Iklan
Oleh: masshar2000 | 17 November 2013

HITLER vs YAHUDI – siapa yang lebih kejam

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

Massbro…pernah dengar kalimat pada gambar  ini :

image

Kalimat tersebut kalau diartikan bahwa Hitler ingin menunjukkan pada dunia bahwa dia tidak merasa berdosa jika membunuh yahudi karena yahudi memang terkenal kejam…makanya dia menyisakan sedikit untuk membuktikan ucapannya kalau yahudi itu memang kejam dan layak dibunuh…dan sekarang terbukti bukan.????

Massbro SIAPA  sih yang tidak kenal Adolf Hitler ???
Pemimpin NAZI yang terkenal bengis, yang menjadi otak pembantaian kaum Yahudi di Jerman.

image

Namun, siapa sangka Hitler yang menjadi musuh kaum Yahudi di era Perang Dunia, ternyata memiliki pertalian darah dengan kaum Yahudi itu sendiri.

Sebuah penelitian terhadap DNA Adolf Hitler telah diambil dari contoh air liur, beberapa kerabat di Eropa dan Amerika Serikat. Sungguh mengherankan sejarah juga mencatat kemungkinan Pemimpin Partai Nazi Jerman ini mempunyai darah Yahudi.
TAK ada yang mengejutkan dengan hal itu. Orang rata-rata sudah mengetahui Adolf Hitler mempunyai darah campuran Yahudi. Uji DNA kepada anggota keluarga pemimpin Nazi di Jerman, Adolf Hitler menunjukkan bahawa dia keturunan Yahudi dan
Afrika Utara.
Penemuan itu mengejutkan karena Hitler bertanggungjawab mengarahkan pembunuhan penduduk keturunan Yahudi pada zaman Perang Dunia Kedua.
Hitler mati dengan menembak dirinya sewaktu Jerman kalah dalam perang Dunia Kedua .Di metro tv pernah diungkap ,setelah kalah perang hitler melarikan diri ke indonesia, hidup dan meninggal di indonesia .
Tetapi banyak info yang menyatakan bahwa mayatnya tidak ditemukan. Majalah Knack yang berkantor di Brussels mengklaim DNA yang diambil dari saudara Hitler yang tinggal di Amerika Serikat telah membawa kepada penemuan tersebut.

Menurut majalah Knack, DNA itu diuji dalam laboratorium dengan pengamanan yang luar biasa ketat. Kalau sebelum ini heboh dengan terbongkarnya rahasia bahwa Adolf Hitler berhubungan dengan orang Islam
dan juga mendapat mandat daripada ulama-ulama mengenai bangsa Yahudi. Adolf Hitler juga dikatakan
mengkaji Al-Quran tentang siapa itu Yahudi dan banyak lagi.

Hitler identik dengan holocoust.
Apa itu peristiwa holocoust seperti yang disebut selama ini :
Holocoust adalah peristiwa pemusnahan hampir seluruh Yahudi Eropa oleh Nazi Jerman dan kelompoknya ketika Perang Dunia II.

image

Orang Yahudi sering menyebut peristiwa ini sebagai shoah, istilah
Ibrani yang berarti malapetaka atau.bencana hebat.
Holocaust sendiri berasal dari bahasa Yunani, holo yang berarti seluruh, dan  caustos yang berarti terbakar.

Konon, NAZI Jerman dipercaya telah memusnahkan sekitar 6.3 juta orang Yahudi (angka yang diberitakan
selama ini oleh Kelompok Yahudi).

image

Namun sekarang ini, sudah banyak beredar opini yang menyangkal jumlah korban Holocaust ini.
Pembunuhan Yahudi secara massal adalah merupakan satu konspirasi . baca : theori konspirasi diartikel ini :

https://masshar2000.wordpress.com/2013/02/03/conspiracy-theory-teori-konspirasi-pemufakatan-jahat/

Dan pembohongan paling besar yang mereka rancang sebelum berdirinya
negara Israel. Dengan adanya pembunuhan massal maka dunia akan jatuh simpati pada kaum Yahudi yang konon ditindas.
Tetapi hakikatnya orang Yahudi ini perangainya, mereka sanggup berkorban apa saja demi kepentingan kaum mereka walaupun terpaksa
menggadaikan nyawanya. Setelah kejadian pembunuhan massal itu, mereka pergi ke Palestina dan setelah itu berdiri negara Israel yang mereka
dirikan di atas tanah Palestina dengan merampas hak Palestina.

