MOTO GP 2013 – daftar pembalap, tim, dan jam tayang ter-update dan terlengkap.

Hello GP lovers..

image

Buat temen2 motogp mania, tentunya sudah gak sabar lagi melihat penampilan artis-artis balap idolanya..kenapa saya sebut artis, karena mereka menampilkan seni, seni balap maksudnya..dan yg menarik selain aksi nikung yg dengkulnya sampai nyentuh tanah, tentunya jg kehadiran para umbrella girl yg cantik-cantik yg setia memayungi para pembalap (padahal gak panas)..tentunya ini adl salah satu jualan penyelenggara biar nuansa entertainment nya tetap terjaga..

image

Berikut jadwal siaran
langsung Moto GP 2013 yang
akan sisiarkan secara live
Trans 7 sesuai jadwal yang
dirilis situs MotoGP.COM:

7 April 2013, Qatar di Losail
Pukul 02:00 WIB

21 April 2013, Austin, Texas
AS, Pukul 02.00 WIB

5 Mei 2013, Spanyol Jerez,
Pukul 19:00 WIB

19 Mei 2013, Prancis GP, Le
Mans, Pukul 19:00 WIB

2 Juni 2013, Italia, Mugello,
Pukul 19:00 WIB

16 Juni 2013, Katalunya,
Barcelona Pukul 19.00 WIB

29 Juni 2013, Belanda, Assen,
Pukul 20:00 WIB

14 Juli 2013, Jerman,
Sachsenring, Pukul 19:00 WIB

22 Juli 2013, Amerika Serikat,
Laguna Seca, Pukul 04:00 WIB

18 Agustus 2013,
Indianapolis, Indiana, Pukul
01:00 WIB

25 Agustus 2013, Ceko, Brno,
Pukul 19:30 WIB

1 September 2013, Inggris,
Silverstone, Pukul 20:30 WIB

15 September 2013 San Marino,
Misano (Italia), Pukul 19:00
WIB

29 september 2013, Spanyol,
Motorland Aragon, Pukul 19:00
WIB

13 Oktober 2013, Malaysia,
Sepang, Pukul 15:00 WIB

20 Oktober 2013, Australian,
Phillip Island, Pukul 12:00
WIB

27 Oktober 2013, Jepang,
Motegi, Pukul 13:00 WIB

10 November 2013, Valencia,
Spanyol, Pukul 20:00 WIB

Sentul mana sentul?

Jadwal di atas adalah jadwal
resmi MotoGP dan akan
disiarkan secara langsung
Trans7 sebagai official
MotoGP 2013 di Indonesia.

Dan berikut daftar beserta nomor motor para pembalap alias para raja ngebut 2013:

( 4 )Andrea Dovizioso ITA Ducati
Team (Ducati)

(5) Colin Edwards USA NGM Mobile
Forward Racing (FTR Kawasaki
*)

(6 )Stefan Bradl GER LCR Honda
MotoGP (Honda)

(7 )Hiroshi Aoyama JPN Avintia
Blusens (FTR *)

(8 )Hector Barbera SPA Avintia
Blusens (FTR *)

(9 )Danilo Petrucci ITA Came
Iodaracing Project (Ioda-
Suter *)

(11)Ben Spies USA Pramac Racing
Team (Ducati)

(14 )Randy de Puniet FRA Power
Electronics Aspar (ART *)

(17) Karel Abraham CZE Cardion
AB Motoracing (ART *)

(19 )Alvaro Bautista SPA Go &
Fun Honda Gresini (Honda)

(26) Dani Pedrosa SPA Repsol
Honda Team (Honda)

(29) Andrea Iannone ITA Pramac
Racing Team (Ducati)

(33 )Michael Laverty GBR Paul
Bird Motorsport (PBM *)

(35 )Cal Crutchlow GBR Monster
Yamaha Tech 3 (Yamaha)

(38 )Bradley Smith GBR Monster
Yamaha Tech 3 (Yamaha)

(41)Aleix Espargaro SPA Power
Electronics Aspar (ART *)

(46 )Valentino Rossi ITA Yamaha
Factory Racing (Yamaha)

