Masih dendam , Rossi Unfollow Marquez dan Lorenzo di twitter

image

M2000 – Drama perseteruan antara Rossi dan dua pembalap Spanyol Marc Marquez dan Jorge Lorenzo ternyata masih berbuntut panjang.

Rossi yang masih kecewa karena merasa gelar juara dunianya dirampas oleh Jorge Lorenzo dengan tidak sportif kini menunjukkan kembali rasa kekecewaannya dengan Unfollow akun twitter milik Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Sebelumnya, Rossi dikabarkan telah kembali menemukan ‘gairah’ untuk balapan setelah kegagalan merengkuh gelar juara dunia ke-10 tahun ini. Meski demikian, The Doctor sepertinya tak bisa menerima kondisi saat Marquez diduga ‘membantu’ Lorenzo menjadi juara.

Baru-baru ini menurut kabar ternama Spanyol, Mundo Sportivo mengabarkan jika Rossi punya cara untuk mengungkapkan kekecewannya tersebut. Rossi telah berhenti berteman (unfollow) Marquez dan Lorenzo di Twitter. Nama keduanya tak ada di daftar orang yang diikuti The Doctor. Pasalnya, sebelum terjadi konflik di akhir musim, Rossi masih mengikuti keduanya.

image
Heran lihat Rossi masih ngambek

Meski demikian, pembalap berusia 36 tahun itu masih terlihat mengikuti pembalap GP lainnya seperti, Pol Espargaro, Aleix Espargaro, Bradley Smith, Stefan Bradl, hingga Dani Pedrosa. Uniknya, Marquez dan Lorenzo masih mengikuti Rossi. Satu hal unik lainnya kedua rider Spanyol tersebut ternyata tak saling follow di Twitter.

Seperti kita ketahui , kondisi ketiga rider yang sama-sama pernah merasakan gelar juara itu memanas di tiga seri terakhir MotoGP 2015. Saat seri di Australia, The Doctor mengungkapkan jika The Baby Alien –julukan Marquez terlihat membantu Lorenzo. Di seri selanjutnya yang digelar di Malaysia, The Baby Alien terjatuh akibat ‘disenggol’ oleh Rossi.

Puncaknya saat seri terkahir di Valencia, Rossi yang tengah memuncaki klasemen harus memulai balapan dari posisi buncit usai insiden Malaysia. Terlebih lagi, Lorenzo berhasil meraih kemenangan dan membuatnya gagal mendapatkan juara.

Wah…wah..wah , ternyata marahnya Rossi belum berakhir ya..itu artinya kondisi pertemanan antara Rossi dan Lorenzo yang sejatinya rekan satu tim kembali renggang seperti saat Lorenzo merengkuh gelar juara dunia MotoGP pertamanya dulu , hingga Rossi akhirnya minta pisah ranjang  paddock dan puncaknya hengkang dari Yamaha.

Kalau kondisi ini terus berlanjut , bisa jadi Rossi setelah kontraknya bersama Movistar Yamaha habis , akan menyusul Nicky Hayden untuk pindah ke World Super Bike seperti kabar yang beberapa waktu lalu santer didengungkan .

Iklan

2 tanggapan untuk “Masih dendam , Rossi Unfollow Marquez dan Lorenzo di twitter”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s