Untuk lebih jelasnya berikut catatan tentang hitler :

1. Prinsip Hitler mengenai Yahudi dan proses berdirinya negara Israel.

Hitler telah melancarkan Holocaust untuk membasmi Yahudi karena
beranggapan nantinya Yahudi akan menjerumuskan dunia.

2. Prinsip Hitler mengenai Islam.

Hitler telah mempelajari sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau, dan dia telah menyatakan bahwa ada tiga peradaban yang terkuat yaitu Persia, Romawi dan Arab. Ketiganya telah menguasai dunia pada masa lalu.
Sementara Persia dan Romawi masih melanjutkan peradaban mereka hingga hari ini, namun Arab hanya bertengkar dengan sesamanya. Dia melihat ini sebagai satu masalah karena Arab akan merobohkan Peradaban Islam yang dia telah lihat begitu hebat pada masa lalu.
Karena dia merasa kagum pada Peradaban Islam, dia telah mencetak panduan mengenai Islam dan diedarkan kepada tentara Nazi sewaktu perang, walaupun kepada tentara yang non-Muslim.
Dia juga memberi kesempatan tentara Jerman yang muslim untuk menunaikan sholat ketika masuk waktunya di manapun juga…bahkan tentara Jerman pernah sholat di
Lapangan Berlin dan Hitler menunggu hingga mereka menyelesaikan sholat jamaah untuk menyampaikan
pidatonya.

image

Hitler juga sering bertemu dengan para Ulama dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama dan kisah para sahabat dalam menyusun strategi…

image

Dia juga meminta para Syeh untuk mendampingi tentaranya dan mendoakan mereka yang non-muslim dan memberi semangat kepada tentara muslim untuk memerangi Yahudi.

image

a). Pengaruh Al-Quran di dalam ucapan Hitler.

Ketika tentara Nazi tiba di Moscow, Hitler berniat menyampaikan pidato. Dia memerintahkan para penasihatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang agung dari kitab suci, kata-kata ahli filsafat ataupun dari bait syair. Seorang sastrawan Iraq yang tinggal di
Jerman memberi masukan ayat Al-Quran yang artinya :
” Telah dekat Hari Kiamat dan telah terbelah bulan…”… Hitler merasa kagum dengan ayat ini dan menggunakannya sebagai kalimat pembukaan dan isi kandungan pidatonya. Memang para ahli tafsir
menjelaskan bahwa ayat tersebut bermakna keagungan, kekuatan dan arti yang mendalam.
Hal ini dinyatakan Hitler dalam bukunya Mein Kampf yang
ditulis di penjara bahwa segala tindakannya berdasarkan Al-Quran khususnya tindakannya terhadap Yahudi.

b ). Hitler bersumpah dengan nama Allah yang Maha Besar.

Hitler telah memasukkan sumpah dengan nama Allah yang Maha Besar di dalam ikrar pimpinan tentaranya yang
akan tamat belajar di Akademi tentara Jerman.
“Saya bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan inilah sumpah suci saya, bahwa.saya akan mematuhi semua perintah pimpinan
tentara Jerman dan pemimpinnya Adolf Hitler, panglima tertinggi, bahwa saya akan selalu bersedia untuk mengorbankan nyawa saya kapanpun demi pemimpin saya”

c). Hitler pantang meminum arak.

Ketika dia gemetar saat keadaan pasukan Jerman sedang goncang dan berbahaya. Waktu itu para dokter
memintanya meminum arak sebagai obat dan beliau menolak sambil berkata,” Bagaimana anda ingin menyuruh seseorang minum arak untuk pengobatan sedangkan dia seumur hidupnya tak pernah menyentuh arak?”
Ya, Hitler tidak pernah menyentuh arak sepanjang hayat… minuman kegemarannya adalah teh celup yang khas.

Setelah massbro menyimak kisah tadi…Jadi , siapa yang sebenarnya dibantai ( holocoust ) oleh NAZI ???Yahudi yang mana ???
Itu yang menjadi persoalannya sekarang. Illuminati pun ada yang mengaku bahwa mereka keturunan
Yahudi tetapi sebaliknya kebanyakan mereka adalah keturunan Namrud dan Firaun, bukannya Yahudi tulen.
Apakah semua yahudi itu jahat ???
“Dan kami membagi mereka (Yahudi) di dunia ini menjadi beberapa golongan, di antaranya ada orang- orang yang baik dan di antaranya ada yang tidak
demikian. Dan kami uji mereka dengan nikmat yang baik-baik dan bencana yang buruk-buruk agar mereka kembali kepada kebenaran,” (Al-A’raaf : 168).

Bagaimana massbro..biarpun tidak saya tulis banyak disini pastinya massbro juga sudah tahu tentang polah tingkah hitler dan yahudi di bumi ini…
mana lebih jahat dan kejam …HITLER or YAHUDI ???

image

note: artikel ini disarikan dari berbagai sumber..telah disunting oleh penulis untuk lebih mudah dalam memahami isi.

Wassallamu’allaikum..
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Jika berkenan memberikan komentar, komentarlah dengan bijak, dan jika anda seorang blogger mohon sertakan ” link ” supaya kita bisa saling berbagi info.
motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat.

Powered by : m2000_production
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Iklan

Responses

  1. Hmmm…

    Suka

  2. Hmmm….

    Suka

  3. Cukup menyimak ae…

    Suka

    • lhah…biasane wer..wer…wer…

      Suka

      • Weeeh…. 🙂
        Lg ora pingin mbleyer… Heheee..

        Suka

      • wedi di tilang ya

        Suka

      • Bukan.. Kehabisan bensin…;)

        Suka

      • mk nya beli yg injeksi..irit…ckkkk

        Suka

      • tukeran wae po… 🙂

        Suka

      • moh.

        Suka

  4. Gelar tiker nyimak para suhu sejarah berdiskusi.. 😉

    Suka

    • digituin malah ..gk ada yg mau mulai..

      Suka

      • Ane kurang paham sejarah gan, tapi setahu ane Yahudi memang paling kejam.
        Noh, bukti kekejamannya sudah diberitakan dan diramalkan di Al-Quran.
        Beda sama Hitler yang tidak pernah disebut Quran, berarti kekejaman Hitler belom ada apa2nya dibanding Yahudi.

        Suka

      • yupz..gitu dong massbro…urun rembug disini…sekali2 ganti topik..gak motor mulu..biar nambah wawasan…biar saya jg tahu..jika ada yg salah dlm menulis…wong sama2 belajar kog…
        kembali ke topik..mgkn krn hitler termasuk generasi sekarang dan tidak mewakili suatu kaum..mangkanya gk disebutin dlm Al Qur’an…cmiiw

        Suka

  5. ane pernah baca masbro artikel ttg hitler, malah justru ada kaitannya dengan yahudi bahkan dengan bush, symbol SS13 yg dipake pasukan elit nazi adalah skull bone yaitu symbol organisasi pergerakan yahudi underground freemasonri / freemason/masonic…

    😀

    sampai cross medalion yg dipake hitler ada kaitannya dgn knight templar sebagai cikal bakal dari freemasonri yg ada saat ini…

    😀

    saya malah jadi bingung dgn sosok hitler, tapi opini pribadi ane menyimpulkan klo hitler adalah bagian dari agenda besar masonic dengan new world ordernya…

    😀

    Suka

    • bisa jadi massbro…diatas kan sudah ane tulis tuh…teori konspirasi….mengorbankan sebagian untuk tujuan yg lbh besar.

      Suka

  6. klo mas bro pernah nonton film davinci code yg dicekal vatikan itu hanya menceritakan sebagian kecil dari kejahatan terselubung yahudi…

    😀

    trus klo mau lebih jelas lagi dari kapan mereka memulai pergerakan untuk menguasai dunia dengan konspirasinya klo belum baca silahkan baca buku knigt templar…

    😀

    maaf klo ane sok tahu

    😀

    Suka

  7. mereka pandai berkamuflase, mereka selalu menjadi dalang dalam setiap peristiwa kekejaman dimuka bumi, seperti perang salib, perang dunia pertama, kedua dan saat ini…

    😀

    mereka meguasai perbankan, dunia informasi (statsiun tv), sains, industri makanan/minuman bahkan peredaran obat bius skala global…

    😀

    silahkan dicermati semuanya deh ama mas bro…

    Suka

  8. sorry ralat mas bro

    KNIGHT TEMPLAR

    maklum ngetiknya setengah ngantuk

    😀

    trims…

    Suka

  9. absent aja…

    Suka

  10. Di sekolah kayaknya nggak ada nih penjelasan kayak ginih, taunya siapa pemimpin nazi gitu doang hehehe.

    Suka

  11. sama kejamnya
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/11/18/review-memakai-oli-shell-hx7/

    Suka

  12. hitler ternyata orang baik…

    Suka

    • @mase
      Nderek urun nggih…
      hitler bukan orang baik… Tp…
      pemimpin yg kejam yg mungkin msh punya hati & sedikit toleransi… Hehehee… 🙂
      Koyone lho.. Sing tak tangkep dr tulisan ini sih gitu..
      mbuh benere piye… Maaf klu salah.. Terlepas dr itu semua… Kekejaman hitler ga perlu di ragukan…

      Suka

      • Heheheee….sip mas bro….

        Suka

      • 🙂

        Suka

      • yang ane tangkap tadi ternyata hitler juga membaca al quran dan mengijinkan anak buahnya sholat :mrgreen:

        Suka

      • Itu bagian dr sedikit toleransi td bro… 🙂

        Suka

      • sippp….

        Suka

      • iya…krn dia dikelilingi syeh..yg membimbingnya…mungkin krn tujuannya sama..jd saling menguntungkan…semua orang di dunia ini tdk ada yg suka dgn yahudi kecuali yahudi sendiri.

        Suka

      • wakakak bener banget om…

        Suka

    • kadang2..

      Suka

  13. OOT masshar..
    saya pernah baca sebuah artikel http://indocropcircles.wordpress.com/
    yg menyatakan jika hittler sebenarnya melarikan diri ke pulau lombok NTT, menjadi dokter kampung di sana bersama istrinya,dan masuk islam dan meninggal serta di makamkan di Surabaya, saya agak ragu dg artikel tsb..menurut sampeyan piye..?

    Suka

    • iya kang dulu di metro tv pernah di ungkap juga…memang ada orang yg mirip hitler disana…tp sendiri …dan hidup disana..dan meninggal disana…masih burem sejarahnya…bisa jadi emang iya…barat kan paling pinter memutar balikkan sejarah..

      Suka

    • si ipan ya mas sayur yang sering pertamax di indocropcircles…
      sy juga mau tau pendapatnya mas sayur tentang blog itu,,,??
      kalo sy penasaran sama admintnya… gimana bisa indocropcircles itu dapet informasi juga dokument2x penting….
      apakah admintnya anggota BIN
      *SUQRON

      Suka

      • ya enggak lah…asal jago bahasa inggris..gampang kog hunting artikel di web2 amerika…just info aja ,saya sblm kenal indocorp jg sudah sedikit tahu berita begituan..dr temen sih..
        di amerika itu byk lho organisasi yg menentang pemerintah..nah mereka kan punya web resminya…tinggal diterjemahin aja…ya kayak iwb ..tmc kan sama jg. ambil dr web luar negri…mereka jg bukan orang dlm pabrikan motor kan…???

