Iklan
Oleh: masshar2000 | 13 September 2017

Penghina Ibu Negara Akhirnya Di ciduk

image

M2000 – Beberapa hari yang lalu , sempat viral soal penghinaan terhadap ibu negara Iriana .
Si penebar kebencian adalah sebuah akun dengan nama @warga_biasa .
Dalam postingan yang berbentuk meme tersebut , akun ini memasang foto ibu negara disertai dengan tulisan pelacur padahal fotonya ibu negara sedang menggunakan kerudung .

Miris memang , penebar kebencian ini entah kenapa seperti mendapat durian runtuh setelah bisa menghina pejabat pemerintah dan keluarganya , padahal mereka sendiri juga kerap meneriakkan takbir saat bermedsos .
Entah siapa yang ngajarin atau meniru siapa , seandainya perilaku seperti ini adalah dosa , maka orang yang pertama kali melakukannya pastilah mendapatkan dosa jariah atau dosa yang terus mengalir selagi masih ada yang menirunya .

Saya tidak menakut-nakuti tapi bayangkan jika kamu tetap mendapatkan dosa padahal kamu tidak melakukannya lagi , itu saja .
Bukankah MUI juga sudah memberikan fatwa haram untuk ujaran kebencian di medsos , kenapa fatwa ini tidak kamu gubris , padahal tidak ada pro kontra , semua pihak juga sudah setuju kalau itu memang haram .

Kembali ke kasus penghinaan ibu negara , atas laporan masyarakat yang bisa di tag langsung ke @divisihumaspolri , akhirnya si pemilik akun @warga_biasa sudah bisa diciduk .

image

Senin tanggal 11 September 2017 telah berhasil MENANGKAP pelaku penyebar ujaran kebencian terhadap Ibu Presiden Hj. Iriana Joko Widodo.

WAKTU KEJADIAN : Kamis 07 September 2017.
TKP PENANGKAPAN :
Jalan Jepang KM 11 no 1088, Kecamatan Alang-alang lebar, kota Palembang.

Nama :Dodik Ihwanto (Pemilik akun instagram @warga_biasa),
Status : Mahasiswa, Palembang, 15 November 1996, Jl. Jepang KM 11 No 1088 Kec. Alang alang lebar kota Palembang.

KRONOLOGIS KEJADIAN
Pada hari Kamis 7 September 2017 diketahui ada akun instagram @warga_biasa yg memposting gambar ibu Iriana Jokowi dengan tulisan “Ibu ini seperti pelacur pakai jilbab hanya untuk menutup aib”.

Setelah dilakukan penyelidikan pada hari Jum’at tanggal 8 September 2017 telah mengamankan Sdri. Dani Widya di daerah Laswi kota Bandung sebagai saksi yang mengetahui keberadaan pelaku utama yang diketahui bernama Dodik Ikhwanto tinggal di Palembang.

Selanjutnya Pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017 yang lalu, kami telah berangkatkan Kasat Reskrim AKBP Yoris Marzuki bersama Team untuk berangkat ke Palembang guna melakukan penangkapan terhadap pelaku utama dan pada hari ini, Senin tanggal 11 September 2017 sekitar pukul 20.00 WIB, tim langsung melakukan penangkapan di rumah orang tuanya.

BARANG BUKTI
2 buah HP berikut sim card.
1 buah bendera HTI.
1 buah gantungan kunci HTI  –

Begitulah bunyi pernyataan Polri .

image

Jadi mulai sekarang jaga kata-katamu di medsos , jangan sampai kamu tidak bisa sekolah , tidak bisa bekerja hanya karena masalah yang kamu anggap sepele ini .
Kamu boleh bilang ” Saya tidak takut ” pada penegak hukum ,  tapi gemeteran seperti Jonru saat di ILC  , tapi takutlah sama Tuhan ..itu saja .

Iklan

Responses

  1. Yg begini harusnya lgsg dibinasakan biar negara tenteram

    Suka

  2. Padahal dia mahasiswa

    Suka

  3. Ijin share ya bos

    Suka

  4. […]  Sumber: https://masshar2000.com/2017/09/13/penghina-ibu-negara-akhirnya-di-ciduk/ […]

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: