Iklan
Oleh: masshar2000 | 10 Desember 2017

Ngerinya Libya Kini dan Khilafah Washingtoniah

image

Libya sebelum dan sesudah penggulingan Muamar Qadhafi

M2000 – Tahukan anda keadaan Libya hari ini ?
Libya adalah negara gagal pertama di Afrika. Banyak orang kaget dengan keadaan Libya sekarang padahal dulunya digdaya , Amerika dan sekutunya tak berkutik disini . Semua perusahaan asing di nasionalisasi dan dikelola oleh negara demi kemakmuran rakyatmya .

Jauh sebelum kaum pengusung ideologi KHILAFAH panji hitam (bertuliskan tauhid) melakukan makar pada pemerintahan Qaddafi, Libya dikenal sebagai negara paling makmur di Afrika , sekolah gratis, infrastruktur lengkap, ekonomi maju.
Saking makmurnya, Libya mampu membiayai pembangunan masjid dan sekolah di negara lain, termasuk di Indonesia.
Pernah dengar masjid azzikra lengkap dengan komplek pengajiannya Arifin Ilham . Menurut beberapa sumber , dulunya bernama masjid Qaddafi dibiayai pemerintah M. Qaddafi ( Presiden Libya ) yg menelan biaya hingga  40m lebih ?

Kini , Libya menjadi role model negara pertama tanpa pemerintahan yg sah sekarang. Pembunuhan, penyiksaan, pemerkosaan adalah pemandangan yg tdk asing tiap harinya dijumpai di Libya.
Apakah setelah aksi makar sampai saat ini negara Khilafah Islamiyah berdiri di sana?? Jawabnya tentu saja TIDAK !!!

image

Khilafah Amrikiyah, khilafah Wahabi Saudiyah, Khilafah Zionisiyah lah yg berdiri di sana. Saya lebih suka menyebutnya Khilafah Washingtoni
h , karena khilafah ini dulunya hanya segelintir ormas yang melawan dan kemudian memberontak pemerintah karena jadi kuat setelah dibiayai Washington ( baca : Amerika ) , semacam ISIS kalau jaman sekarang .
Kenapa Washington ?
Ya , aksi mereka ditunggangi dan di biayai dari  Washington ibukota Amerika . Dari sanalah mereka menggerakkan pemberontak yang mengaku mujahid ini untuk menggulingkan pemerintah yang sah melalui kudeta berdarah berlabel penegakan khilafah .
Padahal aslinya kan khilafah Islamiah , pergerakan murni umat muslim tanpa bantuan kafir , tapi nyatanya mereka malah bekerjasama dengan kafir memerangi saudaranya sendiri yang muslim …Miris .

image

Khilafah-khilafah ini sekarang mengeruk kekayaan rakyat Libya untuk kemakmuran penguasa negaranya masing-masing , ya mereka harus berbagi keuntungan dengan negara-negara pendukung .

Tidak kah terpikirkan, kaum yg berideologi  khilafis di Indonesia dengan propaganda ingin menjadikan Indonesia sebagai negara Islam, dengan dalil yg maksudnya sengaja diplesetkan.
Atas nama al-Quran dan alhadits, tebar fitnah dan kebencian, gembar-gembor anti Pancasila dan demokrasi karena dianggap sesat/thogut, seruan makar dan revolusi, cuci otak kaum awam yg masif dilakukan di medsos maupun dalam acara pengajian/reuni, suatu saat akan melakukan hal sama (makar) seperti yg terjadi di Libya saat Qaddafi berkuasa, yakni manakala mereka punya persenjataan lengkap, bersama dukungan parlemen yg kuat ?

Jangan ikuti khilafah-khilafah Washingtoniah ini dan selalu dukung pemerintah yang sah .
Hubbul Wathon Minal Iman – Mencintai Negara adalah sebagian dari Iman .

#NKRI harga mati

Yang belum pernah lihat video tertangkapnya Presiden Muamar Qadhafi silahkan di simak ,

Dan nyatanya penggulingan pemerintah yang sah malah membawa kesengsaraan rakyatnya .

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: