Heboh Polisi Impor Bermata Sipit , Ini Dia Faktanya

M2000.Jakarta – People Power atau aksi kedaulatan Rakyat atau aksi bela Cendana atau apapun namanya 22 Mei 2019 kemarin ada satu momen yang sebenarnya cukup miris. Yakni saat seorang polisi dituduh sebagai kiriman dari Tiongkok dan tak bisa berbahasa Indonesia. Sebabnya, hanya karena sang polisi bermata sipit. Tentu saja tuduhan ini dolantarkan oleh pendukung Prabowo yang selalu mencari celah untuk menjatuhkan Jokowi.

Usut punya usut, ternyata pria tersebut 100 persen asli buatan lokal. Namanya Andre K. Iroth, putra kelahiran Manado, Sulawesi Utara. Dan pastinya buat yang belum tahu, yap khusus yang belum tahu aja; kalau sesungguhnya Manado itu masih bagian Indonesia loh. Nah Andre sendiri memang bertugas di Korps Brimob.

Hal itu dikonfirmasi oleh rekan sekaligus senior Andre di kepolisian.

Ini junior saya, dia asli tanah Manado. Salah satu kota di Indonesia yang di kenal pencetak penerus generasi bangsa berfisik rupawan,” tegas sahabat Andre, Rocca Baraya, seperti dikutip detik.com (23/05/2019).

Andre merupakan lulusan SMA 2 Tareran Minahasa Selatan sebelum akhirnya meneruskan cita-citanya untuk menapaki karier di Kepolisian dengan belajar di Pusat Pendidikan Korps Brimob Watukosek, Jawa Timur. Karena tugas itu pula dia mesti menjaga keamanan saat terjadi demo di depan gedung Bawaslu.

Tak Hanya Itu, Andre juga diketahui telah punya kekasih dan gemar berolahraga. Jadi jalas keliru jika ada yang menyebut bahwa Andre produk impor dari China dan menyusup ke Indonesia. Mulai sekarang bersihkan hatimu deh dari curiga gak penting. Apalagi sampai menebar benci.

Tak cuma itu, anggota Brimob yang disebut berasal dari China juga turut dihadirkan pihak kepolisian.

Ini polisinya kita hadirikan semua ini,” ujar Dedi Prasetyo.

Ketiga anggota Brimob itu memperlihatkan wajah mereka yang selama ini tertutup masker hitam.

Mereka juga memperkenal diri dan membuat sebuah pengakuan.

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut beberapa tambahan potret ganteng dari sang Polisi keren:

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s