Iklan
Oleh: masshar2000 | 26 Juli 2017

Propaganda Israel Di Palestina ( Rekayasa Masjidil Aqsa )

Assallamu’allaikum mass-miss sadayana

image

Masshar2000.Com – Beberapa hari ini dunia kembali dibuat tercengang oleh apa yang dilakukan otoritas Israel pada warga Palestina .
Bagaimana tidak , masjidil Aqsha , masjid yang yang menjadi kebanggaan umat muslim diseluruh dunia yang dulunya menjadi kiblat pertama umat muslim ini diblokir dan umat muslim disana tidak bisa beribadah di masjid suci ini .
Bahkan warga muslim yang sholat di jalan dekat lokasi pun ditembaki , diberitakan beberapa umat muslim meninggal termasuk imam sholatnya …Semoga Allah melaknat perbuatan terkutuk zionis ini.

Kembali ke masjidil Aqsha , rupanya Yahudi Israel sudah dari dulu mempunyai agenda tersembunyi atas masjidil Aqsha .
Menurut mereka , tanah itu adalah warisan leluhur mereka karena dibawahnya ada makam raja Solomon beserta istananya .
Konon pemerintah Israel sudah membuat terowongan menuju tepat dibawah masjidil Aqsha .


simak dulu video kekejaman zionis israel:

* Video 1
* Video 2
* Video 3

Usahanya pun dibarengi dengan propaganda menyebarkan foto masjidil Aqsha yang sebenarnya adalah dome of the rock (  Masjid Qubbatus Shakra ), jelas bukan masjidil Aqsha sendiri.

image

Foto-foto dome of rock disebar melalui media-media(internet) yang dikuasainya .
Mereka bahkan mencetak foto-foto terbaik dari dome of rock dengan disertai tulisan masjidil Aqsha dan dijual murah di negara-negara sekutunya , bahkan dibagikan cuma-cuma kepada umat muslim di amerika dan eropa agar mereka mempercayai itulah yang sebenarnya masjidil aqsha .

Perhatikan sejenak foto diatas , antara dome of rock dan masjidil aqsha jelas ada jarak dan perbedaan warna kubah walaupun masih dalam satu lokasi.
Banyak yang menyangka bahwa masjid ini adalah Masjid Al-Aqsa. Jika diperhatikan denga teliti, kita akan dapat melihat sebuah lagi kubah berwarna hijau yang kelihatan agak samar-samar. Percayalah, kubah yang berwarna hijau itulah Masjid Al-Aqsa yang sebenarnya.

image

Masjidil Aqsa merupakan kiblat pertama bagi Umat Islam sebelum dipindahkan ke Ka’bah dengan perintah Allah سبحنحا و تعال. Kini ia berada di dalam kawasan jajahan Yahudi. Dalam keadaan yang demikian, pihak Yahudi telah mengambil kesempatan untuk membuat keliru Umat Islam dengan mengedarkan gambar Dome of The Rock sebagai Masjidil Aqsa. Tujuan mereka hanyalah satu, yaitu untuk meruntuhkan Masjidil Aqsa yang sebenarnya.

Apabila Umat Islam sendiri sudah terkeliru dan sukar untuk membedakan Masjidil Aqsa yang sebenarnya. Maka semakin mudahlah tugas mereka untuk melaksanakan konspirasi  tersebut.

Agenda Israel menghapuskan Masjidil Aqsa

image

Berikut disertakan juga terjemahan daripada surat yang ditulis dan dikirimkan oleh Dr. Marwan kepada ketua pengarang harian “Al-Dastour”.

Berhati-hatilah dengan perancangan zionist tentang Masjidil Aqsa. Jangan biarkan mereka berjaya dengan peracangan mereka.

Terjemahan surat Dr. Marwan:

” Terdapat beberapa kekeliruan di antara Masjidil Aqsa dan The Dome of The Rock. Apabila yang disebut tentang Masjidil Aqsa di dalam media nasional maupun internasional, gambar The Dome of The Rock pula yang dipaparkan. Sebab utama ia dilakukan adalah bagi mengabaikan orang ramai dimana itu adalah perancangan Israel.

Tinjauan ini diperoleh semasa saya tinggal di USA, dimana saya telah dimaklumkan bahawa Zionis di Amerika telah mencetak dan mengedarkan gambar tersebut dan menjualkannya kepada orang arab dan Muslim. Kadangkala dijual dengan harga yang murah bahkan kadangkan diberikan secara percuma supaya Muslim dapat mengedarkannya dimana-mana saja. Tak hanya di rumah maupun pejabat “.

Jangan mudah percaya dengan media-media barat yang selalu memutarbalikkan fakta .

Semoga bermanfaat ,
Wassallamu’alaikum..

BACA JUGA :
Mengenal Dome of the Rock di Palestina

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: