Dukung Polisi Tumpas Ormas Radikal , Mabes Polri Banjir Karangan Bunga

image

Masshar2000.Com – Mungkin ini adalah efek dari Ahok . Tak hanya di Balaikota DKI Jakarta, fenomena kiriman karangan bunga juga terjadi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo nomor 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sejak beberapa hari terakhir.

Sampai hari Rabu (3/5/2017), terhitung ada sekitar 200 karang bunga menghiasi seputaran komplek utama Mabes Polri, gedung Bhayangkari hingga gedung Divisi Humas Polri.
Menjelang siang karangan bunga yang dibawa pegawai florist terus berdatangan ke Mabes Polri.
Tadi pagi sudah sekitar 169. Tadi baru tambah lagi 12. Dan akan datang 16 karangan bunga lagi,” ujar Komandan Pleton Yanma Mabes Polri Ipda Ondi di Mabes Polri.

Umumnya karangan tersebut menyampaikan pesan tulisan dukungan dan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang menjaga NKRI dan Pancasila atas dinamika perkara penodaan agama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Sebagian besar nama pengirim karangan bunga adalah alumni kampus, kesatuan mahasiswa, individu , perusahaan dan anonim.

Di antara pesan karangan bunga tersebut bertuliskan, “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh” dan “Dukung TNI dan Polri Melawan Radikalisme, Menegakkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.”

Tampak juga karangan bunga yang nama pengirim Pancasila Warriors dengan pesan tulisan, “Mohon hakim membebaskan Pak Ahok, Pak Ahok Todam Bersalah, Pak Ahok Tidak Menista Agama.”

Selain itu, tampak karangan bungan bertuliskan,” Yth Pak Tito Karnavian dan Jajaran Polri, Terima Kasih Telah Setia Menjaga NKRI, Tangkap Rizieq-Bubarkan FPI, Tolak Radikalisme Pemecah Bangsa, NKRI Harga Mati, Dari Kami Yang Cinta NKRI.”

Selain ini lanjutan dari Efek Ahok , ini jelas adalah dukungan dari masyarakat yang benar-benar cinta NKRI yang ingin sekali melihat Indonesia damai .
Dan yang pasti , semua mendukung Polri menumpas ormas-ormas yang sekarang cenderung radikal .
Bisa dipastikan kalau karangan bunga ini tidak ada yang berani membakar lagi.
image

Library : tribunnews

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s