Iklan
Oleh: masshar2000 | 13 September 2017

YAMAN – Perang Yang Dilupakan , #Save Yaman Pakai Tanda Ini

image

M2000 – Sebelum Aleppo dibebaskan oleh Pemerintah Suriah , Hashtag #SaveAleppo menjadi Viral dengan Icon Omran Daqness. Para Pengikut setia Raja Saudi menggalang dana dan Terus-menerus memviralkan Foto Omran yang duduk diatas Kursi, Mengapa? Karena mereka menganggap Keluarga Omran Daqness anti Pemerintah Suriah dan mendukung penuh Pemberontak.

Namun fakta berkata lain. Setelah omran sembuh, orang tua omran membongkar kejelekan media barat yang mengambil foto anaknya. Padahal keluarga omran sangat mendukung penuh Pemerintah Suriah. Lihatlah saat pembebasan Aleppo, semua rakyat Aleppo kembali ke Tanah tercinta dari Tempat pengungsian dengan Gembira.
Kalau saja mereka mendukung pemberontak , mana mungkin mereka merayakan kekalahan para pemberontak yang menamakan dirinya mujahid ini .

Pakai logika saja , para pemberontak kerap memakai slogan membebaskan Aleppo , membebaskan dari siapa , sementara kelompok mereka sendiri yang membuat kekacauan di kota yang sebelumnya aman dan damai .
Terlebih mana mungkin pemerintah membunuh rakyatnya sendiri dan merusak kota yang notabene nya pemerintah yang membangunnya dan akan kembali membangunnya pasca perang , tentu butuh puluhan triliun untuk memperbaiki infrastruktur tersebut .

Silahkan lihat video pasca perang di Suriah Disini

Sementara di Yaman , konflik yang terus memanas dalam dua tahun terakhir tersebut menewaskan setidaknya 7700 orang tewas dan lebih dari 40 ribu lainnya terluka , ratusan ribu mengungsi .
BACA :

Dua tahun perang Yaman , 7700 orang tewas , 42 ribu terluka , dunia diam seribu bahasa

Dan silahkan lihat juga apa yang terjadi di Yaman DISINI

image

Foto diatas adalah BUTHAINA yang dijadikan ikon untuk #SAVE YAMAN .
BUTHAINA adalah seorang anak berusia 6 tahun, Korban dari Militer Saudi. Seluruh Keluarganya telah meninggal karena Serangan Kejam dari Militer Saudi dan sekutu utamanya Amerika . Pakailah foto tersebut sebagai bentuk solidaritas anda pada Yaman .

Hai anak-anak indonesia , pejuang medsos  , sungguh kalian telah dibodohi oleh media barat yang menutup rapat berita kejahatan perang Saudi dan sekutunya  bagi umat Islam di Yaman .
image

Buka Mata Hati kalian, apakah kalian tetap menganggap ini berita Hoax karena Aktor dibalik semuanya adalah Saudi ?
Pernahkah kalian mengetikkan #SaveYaman di medsos kalian .
Mereka saudara kita juga , saudara kita tidak hanya di Suriah , Palestina dan Myanmar saja , Yaman juga saudara kita juga , mereka juga muslim seperti kita .
Dan seandainya anda bukan muslim , mereka juga korban perang yang mengalami krisis kemanusiaan .
Dimana suaramu kawan-kawanku ?

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: