ORANG INI DI KUBUR BERSAMA HARLEY’NYA

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

M2000 – Di negara kita biasanya orang meninggal hanya dibalut kain kafan ( islam ).,memakai jas ( kristen ) .
Tapi ada-ada saja keinginan terakhir Bill Standley menjelang ajalnya. Yup, kakek berusia 82 tahun ingin dikubur dengan posisi duduk di atas motor Harley Davidson (HD) kesayangannya.
Bahkan rencana ini sudah diutarakan pada keluarganya sejak 18 tahun silam.

Alhasil, keinginan pria yang meninggal karena penyakit kanker belum lama ini dikabulkan dengan membangun sebuah kotak jenazah dari plexiglas yang dilengkapi dengan motor HD berjenis Electra glide 1967 di dalamnya.

image

Saat dikubur, jasad Bill yang lengkap dengan jaket, celana panjang dan helm itu terlihat duduk diatas jok HD dengan posisi tangan memegang setang layaknya dia semasa hidupnya saat riding.
Selain itu, pihak pemakaman juga berkenan dengan kotak jenazah yang besar dan nyentrik tersebut.
Dengan syarat, jasadnya tak jatuh saat
dimakamkan.
“Ini adalah impiannya,” ungkap Dorothy Brown, anak perempuan mantan pemain rodeo asal Ohio, Amerika ini.

Namun, untuk memenuhi wasiat Billy ini memang bukan pekerjaan mudah. Setidaknya lima orang ahli pengawet jenazah dikerahkan untuk mempersiapkan peristirahatan terakhir Billy.
Mereka menggunakan batangan besi yang dipasang di punggung Billy, agar dia bisa terus dalam posisi duduk di atas sepeda motornya.
Kerepotan tak berhenti di situ. Billy dan sepeda motornya dimasukkan ke dalam peti khusus tembus pandang yang ukurannya sudah pasti jauh lebih besar ketimbang peti mati biasa.

Alhasil, liang lahat yang diperlukan untuk Billy juga harus lebih besar.
Untuk memasukkan peti khusus itu ke liang lahat juga membutuhkan
sebuah “crane” yang khusus disewa untuk keperluan itu.
Keluarga Billy mengatakan mendiang sudah membicarakan soal pemakamannya sejak beberapa tahun lalu. Dia bahkan tak jarang memamerkan peti mati khusus yang dibuat oleh kedua putranya, kepada teman-temannya.

Billy mengatakan dia tak hanya ingin
mengendarai sepeda motornya ke akhirat, namun juga ingin dunia melihatnya melakukan itu.
“Dia orang yang sangat unik. Namun, dia sangat menyayangi kami anak-anaknya. Dia membesarkan kami dengan baik, sehingga, kami ingin membantunya,” kata puteri Billy, Dorothy.

Harian The Dayton Daily News mengabarkan Billy, warga kota Mechanisburg, sebelah barat
ibu kota Ohio, Columbus, meninggal dunia akibat kanker paru-paru dalam usia 82 tahun, pekan lalu.
Billy, sudah mempersiapkan pemakamannya selama bertahun-tahun. Dia sudah membeli tiga lahan pemakaman tambahan di samping makam istrinya, Lorna.

Kedua putranya, Pete dan Roy, ikut membantu membuat peti kaca khusus itu, memperkuat dasar peti itu dengan kayu dan baja agar mampu menahan berat tambahan.
Billy juga sudah meminta agar seluruh prosesi pemakaman termasuk kebaktian dilakukan di luar ruangan agar kawan-kawannya sesama bikers bisa menyaksikan petualangan terakhirnya di atas sepeda motor
kesayangannya itu.

image

“Dia sudah melakukan yang terbaik bagi kami selama bertahun-tahun, kini setidaknya kami bisa melihatnya pergi dengan cara yang diinginkannya,” kata sang putra, Pete.

Aneh dah.. masa’ ada orang mati
dikuburin bareng motornya, Harley Davidson Electra Glide 1967 lagi.
Saya sih kasian sama motornya, dia kan belum mati kenapa juga harus ikut dikuburin sama Billy Standley dipemakaman Ohio, Amerika.
Emang aneh ya orang jaman sekarang, bisa ngapain aja selama punya duit banyak, kayak Standley, mantan pemain
rodeo ini…dia emang udah dari jauh2 hari bilang sama keluarganya kalo meninggal nanti kuburin bareng motor kesayangannya,…ckckckkkk

Katanya sih biar bisa ke sorga naek mogenya gitu.,,,ampun dah…
Saking pengennya dikubur bareng mogenya, tuh orang beli lahan yg harusnya buat tiga kuburan, udah gitu peti matinya juga udah disiapin dari 5 tahun yg lalu,.petinya juga gede lagi.. biar muat buat dia ama mogenya.

Satu kata buat si mbah ini…ide nya gokil abis mbah…jangan lupa beli pertamax.

* Kata Mutiara Hari Ini *

Orang Yang Sehat Mempunyai Seratus Keinginan, sedangkan Orang Yang Sakit Hanya Punya Satu Keinginan “

Library : vivanews

wassalamu’allaikum
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
m2000 – social net blog
” beritanya sih sama…penyampaiannya saja yang beda

motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

15 thoughts on “ORANG INI DI KUBUR BERSAMA HARLEY’NYA

  1. kalau ane apa yg ane inginkan utk ane bawa mati msh kurang utk membawa ane ke tempat yg ane inginkan… ashtaghfirullah,, ampuni dosa2 ane ya Allah,,

    Suka

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s