Iklan
Oleh: masshar2000 | 20 Juli 2017

Tes Otak – Temukan 13 Wajah Dalam Lukisan Ini

image

Masshar2000.Com – Secerdas-cerdasnya komputer , jelas lebih cerdas otak manusia , karena otak manusia selalu berkembang , sedangkan komputer adalah buatan manusia yang akan stagnan selagi tidak di upgrade oleh manusia.

Manusia memiliki otak yang sangat hebat sehingga manusia bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh komputer seperti memecahkan objek tersembunyi dalam sebuah lukisan.

Seorang seniman bernama Bev Doolittle menciptakan sebuah lukisan optik yang bertajuk “The Forest Has Eyes” yang telah membuat banyak orang menjadi kebingungan. Pada lukisan tersebut, jika hanya dilihat secara sekilas maka hanya akan terlihat seorang laki-laki yang sedang menuntun kuda yang lain sementara ia sendiri sedang berada diatas kuda.

Tetapi, jika anda memperhatikannya dengan lebih teliti maka anda akan menemukan 13 wajah yang terdapat pada lukisan tersebut ( lihat gambar diatas ) . Sebelum anda melihat kunci jawaban yang ada pada bagian akhir artikel ini, pertama-tama, berusahalah menemukan 13 wajah tersembunyi pada lukisan diatas. Dan jika anda dapat menemukannya secara keseluruhan , berarti anda mempunyai otak yang brilian dan mampu memecahkan masalah dengan baik. Tetapi jikalau anda hanya menemukan sedikit maka anda perlu melatih otak dengan lebih baik lagi. Sebelumnya admin cuma bisa menemukan 9 wajah pada lukisan tersebut …Tidak terlalu buruk bukan , hehehe…

Silahkan lihat lagi gambar diatas dan jangan melihat di akhir artikel ( untuk keamanan , admin akan menempatkan jawabannya di halaman dua , jadi jangan lompat ke halaman dua dulu ya …Hayo jangan curang ! ).

Seberapa banyak gambar yang telah anda temukan?

Jika anda sudah menyerah, maka coba lihat jawabannya pada gambar dibawah ini ( silahkan klik halaman selanjutnya /halaman dua )

Iklan

Laman: 1 2


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: