Siapa Sebenarnya Pasangan Capres Nurhadi-Aldo ( DILDO )

image

Masshar2000.Com – Terhitung sejak 2014 lalu atau hampir 5 tahun berselang sejak Prabowo kalah dari Jokowi pada pilpres 2014 , pendukung Prabowo yang tidak bisa menerima kekalahan selalu saja menyerang pemerintahan Jokowi , bahkan isu-isu pelengseran Jokowi pun kerap kali bergulir .

Baru setahun berkuasa sudah mau dilengserkan dengan berbagai alasan dan kadang terkesan konyol dan tidak bermutu .
Artinya apa , demokrasi di Indonesia ini terkesan stagnan dan bisa dibilang mundur , belum siap menerima kekalahan dalam kontestasi .
Padahal sebenarnya pilpres itu ya kayak kompetisi olahraga , pasti ada yang menang dan ada yang kalah , tidak mungkin dua-duanya menang .

Kadang lucunya dimedsos para pendukung capres yang kalah ini sering mencibir suporter bola yang kalah terus membuat kerusuhan , merusak fasilitas stadion dan lainnya , tapi mereka sendiri seakan lupa , bahwa mereka juga mempertontonkan hal yang serupa dan parahnya itu dilakukannya hampir 5 tahun …Lebih parah pake banget kan ?

Kita sendiri , setiap membuka medsos , isinya cuma saling hujat antara dua pendukung , tentu ini sudah sangat mengkhawatirkan , karena tidak sedikit dari mereka yang akhirnya terlibat gesekan di dunia nyata .
Persekusi , bully ,  penganiayaan sudah bukan merupakan hal baru belakangan ini .
Fanatisme yang berlebihan untuk mengantarkan kekuasaan orang lain , kita dapat apa ….Berkurang teman iya .

Atas kondisi itu , beberapa anak muda usia 17-23 tahun yang enggan disebut namanya dan tinggalnya masih di Indonesia ini membuat parodi capres dengan ikon yang cukup menggelitik .
Pasangan Nurhadi dan Aldo disingkan Dildo dilempar ke publik .
Agak terkesan jorok sih , mengingat Dildo sendiri kita kenal sebagai alat bantu seks yang banyak diperjual-belikan di jagad maya .
Hanya Pornografi yang menyatukan kita “ begitu anak milenial menyebutnya .

image

Ya , Mungkin dalam beberapa waktu terakhir kamu sering menemukan ‘iklan’ kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif, Nurhadi-Aldo. ⁣
Sekilas, poster mereka tampak seperti pasangan politikus yang ingin memikat pemilih. Namun ketika diamati baik-baik, nama Nurhadi ditulis dengan tinta merah di bagian “DI” dan nama Aldo ditulis merah di huruf “LDO“.⁣

image

Nurhadi-Aldo adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif yang diciptakan oleh sekelompok anak muda yang merasa gerah dengan kampanye hitam di panggung politik Indonesia. ⁣

Kampanye Nurhadi-Aldo adalah cara mereka menyampaikan kritik untuk pemerintah dan politisi di Indonesia. Pesan itu, adalah untuk meminta masyarakat Indonesia tidak gampang dipengaruhi oleh politisi yang membuat warga jadi terpecah belah dan saling bermusuhan. ⁣

image

image

Meskipun Nurhadi-Aldo adalah pasangan fiktif, Nurhadi benar-benar ada. Nurhadi adalah seorang tukang urut yang berasal dari Mejobo, Kabupaten Kudus. Dia dipakai sebagai wajah akun Nurhadi-Aldo ini dengan sepengetahuannya, meskipun dia tidak ikut menentukan isi kampanyenya.
Sedangkan Aldo sendiri , sampai berita ini diturunkan , masih belum tergali siapa dia dan dimana keberadaannya .

Silahkan menikmati isi kampanyenya ,

image

image

image

image
Jangan lupa , DILDO untuk kita semua

Cukup kreatif kan , daripada saling hujat …Ya gak ?

Library : @bbcindonesia

Iklan

2 tanggapan untuk “Siapa Sebenarnya Pasangan Capres Nurhadi-Aldo ( DILDO )”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s