Amien Rais : PAN Berlumuran Dosa dan Hina Dina di Hadapan Allah jika Gabung Jokowi

M2000. Jakarta – Amien Rais tentu anda tidak asing dengan sosok yang satu ini . Di era reformasi dia dianggap king maker dan pemimpin gerbong politik partai-partai baru pasca reformasi .

Kini setelah 20 tahun berlalu , nama besarnya di dunia politik mulai pudar , orang tidak lagi menghormatinya sebagai bapak politik yang wejangannya harus di ikuti anak didiknya . Bahkan kini dia diberi julukan ” sengkuni ” , karena statementnya yang cenderung profokatif dan berpotensi memecah belah anak bangsa .

Ya , siapapun itu jika karir politiknya mulai redup maka balutlah dengan agama . Tujuannya adalah agar apa yang dikatakannya kelihatan benar padahal salah dan itulah yang dilakukan saat ini .

Amien masih terlalu yakin bahwa cara paling efektif mengelabui masyarakat adalah dengan cara “menyalah-gunakan” Tuhan dan agama . Yang salah bisa kelihatan menjadi benar.

Masih ingat ketika Amien membuat istilah “Partai Allah” dan “Partai Setan “? Kemudian dengan yakin Amien mengatakan “Allah akan melengserkan Jokowi”. Lalu Amien percaya sepenuhnya: “Tuhan akan malu jika tidak mengabulkan permohonannya untuk ganti presiden pada Pilpres 2019. Lalu adakah di antara ketiga pernyataan itu yang betul ? …

Jawabannya adalah tidak , nyatanya “Partai Setan” versi Amien menang telak terhadap “Partai Allah”. Ternyata Allah juga tidak pernah malu jika tidak mengabulkan doa Amien untuk ganti presiden. Buktinya Jokowi tidak dilengserkan Tuhan dari kursi presiden. Jokowi ternyata lanjut 5 tahun lagi.

Jadi masih percayakah Anda jika Amien membawa-bawa nama Tuhan dan agama ke ranah politik? Kalau saya sih dari dulu tidak pernah.

Tetapi walaupun dari sekian pernyataannya tidak ada yang betul, namun sepertinya Amien tidak juga kapok. Baru-baru ini dalam suratnya kepada PAN, Amien lagi-lagi membawa-bawa nama Tuhan dan agama. Dengan nada mengancam, Amien seakan-akan menyumpahi PAN partai bentukannya itu jika sampai memilih bergabung dengan Jokowi.

Dikutip dari CNN Indonesia.com (2/8/2019), Amien Rais berkata: “Alangkah aib dan malu, serta hina dina PAN di hadapan Allah YME. Kita gadaikan akidah dan politik kita untuk kepentingan sesaat, sedangkan masa depan PAN sungguh tragis dan tidak ada lagi jalan kembali,” tulis Amien dalam suratnya.

Jadi PAN tidak saja hanya hina-dina di hadapan Allah YME jika memilih bergabung dengan Jokowi. Tetapi juga menjadi aib dan malu serta pilihan seperti itu disamakan dengan menggadaikan akidah demi kepentingan sesaat.

Lebih lanjut Amien mengancam PAN jika tetap ngotot ikut pemerintahan Jokowi-Ma’aruf. Menurut Amien , PAN tak akan lolos ambang batas pada pemilu 2024. Karena pendukungnya akan meninggalkan PAN.

“Kalau PAN mendukung tanpa syarat pemerintahan Jokowi, masyarakat luas sangat sinis, dan jangan harap PAN bisa lolos threshold pileg yang akan datang,”ujar Amien.

Amien sangat tidak setuju jika PAN sampai berkoalisi dengan pemerintahan Jokowi-Ma’aruf. Amien menyatakan bahwa ekonomi Jokowi tidak sesuai dengan Pasal 33 UUD 1945.

Jauh dari prinsip adil dan keadilan. Karena menurut amien semua ekonomi Indonesia sudah di sub ordinasikan kepada kepentingan asing terutama kepada politik ekonomi China.

Jadi menurut Amien PAN akan berlumuran dosa jika ikut ambil bagian dalam pemerintahan Jokowi-Ma’aruf.

Oleh karena itu, Amien berharap agar PAN mengambil jalur oposisi karena lebih terhormat dan bermartabat. Amien juga berkata jalur oposisi diridai Allah SWT dan didukung mayoritas pemilih PAN.

Saya pribadi tidak masalah jika Amien mengajak PAN tetap dalam kubu oposisi tanpa harus mengemis-ngemis ketua parlemen atau kursi menteri. Bahkan saya yakin pendukung Jokowi juga tidak rela jika Amin Rais dan PAN bergabung dalam pemerintahan Jokowi periode kedua ini .

Tetapi alangkah lebih eloknya jika Amien tidak dengan membawa-bawa nama Tuhan dan agama? Dan akankah lebih bagus lagi jika Amien berhenti memfitnah dan meneriakkan kebencian ?

Sudahlah mbah , biar yang muda yang berkarya !

Masa iya , Partai Allah sama partai Setan kog yang menang partai setan , brarti mbah kebalik dong memberikan julukan

Library : cnn.indonesia

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s