(67 )Bryan Staring AUS Go & Fun
Honda Gresini (FTR Honda *)

(68 )Yonny Hernandez COL Paul
Bird Motorsport (ART *)

(69) Nicky Hayden USA Ducati
Team (Ducati)

(71 )Claudio Corti ITA NGM
Mobile Forward Racing (FTR
Kawasaki *)

(93 )Marc Marquez SPA Repsol
Honda Team (Honda)

(99 )Jorge Lorenzo SPA Yamaha
Factory Racing (Yamaha)

image

Hayo, siapa pembalap favorit kamu musim ini???
Kalau saya sih tetap menjagokan Jorge Lorenzo 99, yg tetap tampil konsisten di uji coba kemarin..lorenzo land pokoke.

Oya, jgn lupa ya tonton juga aksi 2 pembalap asal indonesia yg berlaga di Moto 2.,yaitu Doni Tata dan Rapid Topan…
Tetap dukung ya pembalap kita, biarpun dlm sesi uji coba kemarin blm menunjukkan hasil maksimal..
Pokoke, ttg dukung indonesia..
Ayo don, pan, harumkan nama indonesia..merrdekaaaaa..!!!

Powered by:http://masshar2000@facebook.com

… m2000_production. ..

bonus gan!

image

Iklan

PILKADES KABUPATEN KLATEN 2013 – 701 calon kepala desa siap bertarung

Genderang perang pilkades kabupaten Klaten sudah ditabuh.

image

Hai warga klaten dimanapun kamu berada,diseantero nusantara ini..bagaimana kabar kamu hari ini?
Mmm. ,seminggu lagi tepatnya tanggal 11 april 2013 akan digelar secara masal hajat lima tahunan daerah kabupaten klaten, yaitu pemilihan kepala desa atau pilkades.
Biasanya pas momen2 ini para perantau akan di sempat2 kan pulang kampung [ kaya saya waktu merantau di jakarta..balik neng ndeso bray ].
Kenapa pada mudik?
Biasanya di momen ini akan menjadi ajang berkumpul bg temen2 lama yg sudah sekian lama tdk bertemu..ky lebaran ya bro,yg merantau di luar negri cukup tahu beritanya aja yaa..hehe.

image

Oke , dari data yg saya dpt dari klatenupdate.com, dari sekitar 370 desa yg ada di kabupaten klaten, ternyata tidak di lakukan serentak.
Untuk tgl 11 april 2013 nanti ada sekitar 278 desa yg menggelar pilkades..sisanya 76 desa akan menggelar pilkades pd bulan oktober 2013, jadi total 354 desa yg akan menggelar pilkades pd tahun ini.sisanya digelar tahun depan.
Oke, kebetulan desa saya digelar pada tgl 11 april..jadi mesti ambil libur nih.
Udah dpt amplop soalnya dari salah satu calon, hehehe..(namanya gk usah disebut, rahasia bro ).
Oya desa saya kebetulan ada di distrik ( ceile distrik, ky di Amrik aja ) di distrik kecamatan karangdowo..Pedan ketimur, kisaran 4 km…
Yang menariknya bro, ternyata calon2 kepala desa ini tajir bro, gk tau duit dari mana,yg jelas rata2 tiap orang pemilih mendapat amplop antara 75-200 rb..bayangin bro..jika dirata-rata per orang dijatah amplop 100rb,dan jumlah pemilih per desa sekitar 3000 pemilih, maka tertera nominal Rp.300 jt,  makanya gak heran kalau per calon kepala desa rata2 mengeluarkan antara 100-300 jt(tentu berbeda-beda ditiap desa)..gile gak bro..dpt avanza satu tuh bro buat kampanye.
O ya dr data yg saya dpt ada sekitar 701 calon kpl desa, jika satu calon menghabiskan 100jt saja maka uang yg beredar dlm hajatan ini adl sekitar 70 milyar lebih…wow..wow..wow..fantastis..701 calon kepala desa  akan mengikuti pertarungan tgl 11 nanti..untuk desa saya sendiri ada 3 calon..incumbent, mantan lurah dan satu pendatang baru..mmm..ky nya bakalan seru nih bro…mdh2 an nanti saya dpt menyiarkan langsung memposting hasil pilkades terupdate..tergantung berita yg masuk redaksi alias news room, hehehe.
Seperti tahun2 sebelumnya bahwa dlm pencoblosan nanti yg dicoblos bukan foto calon kepala desa,tp makanan2 khas desa, seperti ketela,jagung, padi, dll..jika kamu suka makan jagung, maka pilihlah jagung, eh enggak ding, pilihlah yg memberi amplop, eh gak juga ding, pilihlah menurut hati nurani..
Ingat jgn ada gontok2an antar pendukung ya..
Dibikin asik aja..namanya jg pesta rakyat.

image

Jadi buat warga klaten, jgn lupa tgl 11 april 2013, jgn lupa ke balai desa masing2..coblosan bro…!!!

Powered by:http://masshar2000@facebook.com

…m2000 production…

AHMAD DINEJAD – PRESIDEN YANG ANTI ZIONIS

Biografi Mahmoud Ahmadinejad.

image
Mahmoud Ahmadinejad atau bisa dibaca Ahmadinezhad dilahirkan pada tanggal 28 Oktober 1956 adalah Presiden Iran yang keenam. Jabatan kepresidenannya dimulai pada 3 Agustus 2005. Ia pernah menjabat walikota Teheran dari 3 Mei 2003 hingga 28 Juni 2005 waktu ia terpilih sebagai presiden. Ia dikenal secara luas sebagai seorang tokoh konservatif yang mempunyai pandangan Islamis.
Lahir di desa pertanian Aradan, dekat Garmsar, sekitar 100 km dari Teheran, sebagai putra seorang pandai besi, keluarganya pindah ke Teheran saat dia berusia satu tahun.
Dia lulus dari Universitas Sains dan Teknologi Iran (IUST) dengan gelar doktor dalam bidang
teknik dan perencanaan lalu lintas dan transportasi.

Pada tahun 1980, dia adalah ketua perwakilan IUST untuk perkumpulan mahasiswa, dan terlibat dalam pendirian Kantor untuk Pereratan Persatuan (daftar-e tahkim- e vahdat), organisasi mahasiswa yang berada di balik perebutan Kedubes Amerika Serikat yang mengakibatkan terjadinya krisis sandera Iran.

Pada masa Perang Iran-Irak, Ahmedinejad bergabung dengan Korps Pengawal Revolusi Islam pada tahun 1986. Dia terlibat dalam misi-misi di Kirkuk, Irak. Dia kemudian menjadi insinyur kepala pasukan keenam Korps dan kepala staf Korps di sebelah barat Iran. Setelah perang, dia bertugas sebagai wakil gubernur dan gubernur Maku dan Khoy, Penasehat Menteri Kebudayaan dan Ajaran Islam, dan gubernur provinsi Ardabil dari 1993 hingga Oktober 1997.
Ahmadinejad lalu terpilih sebagai walikota Teheran pada Mei 2003. Dalam masa tugasnya, dia mengembalikan banyak perubahan yang dilakukan walikota-walikota sebelumnya yang lebih moderat dan reformis, dan mementingkan nilai-nilai keagamaan dalam kegiatan-kegiatan di pusat-pusat kebudayaan. Selain itu, dia juga menjadi semacam manajer dalam harian Hamshahri dan memecat sang editor, Mohammad Atrianfar, pada 13 Juni 2005, beberapa hari sebelum pemilu presiden, karena tidak mendukungnya dalam pemilu tersebut.
Presiden Mohammad Khatami pernah melarangnya menghadiri pertemuan Dewan Menteri, suatu hak yang biasa diberikan kepada para walikota Teheran. Hal ini dikarenakan pada waktu Khatami menuju Universitas Teheran, Khatami terjebak macet. Khatami mengkritik Ahmadinejad yang saat itu menjabat walikota Teheran.