        Suka

    • ya itu hanya HOAX, silahkan di kaji sendiri foto hitler dn foto yg ktnya hitler di indo, dan perasaan udh ad yg bahas klo ga salah blog enigma

      Suka

  14. nitip..
    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/18/kursi-buatan-honda/

    Suka

  15. Salam kenal mas…
    Setuju banget memang lebih kejam yahudi, dari zaman dahulu yahudi itu ga tau terima kasih, sudah d selamatkan nabi Musa eh malah nyembah sapi, berdoa pgn ada nabi yg bantu mereka d turunkan nabi Muhammad saw, malah ingkar, iri, ga suka kalo nabi nya bukan dari bangsa mereka..
    Berharap ada hitler k2 yg hancurin yahudi, maaf mas kepanjangan..

    Suka

    • salken balik..
      sekarang israel=yahudi=zionist..padahal israel sendiri adalah sebutan bagi nabi yakub…jadi bangsa israel sendiri adalah keturunan dr nabi yakub…
      yakub anak ishak sekaligus cucunya nabi ibrahim…
      bingung kan…????

      Suka

  16. karena ‘Sejarah’ di tulis oleh pihak yg menang.

    Suka

    • betul..sekarang tinggal pembuktian…contohnya yg di metro tv..yg saya sebutkan tadi.

      Suka

      • wkwkk gini lo mas di putar balikan tu sjrah oleh pmnang, di percaya oleh pcundang .
        itu sjrah kelam gitu di umpet2in mas , klo ada rjki nanti pngn tau lansung ktmpat2 nye. wkwk
        wassalamm.

        Suka

  17. nyimak bro ya 😀

    Suka

  18. Ane pernah baca kaya ginian ya soal konspirasi dsbnya….oya penjelasan dr mna asal bangsa yahudi setau ane bangsa yahudi itu lahir dr keturunan nabi yaqub yg saat itu memiliki 12 ato 13 anak ane lupa yg anaknya ada nabi yusufnya nah keturun yahudi itu lahir dr salah satu 13 bersodara tsb tp bukan dr nabi yusuf maupun bunyamin…..memang benar nabi yaqubnya anaknya nabi ishak yg merupakan anak dr nabi ibrahim juga dan nabi ishak juga bersodara dg nabi ismail yg konon merupakan kakek moyangnya bangsa arab berarti sebenarnya yahudi dan bangsa arab bersodara kan tp kenapa mereka selalu berpereng ya??

    Suka

    • ini bro jawabannya :
      Israel adalah nama Nabi Yakub (Ya’qub)
      yang merupakan salah satu nabi Ilahi. Ia
      mengharamkan daging unta dan susu bagi
      dirinya berdasarkan kemaslahatan
      tertentu.
      Pada ayat 93 surah Ali Imran Allah Swt
      berfirman:
      ” ﮐُﻞُّ ﺍﻟﻄَّﻌﺎﻡِ ﮐﺎﻥَ ﺣِﻼًّ ﻟِﺒَﻨِﯽ ﺇِﺳْﺮﺍﺋِﯿﻞَ ﺇِﻻَّ ﻣﺎ ﺣَﺮَّﻡَ
      ﺇِﺳْﺮﺍﺋِﯿﻞُ ﻋَﻠﻰ ﻧَﻔْﺴِﻪِ ﻣِﻦْ ﻗَﺒْﻞِ ﺃَﻥْ ﺗُﻨَﺰَّﻝَ ﺍﻟﺘَّﻮْﺭﺍﺓُ
      ﻗُﻞْ ﻓَﺄْﺗُﻮﺍ ﺑِﺎﻟﺘَّﻮْﺭﺍﺓِ ﻓَﺎﺗْﻠُﻮﻫﺎ ﺇِﻥْ ﮐُﻨْﺘُﻢْ ﺻﺎﺩِﻗِﯿﻦَ ”
      “Semua makanan adalah halal bagi Bani
      Isra’il, melainkan makanan yang
      diharamkan oleh Israel (Yakub) untuk
      dirinya sendiri sebelum Taurat diturunkan,
      (seperti daging unta yang berbahaya bagi
      dirinya). Katakanlah, “(Jika kamu
      mengatakan ada makanan yang
      diharamkan sebelum turun Taurat), maka
      bawalah Taurat itu, lalu bacalah jika kamu
      orang-orang yang benar. ”

