WOW ADA SATPOL PP CANTIK – SIAPA DIA YA…???

image

M2000 – Pemirsa pasti pernah lihat aktris cantik kan ?…kalau lihat aktor cantik pernah ‘gak ?
Sudah lazim kalau para aktris atau artis itu cantik…walaupun ada juga yang dibawah standart ( keinjek standart maksudnya bro…hehe ).

‘Gak ding, yang namanya wanita itu pasti cantik kog , memang sudah dari sananya kalau wanita itu cantik , masa’ ganteng sih ..?

Nah, ngomong-ngomong soal wanita cantik , ada yang menarik nih untuk disimak.
Dulu pernah ada yang namanya briptu Eka Frestya yang sangat populer, walaupun sekarang kurang populer lagi setelah menikah…kerjaannya awak media nih..

Nah, ngomong-ngomong lagi…ternyata di barisan polisi ada juga yang kinclong lho.
Kali ini giliran anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP yang menjadi obyek pembicaraan yang ramai di sosial media.

Mau tahu siapa dia ?
Mau tahu banget apa mau tahu aja ?

Ya udah deh, admin kasih clue’nya dulu ya..inisialnya ” N ” dan berasal dari Banten.
Belum tahu juga..ini dia penampakannya..

image

Anggota Satpol PP yang berdinas di Provinsi
Banten itu bernama Nurul Habibah. Foto-foto selfie wanita berhijab ini banyak diunggah di media sosial.
Tak hanya mengenakan seragam Satpol PP.
Sesekali Nurul selfie memakai pakaian non-
formal di akun Facebook miliknya. Kumpulan foto Nurul langsung mendapat
komentar beragam dari pengguna sosmed.
Banyak dari mereka memuja kecantikan wanita berkulit putih tersebut.

Apa komentar nurul saat dirinya ramai dibicarakan di media sosial ?

“Enggak enak hati dan takut, takut banget, kok jadi ramai. Padahal cuma foto iseng aja kalau lagi istirahat kerja,” ujar Nurul.
Dirinya sama sekali tak menduga fotonya
menyebar dengan cepat dan menjadi
perbincangan di media sosial.
Nurul mengaku pertama kali tahu dari temannya, bahwa fotonya tiba-tiba ramai menjadi perbincangan dan berita.
“Saya tahu dari temen, saya penasaran dan nyari tahu. Kaget lihatnya,” kata Nurul.
Diketahui Nurul Habibah memang merupakan Petugas Satpol PP honorer di Kabupaten Pandeglang, Banten. Dan dirinya bertugas sehari hari sebagai staf administrasi di kantor.
“Saya tugasnya bikin administrasi di kantor, tapi sering juga tugas di lapangan seperti razia dan penertiban,” imbuh wanita berjilbab ini.

image

image
Cantikan mana , pakai jilbab apa enggak ?

Jadi gimana menurut kamu ? cantik ga?
ditunggu komentarnya ya!

Ngomong-ngomong, siapa nih yang lapaknya mau digusur ?

Library : berbagai sumber

Iklan

8 tanggapan untuk “WOW ADA SATPOL PP CANTIK – SIAPA DIA YA…???”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s