Lia Eden usulkan Ahok jadi presiden Indonesia

image

M2000 – Masih ingatkah pemirsa dengan seseorang yang mengaku sebagai Malaikat Jibril ?
Dialah Lia Eden , lama tak ada kabarnya, kini Lia kembali membuat sensasi.Tak tanggung-tanggung kali ini dia berani menegur dan menyurati pejabat-pejabat dari Kapolri hingga presiden Jokowi.
Bahkan ke lembaga sekelas KPK pun disambangi.
Lia menyebut kalau penyelenggara negara saat ini sudah melenceng jauh dari jalan yang benar , hingga akhirnya Indonesia di kendalikan oleh Nyi Roro Kidul.
( baca : Lia eden – Indonesia dikendalikan Nyi Roro Kidul )

Satu persatu pesohor negri ini disuratinya, termasuk juga Gubenur DKI Ahok..tapi kali ini , justru Ahok yang mendapat pujian dari Lia.

Seperti diberitakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat kiriman surat dari Lia Eden, perempuan yang mengaku sebagai Malaikat Jibril Ruhul Kudus. Surat itu diserahkan langsung ke Kantor Gubernur DKI oleh pengikut Lia Eden pada Senin (25/5) – cnnindonesia.com.
Dalam surat tersebut, Lia Eden menuliskan kalau ia diminta Tuhan untuk mengusulkan Ahok –sapaan Basuki– sebagai Presiden RI. Ahok disebut sebagai pemimpin tegas dan cerdas yang dapat membawa Indonesia keluar dari “keterkutukannya.”

image
Lia Eden dan pengikutnya menyambangi KPK

“Iya, Lia Eden kasih surat ke saya. Katanya utusan Ruhul Kudus. Aduh, macam-macam segala,” kata Ahok di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (29/5).
Tapi Ahok tak mau memikirkan surat itu. “Tidak usah pikir-pikir Roh Kudus lah. Sudah pusing,” ujar Ahok.
Ia bahkan enggan membaca surat kiriman Lia Eden tersebut.
“Saya ? baca. Saya suruh asisten saja yang baca. Nanti kalau saya baca, saya jadi pengikut kali. Nanti jadi tergoda,” kata Ahok disertai canda.
Lebih jauh, Lia Eden bahkan menyebut Ahok sebagai reinkarnasi dari Hanoman dan Sun Go Kong, kera-kera sakti yang bisa menyelamatkan dunia dari kejahatan.

Selain ke Ahok, Lia Eden juga mengirim surat pada media massa untuk mengingatkan Presiden Jokowi. Dalam suratnya, ia menuliskan bahwa Jakarta akan mengalami guncangan gempa hebat.
Sebelumnya, Lia Eden juga pernah berkirim surat peringatan ‘Tuhan’ kepada Kapolri Jenderal Badrodin.

Ada-ada saja ya…

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s