AA Gym Protes Keras Kampanye Ahok , Pendukung Ahok Bilang Gini…

image

M2000 – Video kampanye Ahok-Djarot yang baru saja diluncurkan ternyata menuai kecaman dari lawan-lawan Ahok . Kenapa disebut lawan, karena ibarat pertarungan yang pro disebut kawan , yang kontra disebut lawan.

Seperti baru-baru ini , pasca beredarnya video kampanye Ahok , dai kondang Aa Gym pun memprotes video kampanye pasangan Ahok-Djarot, yang sebelumnya diramaikan netizen ( haters Ahok ) .

“Pa AHOK saya PROTES KERAS video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam, ini fitnah yang sangat kotor dan keji,” tulis Aa Gym dalam akun twitternya, Senin, 10 April 2017.

Seperti diketahui , pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, merilis sebuah video kampanye untuk menyongsong hari pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua pada 19 April 2017. Video tersebut diunggah oleh Ahok, sapaan akrab Basuki, dalam akun Twitter miliknya pada 9 April 2017.

Di awal video, terdapat adegan sekelompok pemuda dengan ekspresi kemarahan menggedot-gedor sebuah mobil yang ditumpangi oleh seorang ibu dan anaknya. Keduanya terjebak di dalam mobil dan ketakutan. Kemudian, muncul adegan sekelompok pria berpeci tengah berdemonstrasi dan membawa spanduk “Ganyang Cina“. Lalu, terdapat adegan polisi wanita yang akan menjinakkan bom.

Nah , menurut Aa Gym, video itu menyudutkan kelompok Islam.

“Tak pernah kami mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, bahkan kami menghormati,,, mengapa membuat video Fitnah ini?.”

“Kepada semua umat Islam yang terluka dengan kampanye kotor ini, diserukan tetap tenang dan jangan terprovokasi, jaga akhlak perkuat ibadah,“cuit Aa Gym.

Itu dari kubu lawan , bagaimana dari kubu Ahok ?

Melalui wakilnya Jarot Saiful yang menjadi pengisi suara dalam video tersebut mengatakan kalau kejadian di video itu diambil dari peristiwa kerusuhan 98′ yang mana pada saat itu terjadi kerusuhan massal yang parah , mengganyang cina habis-habisan . Banyak toko-toko milik orang cina dibakar , wanita cinesse diperkosa dan dibakar hidup-hidup dan lain-lain . Jarot berharap melalui video itu , kejadian 98 tidak terulang lagi .

Apa kata pendukung Ahok yang dijuluki Ahokers .
Dirangkum dari berbagai sumber , kurang lebih mengatakan begini :
AA jangan ikut-ikutan ngurusi Jakarta , urus saja jawa Barat atau Bandung banyak kasus pedofil kog disana , masa ngurusin pilkada daerah lain . Ada pula yang mengatakan AA yang sekarang bukan AA yang dulu lagi , ada pula yang mengatakan beginilah kalau ulama ikut-ikutan berpolitik , kadar keulamaannya pudar .

Nah itu rangkuman dari para Ahoker , dan yang paling ngetop dan menjadi viral adalah gambar meme berikut ini ,

image

Bagaimana menurut pemirsa ?

Sebelumnya , simak dua video disini ,  biar bisa menilai ,

Iklan

2 thoughts on “AA Gym Protes Keras Kampanye Ahok , Pendukung Ahok Bilang Gini…

  1. aa mah blunder mulu ah 😦
    jujur aje respek gw berkurang jauh sejak dia punya bini lagi.. bukan karena gak boleh, bebas aja, cuma efeknya dia ketauan banget jadi orang yang munafik

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s