Rossi : Lorenzo bukan juara sebenarnya

image
Rossi kecewa dengan Lorenzo

M2000 – GP lovers , setelah race Valencia dan gagal menjadi juara dunia , agaknya Valentino Rossi merasa kesal dan kecewa , karena dia merasa dikeroyok sekumpulan orang Spanyol yang telah berkonspirasi untuk menjegal dirinya.

Jelas tampak raut muka Rossi usai race Valencia berakhir, Rossi, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai kalah dari Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015.
Rossi bahkan tak segan menyatakan Lorenzo bukan juara sebenarnya.

Rossi kecewa dengan segala insiden dan kasus yang terjadi belakangan ini. Pembalap berusia 36 tahun itu menilai, sebagai pembalap yang sudah berpengalaman, Lorenzo seharusnya tidak bangga bisa menjadi juara musim ini.

“Ini bukan gelar juara yang sebenarnya karena sesuatu yang seharusnya tidak ada telah terjadi. Saya pikir, Lorenzo seharusnya tidak bangga bisa menang dalam cara seperti ini,” kata Rossi, seperti dilansir Sport You, Minggu (8/11/2015).

The Doctor sejatinya tampil luar biasa di GP Valencia. Memulai balapan dari posisi belakang, juara dunia tujuh kali di kelas MotoGP itu sukses melewati 21 pembalap hingga mengakhiri balapan di posisi empat.

Sayang, pada akhirnya Rossi tetap gagal menambah trofi juaranya. Pembalap Italia itu menyelesaikan kompetisi musim ini di posisi dua dengan raihan 325 poin, tertinggal lima angka dari Lorenzo.

Bagaimana pendapatmu bro…?

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan

3 tanggapan untuk “Rossi : Lorenzo bukan juara sebenarnya”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s