Jokowi Sambut Baik Amien Rais Nyapres

image

M2000 – Tak ada angin tak ada hujan , pendiri  Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais tiba-tiba mengajukan dirinya untuk maju di pilpres 2019.
Menurut Amien , dirinya terinspirasi sosok Mahatir Muhammad yang memenangi pemilu dan menjadi Perdana Menteri Malaysia di usianya yang sudah 92 tahun .

Saat dikonfirmasi mengenai majunya Amien ,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga akan menjadi capres di Pilpres nanti, menyambut baik usulan tersebut.

Jokowi mengatakan, Amien Rais merupakan sosok yang berkapabilitas untuk diusung menjadi capres. Pengalamannya dalam kancah politik juga tidak diragukan lagi.

Ya saya kira sangat bagus. Karena kita tahu beliau seorang tokoh politik yang tidak diragukan lagi pengalamannya, senioritas beliau dalam kancah politk nasional juga tidak diragukan,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018) seperti dikutip dari detik.Com

Jokowi juga menilai, Amien Rais memiliki rekam jejak yang baik. Tidak ada yang bisa diragukan dari sosok Amien Rais.

“Rekam jejak Amien Rais juga sudah tidak diragukan lagi. Kemudian juga kapabilitas dan leadership beliau saya kira juga rakyat tidak meragukan itu. Dan rekam jejak beliau saya kira tidak ada yang diragukan. Saya kira sangat bagus untuk memberikan alternatif pilihan-pilihan dalam rangka pilpres ke depan,” kata Jokowi.

Jika Amien Rais jadi maju dan head to head dengan Jokowi , maka akan ada drama pemilihan lurah terdasyat di Indonesia .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s