Namun bukannya tergesa-gesa membereskan masalah tersebut, Ahmadinejad justru berkata: “Bersyukurlah karena presiden kita telah merasakan kehidupan rakyatnya yang sesungguhnya”. Namun Ahmadinejad tetap santai menghadapi larangan tersebut.
sifatnya yang sederhana ini masih terlihat saat Ahmadinejad terpilih menjadi Presiden.
Karpet-karpet merah persia mahal dikeluarkan semua dari istana, menolak mobil limosine dan tetap setia menggunakan mobil tuanya serta tetap tinggal di rumah susunnya. Selain sifatnya yang sederhana ia dicintai karena lebih mementingkan memperbaiki ekonomi negara ketimbang bidang-bidang lain dan memperjuangkan setiap pendapatan minyak bumi agar jatuh ke meja makan rakyat Iran.
Ahmadinejad memberi salam hormat kepada Ayatollah Khamenei setelah dua tahun sebagai walikota Teheran.
Ahmadinejad lalu terpilih sebagai presiden baru Iran. Tak lama setelah terpilih, pada 29 Juni 2005, sempat muncul tuduhan bahwa ia terlibat dalam krisis sandera Iran pada tahun 1979.
Iran Focus mengklaim bahwa sebuah foto yang dikeluarkannya menunjukkan Ahmadinejad sedang berjalan menuntun para sandera dalam peristiwa tersebut, namun tuduhan ini tidak pernah dapat dibuktikan.
Kesederhanaan Presiden Mahmoud Ahmadinejad terkenal dengan kesederhanaannya dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai personal maupun sebagai seorang Presiden Iran.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama wartawan TV Fox dari Amerika, terungkaplah sisi-sisi menakjubkan dari seorang Ahmadinejad, kehidupannya yang sangat sederhana menjadi sangat membanggakan jika kita bandingkan dengan kehidupan para pejabat di negeri kita sendiri, Indonesia.
image
Apa saja itu?

Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu kepada masjid-masjid di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.
Ia mengamati bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP, lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan menanyakan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan biasa dengan 2 kursi kayu, meski sederhana tetap terlihat impresive.
Langkah pertamanya adalah ia mengumumkan kekayaan dan propertinya yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977, sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran. Rekening banknya bersaldo minimum, dan satu-satunya uang yang masuk adalah uang gaji bulanannya sebagai dosen di sebuah universitas yang hanya senilai US$ 250.

Selama menjabat sebagai Presiden Iran, Ia tinggal di rumahnya sendiri. Ia tidak mengambil gajinya sebagai Presiden, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.
Sang presiden selalu membawa tas setiap hari yang berisikan sarapan; roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira,ia juga menghentikan kebiasaan 4menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.
Selain itu, hal lain yang ia ubah adalah kebijakan pesawat terbang Kepresidenan, ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya, ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.
Ia juga memangkas protokoler istana sehingga menteri-menterinya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan. Ia juga menghentikan kebiasaan upacara-upacara seperti karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi, atau hal-hal seperti itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya. Presiden Iran
ini kerap tidur di ruang tamu rumahnya sesudah lepas dari pengawal-pengawalnya yg selalu mengikuti ke manapun ia pergi.
image

Berikut data tentang Presiden Mahmoud Ahmadinejad :
Lahir : Aradan, 28 Oktober 1956
Jabatan : Presiden Iran yang keenam
Pendidikan : Gelar doktor dalam bidang teknik dan perencanaan lalu lintas dan transportasi Universitas Sains dan Teknologi Iran (IUST)

Karir :
* Korps Pengawal Revolusi Islam (1986).
* Insinyur kepala pasukan keenam Korps dan kepala staf Korps di sebelah barat Iran.
* Wakil gubernur dan gubernur Maku dan Khoy.
* Penasihat Menteri Kebudayaan dan Ajaran Islam Gubernur provinsi Ardabil (1993-1997).
* Walikota Teheran (3 Mei 2003 – 28 Juni 2005)
* Presiden Iran (3 Agustus 2005 2013 ).

oya..tambahan ahmad dinejad lahir dari seorang anak tukang besi yg bernama ahmad suborjihan seorang keturunan yahudi yg masuk islam setelah mahmoud suborjihan (ahmad dinejad )lahir..anak ke 4 dari 7 bersaudara ini besar dlm keluarga syiah.
Bagi m2000 siapapun dia dari keturunan apa, yg penting semasa hidupnya mengamalkan nilai-nilai kebaikan dan menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia, ttp saya hormati….masih ingat kan kata2 beliau:” israel adalah kanker yg harus dimusnahkan dari peta dunia “.

Bagi saya pribadi, siapapun dia, dia adalah pemimpin yg paling berani menentang dominasi barat ( AS )..bahkan siap berperang dgn amerika dan israel..
Coba kalau indonesia mempunyai pemimpin seperti beliau ( dinilai dari segi sosial politik lho ya ..), insya Allah negara ini lbh sejahtera dan berkepribadian.

Menurut saya,Sosok yg paling mendekati beliau saat ini adl jokowi, yg dikenal merakyat dan sederhana..siapa tahu jokowi bisa jadi presiden..keduanya sama-sama mantan kepala daerah di luar ibukota, kemudian menjadi kepala daerah di ibukota..selang 2 tahun menjadi presiden iran, sedang jokowi selang 2 tahun ada pemilihan presiden…wah-wah kog byk persamaan..cuma beda latar belakang..kalau jokowi sudah kaya dulu sebelum menjadi kepala daerah, sedang ahmad dinejad dari dulu sampai sekarang tetap sederhana..

Jadi setujukah jokowi jadi RI 1  ?
Well…well..well..malah kampanye, hehehe…

Library: biografitokohdunia
Posted by:m2000_production

PASAR KLITIKAN SEMANGGI SOLO – Yuk berburu barang bekas

Pasar Klithikan Notoharjo,semanggi Solo

image

Pasar Notoharjo dibangun pada
tahun 2006 oleh Pemerintah Kota
Surakarta. Pasar ini terletak di
Kalurahan Semanggi, Kecamatan
Pasar Kliwon, Kota Surakarta,
diatas lahan seluas 1.800m2. Pasar
Klithikan Notoharjo dibangun
menampung pedagang kaki lima
diarea Taman Monumen 45
Banjarsari yang berjumlah 909
pedagang.
Pasar Notoharjo lebih dikenal
dengan nama Pasar Klithikan
karena pasar tersebut sebagai
wadah bagi pedagang kakilima
yang menjual berbagai barang
bekas, seperti elektronik, pakaian,
ponsel, sparepart kendaraan dan
barang-barang lainnya. Pasar ini
cukup unik karena disini
pengunjung bisa menemukan
barang-barang bekas yang dengan
kreativitas para pedagang maka
barang-barang tersebut
dimanfaatkan kembali.

Sebenarnya di solo sendiri dulunya byk pasar2 klitikan, salah satunya lagi adl pasar legi..dulunya pasar ini paling terkenal.
Tp pada kerusuhan mei 1998, tempat ini dibakar habis oleh perusuh..dan akhirnya dipindahlah sebagian ke pasar klitikan semanggi spt sekarang ini.
Hanya yg tinggal adalah pedagang klitikan sepatu,tas,dan sebagian sepeda ontel..
Jadi kalo kamu pingin berbelanja sepatu atau tas dgn harga miring, saya rekomendasikan disini tempatnya..soale saya sudah membuktikan sendiri..
Untuk sepatu kulit, yg kalo ditoko dibandrol 200-300an ribu,disini kamu bisa membawa pulang dgn harga 70-90rb..biasanya sih pedagang buka harga kisaran 120an..yah pinter2nya nawar aja. .jg ada sepatu2 footsal,dgn harga kisaran 60rb..kl ditoko bisa 100an ribu..soale temen2 kalau beli pada disini..

image

Ok,kita kembali ke laptop topik awal tentang pasar klitikan notoharjo.

