Tabrak Orang Hingga Tewas , Perempun Ini Malah Aniaya Istri Korban

M2000.Tangerang – Entah apa yang merasukimu, kamu sudah membunuh orang malah menganiaya istrinya .

Kecelakaan maut merenggut nyawa pejalan kaki setelah ditabrak mobil di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) petang.

Pengemudi mobil perempuan bernama Aurelia (26) yang mengendarai honda brio menabrak Andre hingga tewas di lokasi.

Di sebuah video yang beredar, Aurelia yang saat itu menggunakan celana pendek.
Ia justru marah kepada istri korban yang meratapi suaminya sudah tak bernyawa. Pelaku menjambak istri korban sampai terjerembap ke tanah.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri, membenarkan cekcok penabrak dan istri korban di lokasi tabrakan.

“Istri korban melihat suaminya ditabrak marah ke pelaku, ternyata pelaku melawan,” sambung Heri.

Mirisnya, keributan tersebut terjadi di sebelah jenazah korban yang terbujur kaku di tanah.

Astaghfirullah .. udah nabrak orang hingga tewas malah ngajak berantem istrinya …setan apa yang merasukimu nduk ?

Dari penulusuran berita lebih lanjut pelaku mendapat ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara ( kelalaian yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia ) . Tapi jika disidik dan ditingkatkan lagi , pelaku sepertinya akan mendapatkan hukuman lebih berat karena kemungkinan pelaku juga menenggak minuman keras karena terdapat botol minuman keras di dalam mobil pelaku yang dirusak warga yang marah .

Dan juga dari pengakuan pelaku , dia juga sedang main hape (chat) dengan temannya . Ditambah dia mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi (100-120 kpj ) seperti yang terlihat di video cctv .

Semoga pelaku mendapatkan hukuman setimpal karena jelas tidak bermoral .

View this post on Instagram

OMG , setan apa yang merasukimu nduk ? Kecelakaan maut merenggut nyawa pejalan kaki setelah ditabrak mobil di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) petang. . Pengemudi mobil perempuan bernama Aurelia (26) yang menabrak Andre hingga tewas di lokasi. . Di sebuah video yang beredar, Aurelia yang saat itu menggunakan celana pendek. . Ia justru marah kepada istri korban yang meratapi suaminya sudah tak bernyawa. Pelaku menjambak istri korban sampai terjerembap ke tanah. . Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri, membenarkan cekcok penabrak dan istri korban di lokasi tabrakan. . "Istri korban melihat suaminya ditabrak marah ke pelaku, ternyata pelaku melawan," sambung Heri. . Mirisnya, keributan tersebut terjadi di sebelah jenazah korban yang terbujur kaku di tanah. . Astaga.. udah nabrak orang hingga tewas malah ngajak berantem istri korban 🤪 . Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya 🙏🏻 . Note : Istri korban memakai dress biru sedangkan Pelaku memakai baju putih dan celana pendek. @omg.indonesia.id Selengkapnya baca di bio …www.masshar2000.com

A post shared by Masshar2000Com (@masshar2000com) on

Note : Istri korban memakai dress biru sedangkan Pelaku memakai baju putih dan celana pendek.

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s