Membela Palestina , Mengutuk Israel Tapi Mengidolakan Hitler

image
Masshar2000.Com – Apakah anda sudah pernah membaca kalimat atau foto seperti diatas , saya yakin anda melek internet dan paham betul dengan gambar diatas .

Ya , foto diatas entah dengan editan yang bagaimana selalu menyebar luas di  Facebook, TWITER, dan Medsos lainnya disaat Palestina bergejolak seperti sekarang ini .
Sebagian besar foto tersebut dimunculkan oleh orang-orang yang Pro Hamas ( Palestina ) dan Anti Israel/Yahudi.

Uniknya , mereka dengan kata-kata komentar, begitu membanggakan Hitler, sebagai tokoh utama pembasmi Yahudi dan lain-lain.
Bahkan ada juga kata-kata, “Mengapa pada masa itu, Hitler tidak menghabiskan Yahudi, mengapa harus disisakan, dan kata-kata umpatan lainnya ,.. “

Mengapa seperti itu , atau mungkin sudah terkena virus vidionya Hitler , sehingga banyak orang jadi ikutan, mengidolakan Hitler.
Hitler dijadikan sebagai lambang perlawanan dan pembasmian terhadap etnis ataupun kelompok tertentu, dalam hal ini, Israel/Yahudi.

Heran ?… atau tak perlu heran dan biasa-biasa saja ?

Bahkan, pada beberapa artikel di media masa sosial, termasuk pada blog-blog , kalimat baku dari Hitler itu, menjadi bagian dalam tulisan dengan berbagai macam opini pribadi.
Dengan demikian, jika kekejaman Hitler pada masanya, kini seakan mendapat pemebenaran dan dukungan dari para Pecinta Hamas.

Mungkin saja bagi mereka, tindakan Hitler tersebut adalah sesuatu yang bisa diterima, dalam rangka pembasmian Yahudi di Eropa pada masa itu , toh kenyataannya Yahudi Israel memang kejam .

Luar biasa, Benci Yahudi, Sayang Hamas tapi Idolakan Hitler…

Sesuatu yang kontras, atau memang seperti itu lah pola pikir Para Pecinta Hamas ! Padahal, kelakuan Hitler, jika dilihat dari sisi kemanusiaan malah lebih brutal dari Yahudi Israel maupun Hamas di Gaza.
Bayangkan 6 juta orang dibantai dalam waktu yang nyaris bersamaan dan tanpa perlawanan karena Yahudi saat itu adalah warga sipil yang jelas tidak punya senjata untuk melakukan perlawanan .

Tragis dan ironis. Dalam upaya membela Hamas itu, banyak komentar yang justru jauh dari dari nilai-nilai kemanusiaan. Bahkan, ada komentar dengan menggunakan kata-kata Hitler tersebut ,  mereka seakan menyesal, mengapa pada waktu itu, Hitler tidak membunuh semua orang Yahudi saja . Komentar yang sadis serta fasis.  Jadinya, hampir tak ada beda antara, membela Hamas dan mendukung kemerdekaan Palestina, atau banggakan kekejaman Hitler ?

Perhatikan foto dibawah yang juga menyebar di medsos akhir-akhir ini , bukankah ada kata ” kemanusiaan “,

image

Hmmmm …..Bangsa ini, atau cuma sekelompok orang, nyatanya sakit , sakit kritis identitas, sehingga tak peduli apa dan siapa yang bisa dijadikan contoh, teladan, dan idola.
Akibatnya, Hitler – Nazi, yang umumnya digunakan sebagai lambang kebencian, dijadikan sebagai kiblat dan model perlawanan terhadap Israel – Yahudi.

Lalu, siapa yang bisa mengobati penyakit tersebut ?
Ya tentu saja adalah anda dan saya , tapi bagaimana caranya ?
Yang jelas saya tak punya ide dan obat untuk kasus akut ini .

Hemat saya , anda boleh mengutuk perlakuan kejam Yahudi Israel , namun dilain sisi , anda juga tidak boleh mengidolakan Hitler , karena dua-duanya melanggar nilai-nilai kemanusiaan .

Berikut foto-foto dokumenter pembantaian yahudi oleh hitler (hollocaust) ,

image

image

image

Dan berikut kekejaman yahudi Israel kepada rakyat Palestina ,

image

image

image

image

BACA JUGA :

* Benarkah Hitler Membantai 6 Juta Yahudi Saat Berkuasa ?

* Hitler VS Yahudi : Siapa Yang Lebih Kejam ?

Library : jappynetwork

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s