Istri Tua Meninggal Saat Suami Ijab Kabul Lagi

image

Masshar2000.Com – Ajal memang tak ada yang tahu , maka setiap orang hendaknya menyiapkan bekal untuk akhirat .

Ada kejadian yang sungguh memilukan terjadi saat seorang istri tua meninggal dunia saat suami sedang ijab kabul dengan adik kandungnya. Kisah miris sekaligus mengharukan ini benar adanya terjadi.

Sang suami menikah dengan adik kandung dari sang istri. Saat ijab kabul pun istrinya hadir. Namun nahas, saat itu pula istrinya menghembuskan napas terakhir.

Terang saja hal tersebut membuat keluarga, terutama sang suami merasa sangat sedih. Apa lagi, pernikahan kali kedua pria ini merupakan permintaan dari sang istri.

Kejadian ini seperti dilansir dari laman Eberita.rg, menimpa wanita bernama Nor. Dia meninggal dunia di acara pernikahan kedua suaminya. Suami Nor menikah dengan adik kandung dari Nor. Itu agar 5 anak Nor dan suaminya dapat diasuh setelah kepergian ibu kandung mereka.

Nor adalah wanita yang mengidap penyakit kanker rahim stadium 4. Nor sudah tak sadarkan diri selama beberapa minggu. Adik Nor, Karin, memang sudah mengasuh anak-anak Nor.

Menurut Karin, kakak kandungnya itu memang sudah mengidap penyakit sejak beberapa tahun lalu. Pernikahan dengan suami sang kakak bukan keinginan dirinya.

Karin terpaksa menerima permintaan sang kakak, karena itu merupakan permintaan terakhirnya. Nor meminta agar Karin menikah dengan kakak iparnya jika dia meninggal dunia.

Keluarga kami memang punya keturuan kanker, saya juga pernah dioperasi, sekarang sudah tidak ada apa-apa lagi,” kata Karin.

Awalnya Karin memang menolak permintaan sang kakak. Itu karena Karin masih berusia 20 tahun. Tapi apalah daya, Karin tak sanggup melihat wajah sang kakak.

Belum lagi melihat kondisi anak-anak Nor yang masih berusia dini. Anak pertama Nor berusia sembilan tahun, dan si bungsu baru beberapa bulan. Kelima anak Nor merupakan perempuan.

Kakak memang menikah diusia yang cukup tua, makanya saat sudah tua anak-anaknya masih sangat kecil,” jelasnya.

Sampai akhirnya Karin menyetujui permintaan Nor. Suami Nor dan Karin menikah di rumah sakit dimana kakaknya dirawat. Suasana ijab kabul pagi itu sangat menyentuh hati.

Calon suami Karin mengucapkan ijab kabul di depan istrinya yang sedang koma. Tak sampai satu jam setelah keduanya dinyatakan sah sebagai suami istri, Nor tutup usia.

Library :  Tribunnews , indozone

Iklan

One thought on “Istri Tua Meninggal Saat Suami Ijab Kabul Lagi”

  1. Ya memang seharusnya mati duluan baru menikahi adik nya. Ini belom mati udah di nikahi. Setau saya dalam Islam tidak boleh. Karena saudara kandung istri/suami itu adalah muhrim nya.
    Beruntung langsung mati jadi tidak menimbulkan keresahan.

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s