Mmm…apa aja ya..yg ada disana..
Disana disini kamu bisa mendapatkan barang2 seperti sparepart motor/mobil, helm, sepatu jg alat musik..lumayan lengkap lah daripada di pasar legi..karena disini sudah terkonsep khusus..jadi keberadaannya memang sudah di perhitungkan oleh pemkot solo dan walikota saat itu Ir. Joko Widodo atau Jokowi.
Disini kamu bisa mendapatkan barang2 tersebut baik baru maupun bekas, baik yg orisinil maupun mitasi..
Sebagai contoh misalnya helm merk kyt yg kl ditoko dibandrol 370rb, disini kamu bisa dapat dgn harga 340rb, lumayan kan selisih 30rb,kan sama2 orisinilnya..jg ada sekennya..yg kemarin temen saya beli harganya 180rb..separuh harga..biasanya buka harga 200rb..
Atau misalnya shock breaker, kamu bisa mendapatkan dgn harga selisih kisaran 20rb dari toko..sbg contoh kemarin kebetulan saya beli shock breaker scoopy (beat sama)..dgn kondisi masih gris alias br dipakai(biasanya motor tarikan )..saya tebus dgn harga 110 rb..padahal kl barunya 180rb…dan bisa bergaransi, biasanya 2 minggu…ya itulah enaknya beli sparepart disini..dpt garansi..kl ditoko kan susah.Jadi kalau kamu mau pasang sparepart modif,kl blm yakin cocok, cobalah kesini..kuncinya pinter nawar aja..
Nah apalagi buat kamu yg hobi atau punya komunitas motor tua antik spt cb, disinilah tempatnya barang2 orisinil dgn kwalitas lumayan..namanya jg sekenan..tp kl ditoko kan sudah tdk ada..ya solusinya ttp di klitikan..

image

Well…pasar klitikan bs hidup kl msh ada komunitas motor tua…inilah indonesia..disaat negara2 lain sudah mulai ke teknologi maju, indonesia msh berburu barang bekas…sebenarnya miris sih..tp ya inilah indonesiaku,negara kesatuan republik indonesia…
..MERDEKA…

Powered by:http://masshar2000@facebook.com

FANTASTIS…GEDUNG 220 LANTAI DIBANGUN DALAM WAKTU 90 HARI

Gedung 220 Lantai Dibangun Hanya dalam 90
Hari di China

China merupakan salah satu negara yang memiliki kemajuan yang pesat di berbagai bidang. Baik di bidang ekonomi, teknologi, pariwisata, dll.
Salah satu yang menarik adalah perkembangan di bidang teknik bangunan.
China di akhir tahun depan akan membangun
sebuah gedung pencakar langit 220 lantai dan yang dibangun hanya dalam 90 hari.

Berdiri dengan tinggi 838m, Sky City, nama dari gedung tersebut, berlokasi di dekat sungai Xiangjang di kota Changsa. 83% lahan Sky City
diperuntukkan sebagai hunian, sisanya akan digunan sebagai perkantoran, pertokoan, restoran, dll.
Gedung ini diklaim dapat menahan serangan gempa hingga 9 SR dan dapat bertahan untuk
tidak terbakar apabila diterpa api hingga 3 jam
lebih.
Sky City pun dirancang sebagai gedung yang efisien dalam penggunaan energi.
Jendela memiliki 4 lapisan, insulasi panas di setiap lantai, dan sistim pendingin yang super canggih.

Yang unik dan menakjubkan dari gedung ini tentu saja kecepatannya dalam pembangunan. Apabila terdapat 220 lantai yang harus selesai dalam 90 hari, maka rata-rata harus menyelesaikan 2,5
lantai per hari, belum dihitung waktu pembuatan
pondasi dan finishingnya…luar biasa.

Woww..sangat luar biasa dan sangat2 spektakuler..
Jika gedung ini selesai maka gedung ini akan menjadi gedung tertinggi di dunia pada akhir 2014, mengalahkan burj kalhifa,.dan hebatnya akan menjadi rekor pertama kali dlm sejarah pengerjaan kontruksi…bayangkan ..220 lantai dlm 90 hari alias 1,5 bulan kelar…padahal bikin rumah mewah aja rata2 2-3 bulan kalau di indonesia, itupun paling 2/3 lantai..kalau proyek ini benar-benar terlaksana ,maka ini akan menjadi mega proyek yang super spektakuler.
image

So… Kita tunggu saja hasilnya..

Library:nyebur.com
Powered by:http://masshar2000.com