INI DIA DAFTAR 10 ORANG INDONESIA YANG PERTAMA KALI PUNYA AKUN TWITTER

image

M2000 – Sejak kapan kamu punya akun twitter ?
Admin sendiri punya akun twitter sejak 2010 lalu kalau ‘gak salah, itupun jarang aktif , yang penting punya…biar ‘gak dikira gaptek, padahal sih gaptek pake banget …hehe..

Nah, baru-baru ini dirilis , siapa saja penguna pertama twitter di Indonesia.
Tapi sebelum itu kita simak dulu yuk sepintas awalnya jejaring sosial ini dirilis ke publik.

Situs jejaring sosial Twitter kini telah berusia delapan tahun. Tanggal 21 Maret 2006 menjadi hari pertama ketika
Twitter berhasil menampilkan kicauan (tweet) pertamanya yang dilontarkan oleh sang pendiri, Jack Dorsey ( pastinya dia pemilik akun pertama di dunia ).

Twitter dengan cepat mengalami pertumbuhan jumlah pengguna di seluruh dunia, tak terkecuali
di Indonesia.
Nah, seperti dilansir dari KompasTekno , ini dia data , siapa saja orang Indonesia pertama yang membuat akun Twitter .

Berikut 10 orang pertama tersebut :

1.) Chris Prakoso dengan akun @mahadewa,
Bergabung sejak 26 Juli 2006
2.) Reza Fabyan dengan akun @Reza, Bergabung sejak 27 Juli 2006
3.) Viking Karwur dengan akun @vikingkarwur,
Bergabung sejak 21 September 2006
4.)  Boy Avianto dengan akun @avianto,
Bergabung sejak 26 Oktober 2006
5.) Ryan Koesuma dengan akun @koesuma,
Bergabung sejak 7 November 2006
6.)  Richard Andrew G dengan akun @chaard,
Bergabung sejak 8 November 2006
7.)  Thomas Arie Setiawan dengan akun @thomasarie,
Bergabung sejak 10 November 2006
8.) Enda Nasution dengan akun @enda,
Bergabung sejak 13 November 2006
Untuk nama yang satu ini memang biangnya sosial media.
Admin sendiri pernah menulisnya di blog beberapa waktu lalu,
( baca : Enda Nasution – mbahnya bloger Indonesia )
9.) Satya Witoelar dengan akun @satya,
Bergabung sejak 13 November 2006
10.)  Nita Yuanita dengan akun @nitayuanita,
Bergabung sejak 13 November 2006

Nah, kamu kira-kira diurutan ke berapa nih ?

Follow aku ya kawan !!!

image

Iklan

One thought on “INI DIA DAFTAR 10 ORANG INDONESIA YANG PERTAMA KALI PUNYA AKUN TWITTER”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s