Kenapa Jokowi Di Cintai Rakyat

M2000.Jakarta – Seusai menggelar serangkaian acara silaturahim bersama warga dan pejabat negara, Presiden Joko Widodo berlebaran di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.Sesaat setelah tiba, Presiden Jokowi pun langsung bersilahturahim dengan warga yang telah menunggu kedatangannya. Presiden disolo juga memberikan bahan pokok sekitar 4000 bingkisan sembakau untuk masyarakat Solo .Ini adalah bukti kecintaan presiden kepada rakyatnya dan sebaliknya. Kemudian Jokowi juga mengunjungi Jogja , bertemu dengan Sultan HB X dan berjalan-jalan ke Malioboro , disana Jokowi disambut meriah warga Yogya dan melayani foto bersama masyarakat . Jokowi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jogja yang sudah mendukungnya pada pilpres 2019 ini .Lantas kenapa Jokowi begitu dielu-elukan rakyat dimanapun dia berada .Empat Hal Bikin Rakyat Cinta Jokowi Presiden:1. Jokowi adalah figur pekerja keras. Menerapkan Slogan ‘Kerja, Kerja, Kerja’ dalam Empat tahun pemerintahan presiden Jokowi, telah menyelesaikan banyak proyek pembangunan, bahkan yang sebelumnya diasumsikan tidak bisa di selesaikan.2. Jokowi Pemimpin yang Sederhana. Bersahaja, Sabar, Santun, Rendah Hati, serta Taat Ibadah.
Ini adalah karakter utama pemimpin yang sulit dicari pembandingnya.3. Jokowi Berhasil memisahkan Proyek Pembangunan dan Bisnis Keluarganya.
“Istri, Anak, serta mantunya membuka usaha sendiri yang tidak ada hubungannya dengan anggaran negara.4. Jokowi Pemimpin yang energik, sosok pemimpin yang tidak hanya duduk di Istana, tapi berkeliling mengecek proyek pembangunan.
Jokowi selalu ingin bertemu rakyat, berdialog dan menyerap aspirasi rakyat.5. Jokowi adalah sosok atau figur kepala rumah tangga yang berhasil. Bisa dibilang Jokowi adalah idola bagi sebuah keluarga di Indonesia . Jokowi berhasil mendidik anaknya untuk mandiri , punya usaha sendiri tanpa memanfaatkan jabatan orang tuanya . Mereka juga mewarisi sifat bapaknya yang tidak jaim , rendah hati dan merakyat .Barokallohu fii Indonesia Jaya, Damai, Selamat dan Merdeka.Lanjutkan Pakde Jokowi 2 Periode , kami selalu mendukungmu

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s