Ini Tarif Pengacara Hotman Paris Sekali Menangani Kasus

image

Masshar2000.Com – Bicara soal artis terkenal , tentunya tak lepas juga dari yang namanya pengacara .
Mengapa pengacara? Karena sosok ini lah yang bakal turun tangan saat sang artis tertimpa masalah secara hukum , apalagi artis kondang yang sering mengundang kontroversi.

Nah, satu pengacara yang sangat populer di kalangan selebriti yaitu Hotman Paris Hutapea. Pria satu ini boleh dikata merupakan pengacara yang kemampuannya sangat diakui. Bahkan ia seringkali memenangkan kasus yang menimpa para artis yang menggunakan jasanya.

Beberapa artis terkenal yang pernah menggunakan jasanya sebut saja Syahrini, Inul Daratista, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, dan Jennifer Dunn. Menangani kasus para artis tentu saja membuat namanya semakin melambung .

Hotman Paris pernah juga mengatakan bahwa tidak semua kasus yang ia tangani dia mendapatkan bayaran tinggi , bahkan ada beberapa kasus yang justru dia mengeluarkan uang sendiri dan tanpa bayaran
Biasanya kasus tersebut adalah kasus yang viral dan dialami orang yang tidak berduit .
Makanya Hotman Paris pernah mengatakan kepada pengacara-pengacara baru untuk sebisa mungkin menangani kasus-kasus yang heboh di media untuk melambungkan namanya . Dengan demikian kedepannya mereka akan menjadi pengacara kondang dan otomatis bayarannya nanti juga tinggi.

Selain sebagai pengacara kondang , Hotman Paris pun dikenal sebagai kolektor mobil super mewah. Sebagian koleksi mobil mewah yang dikoleksinya adalah Lamborghini Gallardo, Ferrari California, Lamborghini Huracan seperti dilansir dari Gridoto.com (08/02/2018).

image

Dengan sederet mobil mewah tersebut, lalu berapakah tarif Hotman Paris sekali menangani kasus?
Ternyata sekali menangani kasus ia dibayar minimal 100 ribu dollar AS atau sekitar 1.3 miliar. Bahkan ia pernah dibayar sebanyak 12 juta dollar AS atau sekitar 160 miliar seperti dilansir dari Tribun-medan.com (07/02/2018).

Nah, dengan tarif sedemikian besar, rasanya wajar saja Hotman Paris tajir melintir dan punya koleksi mobil mewah ya.
Meski begitu, Hotman Paris diketahui bukan hanya pengacara kalangan artis saja. Banyak pula pengusaha dan politisi yang menggunakan jasanya. Tentu saja untuk kalangan pengusaha lah duit bisa mengalir deras , karena kasusnya biasanya kasus besar skala perusahaan yang beromzet sampai triliunan rupiah .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s