HAK ANGKET UNTUK GULINGKAN AHOK – ” YANG MINTA FOTO BARENG SAYA LEBIH BANYAK “

image

M2000 – Perseteruan antara Gubenur Jakarta ( Ahok ) dengan warga Jakarta semakin menjadi-jadi.
Sejumlah Ormas dan bahkan DPRD DKI pun bersatu padu untuk segera melengserkan Ahok dari kursi nomor satu .

Seperti kita ketahui ,Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta untuk mundur dari jabatannya. Organisasi masyarakat yang menamakan diri ‘Masyarakat Jakarta Cabut Mandat Gubernur DKI Jakarta (Ahok)’ menggalang tanda tangan warga untuk merealisasikannya.
Ahok membandingkan aksi tersebut dengan aksi yang dilakukan pedagang kaki lima di Tambora.
“Kaya di Tambora, bilang nolak gue. Kayaknya yang ngajak foto lebih banyak. Yang salaman juga. Jadi gimana coba? Jadi gue juga bingung. Jangan-jangan bukan KTP DKI
mereka yang megang-megang spanduk,” ujarnya sambil tertawa di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (25/2).

image
Anggota DPRD DKI ikut membubuhkan tanda tangan

Dia menambahkan, sebenarnya dirinya senang dengan adanya aksi massa. Namun pada kenyataannya, warga yang tengah berdemo kala itu saat diperhatikan mantan Bupati Belitung Timur itu hanya dapat membisu dan
tidak menyampaikan keluhannya.
“Gue buka jendela (mobil) kemarin di Tambora, gue pelototin, lihatin. Nggak berani teriak juga, lihatin doang. Yang ramai-ramai mah bukan yang ikut mereka, yang dadah sama gue. Yang
pegang spanduk itu cuma bengong doang lihatin,” ungkapnya.

image
Sejumlah warga ikut membubuhkan tanda tangan di depan gedung DPRD DKI
image
Sudah terkumpul 6000 tanda tangan dari target 1 juta tanda tangan

Mantan politisi Gerindra dan Golkar ini
mengingatkan, aksi semacam itu tidak akan merubah posisinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebab dia masih akan tetap memimpin Jakarta hingga massa jabatannya usai.
“Aduh, loe suruh seluruh orang Jakarta cabut gue. Gue tetap gubernur sampai 2017 hehehehe. Pusing amat,” tutup Ahok.

Wah, benar juga bang, kalaupun ada satu juta tanda-tangan juga ‘gak bakal bisa menggulingkan Ahok…lagian benar ‘gak tuh satu juta tanda tangan…jangan-jangan datatnya ‘gak valid.
Satu juta tanda tangan itu susah lho ngumpulinnya.
Ingat saat pilpres dulu, satu juta foto copy KTP saja ‘gak tembus…padahal kalau fotocopy KTP lebih valid lho dari pada tanda tangan terus ngisi buku absen…kan bisa saja bukan warga Jakarta ikut berpartisipasi.

Lagian dosa besar Ahok pada warga Jakarta apa ya…
Admin pikir , hampir semua kepala daerah pasti punya beberapa kebijakan yang tidak populer , wajar lah kalau ada yang pro dan kontra…namanya juga ngurusin jutaan orang, masa’ setuju semua …malah aneh kan.
Bisa-bisa lawan politiknya di sogok pake sepepok uang biar diem.

Apa jangan-jangan ini ulah dari politisi-politisi sakit hati ya…lantaran tidak dapat proyek…atau lahan duitnya disunat.

Seperti kata Ahok ini,

” Siapa yang mau lapor ke Bareskrim?
Ngapain kejaksaan? Gue mau bikin
bangkrut yang main korupsi dengan
kenakan tindak pidana pencucian uang.
Gue mau bikin mereka miskin “.

Nah kan…walaupun Ahok tidak punya hak Angket , tapi Ahok ternyata punya senjata untuk menghalau hak angket yang akan melengserkan dirinya.

Library : merdeka.com

Iklan

2 tanggapan untuk “HAK ANGKET UNTUK GULINGKAN AHOK – ” YANG MINTA FOTO BARENG SAYA LEBIH BANYAK “”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s