      Suka

  19. selama masih ada 1 tuhan pertumpahan darah dan kekejaman takkan pernah berakhir…

    😀

    diera perang dunia ke2 di unisoviet banyak negara-negara muslim yang tertindas atas kekejaman komunis soviet, dan puncaknya saat kemunculan hitler banyak negara muslim dieropa yang bergabung dengan hitler…

    😀

    tapi semua hanya perangkap dari agenda terselubung yahudi, hitler disuplai organisasi rahasia yahudi, dan dia sesungguhnya tidak mati bunuh diri, tapi diselamatkan oleh sekelompok rahasia..

    😀

    Suka

    • bisa jadi massbro…mungkin memang conspiradi theori nya yahudi.

      Suka

  20. banyak upaya percobaan pembunuhan terhadap hitler, tapi selalu gagal, why???

    😀

    ada keterlibatan cia dalam upaya membocorkan informasi kepada orang-orang hitler, dengan uapaya tersebut hitler akan tetap hidup dan berperang melawan sekutu…

    😀

    tujuannya jelas yahudi ingin menjerat semua negara yang terlibat perang dengan hitler dengan hutang yang tak terhingga kepada bank yahudi, sperti yang pernah terjadi pada inggris diera perang dunia pertama melawan napoleon…

    😀

    dan dimasa kini terjadi pada Amerika…

    😀

    Suka

    • just info aja…presiden Amerika aja kadang tidak tahu pergerakan CIA…nah ini uniknya.
      pernah juga dibahas di metro tv ini..

      Suka

  21. mantep nih artikel sejarahnya….ijin nyimak dulu….

    Suka

  22. oh iya gan orang yahudi itu selalu menggembar-gemborkan kemanusiaan…
    tujuannya untuk melenyapkan norma/ajaran agama…

    😀

    udah ah gan siap-siap pulang dulu…

    Suka

    • sip..thx sudah memanaskan diskusi ini…hehe…

      Suka

  23. kek beginian gak bisa ditangkap ma orang cilik macem ane, inget gak dulu film g30spki gara2 itu ane sampe bangga ama pak harto, tapi ibu saya gak suka ma pak harto, ane tanya kenapa gak suka pak harto ma? pak harto itu jahat, udah gak usah dibahas nanti kenapa2, kata ibu saya dulu.

    nah sekarang setelah terbuka semua baru sadar memang pak harto itu ya gitu deh, kyknya ibu saya tau perbuatan pak harto terhadap pak karno,

    sama juga soal hitler ane gak tau soalnya gak lahir dijaman itu, dan sampe saat ini pun masih tertutup alias misteri. ane taunya hitler kejam karena rekaman kejahatan dia. jika nanti terkuak blar blar2 nah ane bisa jawab judul diatas

    Suka

    • sorri om ane cuma mau nanya season 7 nya
      koq langsung kupaw season 8 aja*
      *maaf kalo keluar dari artikel.

      Suka

      • piye iki ra dong maksute sampeyan..hehe..

        Suka

    • @kupaw : hahaha…nunggu terkuak keburu ubanan .
      sebenarnya untuk tahu sejarah tdk harus hidup di jaman itu…sejarah kan bisa dipelajari.
      misalnya sejarah penjajahan belanda …ya udah gak ada yg masih hidup…wong 400 th yg lalu..inilah fungsinya membaca…jadikan buku, internet jadi jendela dunia.

      Suka

  24. coba tonton Vcd/Dvd karya Harun Yahya (orang inggris) judul nya : Zionis & Israel….
    Bnyk referensi, bnyk ilmu…. imho

    Suka

    • sipp…jos infonya…kl gak ada terjemahan bahasa indonesia ya percuma gan…liat gambar doang gak tahu artinya.

      Suka

  25. ya masa lalu mmg semua ada misterinya, penuh kontroversi sesuai siapa yg berkuasa saat sejarah itu ditulis….

    Suka

    • tugas kita yg meluruskan…eh gak ding..tugas kita berdiskusi disini..hehe…

      Suka

  26. ane mau jawab tanpa dalil dan link
    jadi cuma pendapat pribadi
    YAHUDI….!!
    hitler hanya 1 orang dan tidak turun menurun, hitungan waktunya tahunan sementara yahudi beranak pinak dan hitungan waktu sudah dari zaman kenabian kekajamannya*
    *suqron

    Suka

    • ibarat penjajahan jepang vs belanda 3,5 th vs 350 th…kejeman mana ..???

      Suka

      • JAUH LEBIH KEJAM “BELANDA”

        Suka

      • dihitung dr lama dan jumlah korban iya…tp kl prosentase kekejaman tampak nya jepang unggul…kata sejarah gitu

        Suka

      • yups,….!!
        sy lihatnya dari segala sisi sudut pandang
        nippon hanya menjajah & menjarah lahir / fisik
        VOC jika di lihat batavia pemerintahannya sangat baik untuk urusan pembangunannya di zaman belanda batavia sudah memilik monorel jadi untuk penyiksaan berbentuk fisik belanda tidak terlalu kejam.
        belanda lebih ke bathin bentuk penjajahannya itu sebab sy katakan belanda JAUH LEBIH KEJAM.

        Suka

      • batinnya ya…masih membekas sampai sekarang

        Suka

  27. JAUH LEBIH KEJAAM “BELANDA”

    Suka

  28. […] HITLER vs YAHUDI – siapa yang lebih kejam […]

    Suka

  29. kenapa hitler kok melarikan diri di indonesi

    Suka

    • dlu dnger2 hitler prnah ktmu soekarno , dia takjub liat pidato soekarno yg membangkitkan bara api pejuang indonesia dlu , oiye dlu jga dnger2 hitler sring ngirim bantuan perang klo gk slah , bgitu kisahnya yg prnah sye bce wkwk .
      wasslamm

      Suka

  30. semoga Allah melapangkan jalan orang2 yang benar…..
    Saya kagum dengan anda ( hitler)…

    Suka

  31. Dan taktik ini yg terjadi di negara kita skrng.
    Contoh ahmad dhani yg anti jokowi pdahal 1 perguruan.antek yahudi

    Suka

  32. Pantas ajha ya smua film prang dunia 1 Nazi di jelek_jelekkan…….tak taunya ingin bangsa yahudi ingin minta dikasihan bangsa_bangsa di dunia_ahlak kaum yahudi begitu tercela.

    Suka

  33. Paling jahat itu yahudi , yahudi itu dajjal bangett mas bro , intinya hittler my fuhrer , klo gk di keroyok hittler sma negara2 lain psti dia menang , sangking hebatnya negara2 lain buat aliansi untuk jatuhkan hitler , lemah bnget mreka , hittler is the best

    Suka

  34. ini adalah sumber yang tidak dapat dipercaya, ngaur blass. baca dulu dong latar belakang hittler.. baru boleh anda simpulkan mengapa Hittler membantai org yahudi…

    Suka

  35. Kl negara islam aja mendukung nazi, berarti islam juga melegalkan pembantaian, pembunuhan & kekerasan.. anehh khan !? Pikir pakai akal sehatmu broo…

    Suka

  36. Saya akan memberi tahu anda sedikit jika anda berkenan, apa yang dimaksud dengan yahudi itu dari sesuatu yang kita kenal secara online internet. Bangsa Yahudilah yang pertama kali memperkenalkan Judi Casino pada dunia pada masa King Solomon. Maka dalam bahasa Indonesia dinamakan Judi setelah nama bangsa Yahudi. Yahudi = Judi / Casino. Pada masa itu bangsa Yahudi baru mengenal apa namanya uang dan benar benar diperkenalkan sebagai token judi = currency judi yang bisa dipakai secara nasional bangsa Yahudi dan di reklamekan untuk seluruh dunia y6ang dikenal dahulu mediterania, balkan, asia kecil dan afrika mesir kuno. Dan mereka menamakan itu Goblet (Goblet uang). Jadi jika menang orang bisa memakai Goblet itu untuk currency perdagangan seluruh negeri dan jika main judi mereka masuk Cassasino yang artinya Cassa = putih Cino = Cinagog (rumah ibadah). Jadi arti Cassacino = casino itu adalah rumah ibadah putih atau suci. Dimana sistemnya adalah Fully Gambling
    Attitude di casino itu sama dengan yang terjadi pada saat ini baik secara landed atau online. Semua orang yang pernah main casino online tahu semua ditentukan oleh sistem otomat computer online atau oleh bandar dan BUKAN ditangan gambler. Dan secara online biasanya dan pasti skemanya adalah anda deposit sekian dollar dan dapat match bonus sekian persen atau dapat kemenangan sekaian persen TAPI hanya 15 20 menit sudah deposit dan demi LUST dan NAFSU untuk mendapatkan kemenangan lebih besar sampai 1000% maka uang akan sisa ONLY ONE SINGLE PENNY dan meraka bilang NEXT TIME WILL BE BETTER EVERYONE….Dan dalam pengumuman billboard winner terpampang nama pemenang beberapa deret dan kalimat rolling mengumumkan jackpot jackpot $1,325,689.75 , $2,666,425.57, Mega jackpot $11,555,666,57. Dan demi JACKPOT hari demi hari still online gambling dan deposit meningkat $100.00 jadi $250.00 jadi $666.00 demi menutup kekalahan kemarin…..
    Dan apakah anda tahu semboyan Yahudi Casino and Lottery sedunia terutama untuk negeri kuat di luar lembek di dalam USA ” LET’S GIVE ONE DOLLAR TO JEWISH AMERICA FOR ONE PERSON EVERYDAY FOR THE WHOLE WIDE WORLD” !!!!!!!!!!!!!!
    mathematics : $1 x 1000 casino x 1,000,000 people x 1 day = $1,000,000,000.00 untuk USA Laknatullah dan mereka cuma memberi hadiah tiap minggu $50,000,000.00
    Jadi itulah sodara kenapa Hitler benci Yahudi 1,000,000 %
    “The better Jewish is Insane and The worst Jewish is regularly straight”
    And the most evil Jewish is having richest, government aristocrat, luciousness and hypo crazyness with most elegante manner just like Franklin Delano Rosevelt (The Hell Hound of Dela Rossa).

                                                                   a.t.t.a
    

    Suka

  37. […] baca : Hitler vs Yahudi – Siapa yang lebih kejam […]

    Suka

  38. sai menyesal membaca kepalsuan tersebut jijik tau terlalu mengumbar kepalsuan

    Suka

  39. artikel kolot yang meng eluelukan satu agama,, gilaya kurang penganut kali a#am# nya parah pisan penjahat juga diislamkan berr sesat

    Suka

  40. Menurut saya dimana-mana yg namanya menghilangkan nyawa orang lain ya jahat… tp nice info kok

    Suka

  41. mana sumbernya? supaya kita juga bisa mengkaji , apa yang anda sampaikan itu berbobot atau tidak, foto 2 di atas itu udah banyak di gunakan di banyak website, dengan bnyak keterangan yang berbeda, jika tidak tahu lebih baik jangan menulis, anda bisa saja menyesatkan orang lain dengan tulisan sprti ini. tanpa data , tanpa fakta = omong kosong

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: