GUNUNG KELUD – solo dalam kamera

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

M2000 – Masih dengan berita yang paling jadi sorotan pekan ini massbro…apalagi kalau bukan tentang letusan gunung kelud…
Mmmm….telat yaa…dah basi ya….hehehe…soalnya tadi m2000 masih tetep kerja massbro…pulang sore …nyampe rumah langsung bersih-bersih rumah…jadi belum sempet bikin artikel.

Yo wis lah…karena beritanya memang sudah banyak yang mempublikasikan…maka kali ini m2000 tidak akan mengulasnya lagi…cuman mau share gallery dari efek letusan gunung kelud ini.
Dari pagi berangkat ke kantor bawa motor, pake jas hujan tentunya….mmm…lumayan nampol massbro…jalan masih gelap karena memang matahari tidak kelihatan…sekitar jam 06.00 soloraya dan sekitarnya masih gelap…jarak pandang 50 meteran.
Sebagai seorang citizen jurnalist ..m2000 tentunya gak mau diam saja tanpa mengabadikan moment yang luar biasa ini…hujan abu terdasyat sepanjang sejarah …

Sebenarnya …mau review aja alias ngetes kamera handphone LG L7 Dual ( 8 mp ) ini…ternyata dengan berbekal kamera 8 mp…gambarnya tajam massbro…lebih tajam dari keadaan aslinya…disaat pandangan mata begitu gelap…ternyata kamera L7 ini…bisa menangkap lebih tajam dan terang dari keadaan asli di lapangan…wew….sangat recomended deh buat massbro yang mau membeli handphone seharga 2 jutaan ini…apalagi yang hobby jeprat-jepret…
Yuk lihat hasil jepretannya :

image

Pagi hari yang gelap..tanpa blitz

image

Dengan memakai blitz…bandingkan…

image

image

image

Di rumah Jam 05.48…aslinya masih gelap gulita

image

Suasana jalan dikampung pas mau berangkat ,jam 06.00…begitu lengang…ini pas lebat-lebatnya hujan abu…tertangkap kamera begitu jernih…padahal aslinya masih gelap kayak jam 05.00 an.

image

image

image

Menuju kantor…masih sempet-sempetnya jepret…padahal ini masih lebat banget…sekitar jam 6.45…oya tadi di jalan ..berhenti sebentar nolongin orang jatuh serempetan…namanya juga jalan berdebu ..licin banget jalanan…saya sendiri aja cuman jalan 40kpj..takut jatuh…

image

image

Suasana jalan depan kantor…sempet-sempetin jepret dulu..padahal sudah terlambat…hehehe….

image

image

Parkiran

Suasana tempat parkir…ternyata..sudah pada nyampe…walau ada yang terlambat juga.

Jam 10 an..kalau gak salah kelud meletus lagi ya…terjadi angin badai di solo…dan gelap …ngeri massbro..

image

Siang hari pas pulang jum’atan

image

image

Kondisi di parkiran pas mau pulang…

image

Ini salah satu jalan termacet di solo ( sekitar gemblegan ,arah singosaren plaza ) kala sore hari…terlihat begitu lengang…nyaris tanpa kehidupan disana…

Oke ..massbro…demikian liputan dari saya selaku citizen jurnalist mengabadikan moment dasyat ini….kalau kurang dasyat ya silahkan ke gunung kelud sendiri…xixixi…

Oya …gimana kabarnya massbro 46@sukses.com yang orang kediri yang tentunya sangat dekat dengan lokasi bencana….semoga dalam keadaan baik-baik saja….saya kirim email kog gak dibalas.

* Kata Mutiara Hari Ini *

” Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu “

wassalamu’allaikum
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
m2000 – social net blog
” beritanya sih sama…penyampaiannya saja yang berda

motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

39 thoughts on “GUNUNG KELUD – solo dalam kamera

  1. Nyuwun sewu,.rumah sya bkn di kediri kang,.sya tinggal di kota wali..deket kan dgn new series,juga tempate sampean,.hehehe
    iya bener kang dulu sya memang pernah mukim/bertempat di kediri,pda tahun 1998-2003..bnyak kenangan manis di kediri ini kang,tongkrong bareng2 ,brdiskusi,ngobrol2,dll dgn di temani BRONTOSENO,.kapan2 main kang ke kota wali,pintu slalu terbuka..hehehe

    Suka

  2. Sblum nya juga pernah, 2 tahun hidup di malang,tepatnya di kota kepanjen..tepat nya depan STM MUHAMMADIYAH..(Org kauman kpanjen,malang pasti tau),saat itu saya masih kecil kang,temen2 sya malang bnyak,blitar juga,apa lagi kediri,jadi sya ikut merasakan duka yg mendalam,atas musibah g.kelud ini,moga ada hikmah…!!!

    Suka

  3. tempat sy di muntilan-magelang hari ini msh berterbangan debunya kang, maklum belum turun hujan deras,
    tapi msh mending ini dibanding merapi 2010, waktu itu semua pepohonan patah n tiarap…. mayoritas petani gagal panen…
    btw, ini mmg metode alam menyegarkan kembali unsur2 hara tanah yg tiap hari tererosi air menuju laut….

    Suka

  4. Ping-balik: INI DIA PONSEL ANDROID PERTAMA BESUTAN NOKIA | masshar2000 - from solo with love

  5. Ping-balik: CARA MEMBEDAKAN SAMSUNG GALAXY S4 ASLI DAN SUPER COPY ( ini dia aplikasinya ) | BBM2000.COM

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s