Iklan
Oleh: masshar2000 | 13 September 2017

Sadis , Detik-Detik Begal Motor Bacok Polisi Di Nganjuk

image

M2000 – Kiamat memang sudah dekat , kejahatan sudah semakin merajalela , dari kejahatan cyber sampai terorisme seringkali kita dengar dibelahan dunia lain termasuk di Indonesia .

Seperti yang baru saja terjadi , aksi begal motor yang tertangkap kamera warga sedang menganiaya polisi yang hendak menangkapnya di wilayah kabupaten Nganjuk Jawa Timur.
Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut si begal dengan sadisnya menyabetkan celurit ke petugas polisi yang sudah terkapar dijalanan yang ramai dan dilihat banyak warga yang melintas .
Warga tak berdaya karena ancaman kelompok begal ini.

Kronologis lengkap  :
Berawal dari giat anggota opsnal melakukan pemantauan wilayah Brigadir sunaryo dengan Bripda Ilham melihat sepeda motor jenis honda CBR belakang tanpa no pol dari SPBU barong menuju arah warujayeng dinaiki 2 orang laki laki.

Selanjutnya anggota tersebut menginformasikan kecurigaannya ke group WA opsnal dan kemudian sepeda motor tersebut dibuntuti. Namun sesampainya di wilayah baron anggota kehilangan jejak dan selang beberapa menit  sepeda motor CBR yang dicurigai tersebut melintas lagi dari pasar baron ke arah timur dan di ikuti sepeda motor honda beat warna biru no pol S 4475 RE karena curiga akhirnya sesampainya di perempatan traffict light kertosono sepeda motor CBR tersebut  dihentikan oleh brigadir hendro, bripda ilham serta briptu eko.

Kemudian terjadi pergumulan dan ternyata pengendara CBR tersebut membawa clurit yang diselipkan ditubuhnya ketika anggota berupaya mengamankan pengendara CBR datang pelaku SUKAJI ( pengendara honda beat ) dengan membawa celurit menyerang ketiga anggota bripda Ilham terkena sabetan clurit dijari tangan kirinya , sedangkan Brigadir Endro terkena sabetan clurit diperut tapi tidak mengenai kulit hanya robek kaos yang dipakainya.
Sementara satu begal lainnya berhasil kabur ke arah Jombang, melansir faktualnews.co, Rabu (13/9/2017).

Identitas pelaku
Nama : SUKAJI,
Tmpt/tgl lahir : pasuruan/ 09 juli 1979.
Alamat : dusun tambakrejo rt 001/001 desa tambakrejo , kec krembung , kab sidoarjo.

Karena mendapat serangan mendadak anggota beralih mengamankan pelaku SUKAJI hingga akirnya pengendara CBR berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor honda beat warna biru putih No. Pol : S 4475 RE yang ternyata baru diketahui sepeda motor tersebut dilaporkan hilang di wilayah baron yang terjadi hari selasa tanggal 12 september 2017 sekira jam 12.30 wib.

Barang bukti yang di amankan :

1. Lima buah anak kunci T.
2. Dua buah clurit besar yang di bawa oleh pelaku.
3. Empat buah nopol yang tidak terpasang.
4. Satu buah Hp merk Nokia.
5. Haikal/jimat untuk melindungi diri.
6. Satu buah dompet yang berisikan 4 kartu atm.
7. Satu tas pinggang warna coklat.
8. Helm warna hitam.
9. Satu unit sepeda motor honda CBR warna hitam nopol W 3026 QA berikut STNK

Silahkan lihat videonya

atau klik DISINI

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: