itu datang didampingi beberapa ajudannya. Ia datang sekitar pukul 15.00 WIB dan terlebih dulu mengisi buku tamu.

Seperti dikutip dari liputan6.com , Azis datang ke lokasi acara kampanye Anies yang bernama “Deklarasi Duta Yusri“. Saat pria bernama lengkap Abdul Azis itu datang, Anies sedang berorasi di hadapan para warga pendukungnya.

Saat diwawancarai di sela acara tersebut, Azis sempat memuji sosok Anies dan mengatakan bahwa ia mendukung cagub DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut.

“Kita harus memilih pemimpin yang memiliki integritas yang mengayomi, yang mendidik, inilah Pak Anies. Sepenuhnya mendukung Anies-Sandi,” ujar Azis mengkampanyekan pasangan Anies-Sandi.

Sebelumnya, Daeng Aziz adalah pentolan Kalijodo yang sangat kuat disana . Dialah tokoh Kalijodo yang paling ditakuti .FPI sebelumnya pernah akan membubarkan kawasan ini , namun kocar-kacir setelah di keroyok pasukan Daeng Aziz yang mengamankan tempat prostitusi tersebut .
Dan akhirnya , di era gubenur Ahok lah , kawasan prostitusi ini berhasil digusur .

Daeng Azis akhirnya ditangkap polisi atas kasus pencurian listrik untuk kafenya di Kalijodo.

Jadi apakah dukungannya kepada Anies-Sandy ini hanya karena sakit hati kepada Ahok ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: