Lorenzo Dikontrak Honda 2 Tahun , Mimpi Buruk Bagi Yamaha

image

M2000 – Kabar gembira bagi fans x-fuera di tahun depan .
Jorge Lorenzo telah mencapai kesepakatan, serta bakal mendampingi Marc Marquez di Honda musim 2019. Demikian informasi yang berhasil didapatkan Motorsport.com

Usai mengumumkan perpisahan dengan Dani Pedrosa, Selasa (5/6), Honda akan segera meresmikan status anyar Lorenzo sebagai pembalap tim dalam waktu dekat.
Kesepakatan antara kedua pihak dikabarkan bernilai 4 juta euro per tahun (setara 64,90 miliar rupiah), dan diyakini bahwa kontrak sudah ditandatangani beberapa hari lalu, sebelum kemenangan Lorenzo di Mugello.

Setelah memperbarui kontrak Marquez, Honda memang gencar mencari pembalap kedua musim depan. Sejumlah nama dikaitkan pabrikan Jepang, seperti Johann Zarco, Andrea Dovizioso, Jack Miller hingga bintang Moto2, Joan Mir.
Namun menyusul keputusan Zarco yang memilih KTM, serta Dovizioso bertahan dengan Ducati, ditambah Mir menuju ke Suzuki dan isu Jack Miller yang tidak mau dijadikan pupuk bawangnya honda , maka Lorenzo pun muncul sebagai satu-satunya opsi bagi Honda.

Sebelum menjadi target utama pabrikan berlogo sayap tunggal, X-Fuera dirumorkan kuat tengah memfinalisasi kontrak untuk mengendarai motor satelit Yamaha musim depan .
Kini dapat dipahami, proyek yang kabarnya disponsori Petronas dan Monster Energy, masih bisa berjalan. Rookie Marc VDS, Franco Morbidelli, didapuk sebagai salah satu pembalapnya.

Jika kabar dari motosport ini benar , maka akan menjadi mimpi buruk tim Yamaha yang masih mempertahankan Valentino Rossi dan Maveric Vinales .
Bisa kita lihat , melawan satu orang Marc Marquez saja Rossi apalagi Vinales sudah keteteran , apalagi ditambah Lorenzo yang punya mental juara dunia , sudah pasti akan menjadi mimpi buruk Yamaha .
Kecuali jika Rossi pensiun dan Marquez ke Yamaha , maka akan imbang sepertinya .

Bagaimana menurutmu sob ?

Iklan

One thought on “Lorenzo Dikontrak Honda 2 Tahun , Mimpi Buruk Bagi Yamaha”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s