Asal Usul Bendera Israel

image

M2000 – Jika anda Googling atau mungkin membaca referensi lain seperti wikipedia ,  pasti banyak penjelasan berbeda tentang arti lambang bendera zionis Israel.

kali ini saya akan kutip sejarah singkatnya menurut sumber terdekat di sana yang memberi penjelasan yg mengkhawatirkan.

Setelah tahun 1946 Negara penjajah ini di dirikan bersama sekutunya, bangsa ini resmi mengenalkan lambang benderanya.
kita tahu di tengah berbentuk bintang segi enam yg mereka Klaim sebagai bintangnya Daud atau Sulaeman dan di atas serta bawahnya ada garis semuanya berwarna biru.

Menurut Dr. Khalifah Muhammad Hasan(mufti ulama mesir) maksud garis biru di atas adalah sungai nil(mesir) dan garis biru di bawah adalah sungai eufrat(babylon/iraq).
Artinya Mereka ingin mendirikan/membangkitkan kerajaan nenek moyangnya Sulaeman di masanya yg batas wilayahnya dari kedua tempat tersebut.

meski Al-Qur’an sudah menjelaskan secara jelas bagaimana Ahli kitab” mereka mengobok-ngobok isi taurat tapi mereka selalu mempercayai mitologi nenek moyangnya, jadi jangan heran kalau sekarang kita lihat bangsa ini banyak membuat kerusakan.

Seperti kita umat islam percaya bahwa Isa akan turun di akhir zaman, salah satunya utk membunuh Al masih palsu (dajjal), membunuh babi, mematahkan salib dll.
begitu juga umat kristen mengklaim bahwa justru Isa (yesus) akan menolong mereka, Padahal sudah jelas Al-Qur’an turun di akhir utk menyempurnakan kitab” sebelumnya.
itu juga yg di yakini bangsa yahudi, ternyata meski ajarannya banyak mitologi tapi mereka percaya bahwa mesias yg di janjikan akan datang, tapi sungguh mesias yg di tunggu bukanlah adalah mesias yg salah.

Menurut mereka mesias tidak akan datang sebelum bangsa yahudi kembali kepada tanah yg di janjikan tuhan(palestine).
Makanya saat kekhalifahan Turki Utsamni jatuh, Palestine di bawah jajahan inggris yang menyebabkan jutaan yahudi pulang kampung dan membuat negara yang kontroversi didalam wilayah Palestina .

Library : @historyofislam

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s