Inilah 3 Orang Pembunuh Terkejam Yang Tercatat Dalam Sejarah

image

M2000 – Banyak orang mengira aksi terorisme beberapa tahun terakhir merupakan kejahatan paling kejam dan ISIS dianggap paling kejam saat ini .
Dan itupun tidak salah , teroris ISIS memang bisa disebut paling kejam bahkan bisa dibilang melebihi kejamnya Israel kepada Palestina . Setidaknya ini dihitung dari jumlah korban pertahun yang dilakukan keduanya .

Jika Israel memang sudah dari berpuluh-puluh tahun , ISIS yang baru beberapa tahun saja sudah membunuh puluhan ribu  orang di Irak dan Suriah dari akibat perang yang dibuatnya .

Nah , jika sejarah mencatat ISIS sebagai pembunuh terkejam dekade ini , faktanya, tiga orang ini melakukan pembantaian massal terbesar di dunia melebihi teroris manapun. Siapakah mereka?


1. Adolf Hitler

image

Hitler yang merupakan pemimpin Nazi Jerman tahun 1933 hingga kematiannya tahun 1945. Karena menganggap kaum Yahudi adalah penyakit, diktator Jerman ini menyiksa dan membunuh lebih dari 5 juta orang Yahudi dalam rentang waktu 10 tahun.
Dalam sejarah ekspansi Jerman menjelang Perang Dunia II, Hitler jugalah yang paling bertanggungjawab atas kematian lebih dari 40 juta tentara, warga sipil, dan tawanan perang.

2. Joseph Stalin

image

Stalin adalah tokoh Perang Dunia II dari Soviet. Meski terlihat sabar dan tanpa emosi, diktator Rusia ini tak segan-segan melakukan pembantaian masal.
Selama hampir 30 tahun berkuasa di negara terbesar di dunia, Stalin telah membunuh hampir 10 juta jiwa. Para korbannya rata-rata adalah para pekerja paksa dan korban genosida.

3. Mao Zedong

image

Yang terakhir, meski sering dianggap salah satu tokoh terbesar di China , dia adalah Pendiri Republik Rakyat Tiongkok dan juga ketua partai Komunis .Pemimpin besar ini juga mempunyai sejarah yang amat kelam. Bermaksud melakukan revolusi besar-besaran di China, Mao justru bertanggung jawab atas tewasnya lebih dari 20 juta orang selama 1958 – 1962. Dengan jumlah korban jiwa yang sangat besar dan dalam waktu yang begitu singkat, insiden ini sering dianggap sebagai pembunuhan massal terbesar dalam sejarah manusia.

Library : jitunews.com 

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s