Iklan
Oleh: masshar2000 | 31 Agustus 2017

Begini Penampilan Modisnya Bunda Shita Walikota Tegal

image

M2000 – Inilah ujian bagi semua pejabat publik , apalagi kalau bukan materi , pastilah tak jauh-jauh dari uang haram .

Saat ini, publik tengah digegerkan oleh kabar terciduknya Wali Kota Tegal, Siti Masitha Soeparno.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Sitha ini terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar KPK. Tak ada yang menyangka bahwa Bunda Sitha akan tertangkap pada Selasa (29/8). Pasalnya, Wali Kota yang satu ini pernah menyabet beberapa penghargaan.
Seperti Best Performing Executive of The Year 2016 yang diperolehnya dari Indonesia Development Achievement akhir tahun lalu. Sayang, reputasi baiknya harus tercoreng dalam kasus suap dana kesehatan senilai Rp 300 juta.

Selama menjabat sebagai Wali Kota tegal, Bunda Sitha memang dikenal cantik dan gemar bersolek. Ia selalu terlihat modis dalam berbagai kesempatan.

image

Perempuan berusia 53 tahun itu lahir di Jakarta pada 10 Januari 1964 silam. Bunda Sitha sendiri pernah tumbuh besar dan mengenyam pendidikan di Palembang.
Setelahnya, ia bertolak ke luar negeri untuk melanjutkan studi. Diketahui, ia pernah bermukim di Thailand, Belanda, dan Amerika Serikat.

Ibu dari empat anak ini mendalami ilmu perhotelan, kecantikan, dan manajemen. Maka tidaklah mengherankan jika Bunda Sitha selalu tampil prima setiap saat.
Dalam keseharian, Bunda Sitha dikenal sebagai sosok yang amat modis dengan kerudungnya. Sebagian rambutnya tampak terlihat. Sesekali, Bunda Sitha bahkan menjadikan scarf bercorak ramai.

image

Gemar memodifikasi kerudung, Bunda Sitha juga pernah mengenakan selendang brokat sebagai penutup kepala. Pada beberapa kesempatan, ia juga mengenakan topi dan membentuk scarf sebagai rambut yang menjuntai pada bagian punggungnya.

Wali Kota yang satu ini juga selalu tampil dengan riasan wajah ‘cetar’, lengkap dengan eyeshadow dan bulu mata palsu nan lentik.

Dalam beberapa kesempatan, ia pernah terlihat mengenakan bros lansiran rumah mode Chanel. Pada situs resmi Chanel, bros mungil tersebut dijual seharga Rp 8 jutaan.

Apa komentar kamu soal penampilan Bunda Sitha ?

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: