RIP Pak Raden – Sebelum meninggal Pak Raden bahagia dihadiahi rumah

image

M2000 – Seperti kita ketahui, jum’at 30/10 , Drs Suyadi atau yang lebih dikenal dengan Pak Raden menghembuskan nafas terakhir di RS Pelni.
Beliau meninggal karena sakit paru-paru yang dideritanya. Jenazah Pak Raden sendiri akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut jam 12.00 nanti.
( baca : Selamat jalan Pak Raden, terima kasih telah menghibur masa kecil kami )

Manajer almarhum tokoh kenamaan dalam serial boneka Si Unyil, drs Suyadi atau Pak Raden, Prasodjo Chusnato mengatakan, Suyadi sangat gembira saat dihadiahi rumah dalam malam penganugerahan Silet Award pada 26 Oktober 2015 kemarin.

image

Bapak sangat gembira sebelum meninggal, punya status rumah yang akan ditempati dari hadiah Silet Award,” ujar Prasodjo dalam wawancara di kediaman Suyadi, di Jalan Petamburan III RT 03/RW 04, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015) dini hari.

Prasodjo mengatakan, Suyadi sudah lama memimpikan dapat memiliki sebuah rumah pribadi. Sebab, selama ini Suyadi tinggal di rumah sederhana milik kakaknya.

“Ini jalan Tuhan. Selama ini Pak Raden enggak punya rumah. Jadi, ketika Bapak pergi (meninggal), dia sudah mempunyai rumah sendiri. Mungkin ini enggak ada hubungannya,” kata dia.

Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) mengungkapkan bahwa almarhum tokoh kenamaan dalam serial boneka Si Unyil, drs Suyadi alias Pak Raden, sempat mendapatkan hadiah rumah dalam malam penganugerahan Silet Award pada 26 Oktober 2015.

Jujur sedih banget. Baru kemarin di acara Silet Award Pak Raden bahagia sekali dikasih rumah. Sampai turun panggung pun masih menangis. Dan sempet bilang dadaku sakit saking bahagianya. Ada yang peduli dengan dia,” tulis perempuan yang akrab disapa Jupe pada akun Instagram-nya, @juliaperrezz, Jumat (30/10/2015) malam.

image

Pak Raden.. Ternyata Allah memberikanmu rumah di surga. Tempat yang lebih indah dan abadi,” sambungnya.

Jupe juga menuliskan kalimat duka disertai doa untuk mendiang Suyudi yang meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat, pukul 22.20 WIB.

Semoga amal ibadah beliau diterima sisi Allah yang Maha Esa. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” tulis Jupe.
“Kita anak-anak bangsa Indonesia bangga punya Pak Raden. We love you. Selamat jalan,” tambahnya dengan menyematkan emoticon sedih.

Selamat jalan Pak Raden, terima kasih telah menghibur masa kecil kami..

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan

One thought on “RIP Pak Raden – Sebelum meninggal Pak Raden bahagia dihadiahi rumah”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s