Ini Dia Sosok Ario Candra Harimau Jawa Yang Mau Santet Prabowo

image
Harimau Jawa berada di hutan

M2000 – Beberapa waktu lalu media nasional dan juga media sosial dihebohkan oleh pria gondrong yang mengaku sebagai harimau Jawa yang mau membuat perhitungan dengan cara menyantet Prabowo .

Sosok itu adalah Ario Candra Adi Wibowo , seorang paranormal yang mengaku berjuluk Harimau Jawa yang berniat mencederai Prabowo Subianto dengan cara mengirimkan santet agar Ketua Umum Partai Gerindra itu lumpuh dan stroke .
Mungkin banyak yang penasaran dengan wajah asli Harimau Jawa tersebut , selain yang ada di rekaman video, ketika dia melontarkan pernyataan akan menyantet Prabowo.

Inilah wajah asli Harimau Jawa seperti dikutip dari halaman Facebook pribadi Ario, Senin, 2 April 2018.
Wajah aslinya tak jauh berbeda dengan di rekaman video. Bahkan, gaya rambut yang disanggul kecil juga masih menjadi kebiasannya.

Di Facebooknya, Ario baru memasang enam foto, yaitu dua foto bergambar matahari, dua foto dia bersama seorang wanita, satu foto tulisan sanskerta dan satu foto Ario saat bertelanjang dada di sebuah gunung.
Diketahui, Harimau Jawa ini bikin heboh jagat maya karena tiba-tiba menyatakan sakit hati pada Prabowo terkait pidato tentang ramalan Indonesia bubar tahun 2030.

image

Pria berambut panjang itu berjanji akan menyerang Prabowo dengan ilmu santet. Dia akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke hingga masuk rumah sakit. Serangan itu akan dilancarkan paling lama hingga tahun 2030.
Pernyataan mau menyantet Prabowo itu dilontarkan Harimau Jawa, melalui sebuah rekaman video yang disebar di berbagai media sosial.

Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur,”
“Nda sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan samyepan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.
Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusantara untuk memberikan sampeyan karma,”.

image
Si Harimau Jawa

Makin aneh saja ya dunia perpolitikan tanah air .
Sebagai informasi saja ya bro , di daerah saja , orang mau nyalonin kepala desa saja punya beking ” orang pintar ” , apalagi pejabat tinggi sekelas presiden .
Ya kecuali tujuan utamanya cuma pingin tenar terus prakteknya makin laris ya bisa saja .
Yang jelas , anda jadi terkenal seantero nusantara mbah …
Bisa jadi nanti ada sinetron Harimau Jawa vs Macan Asia …

Library : viva

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s