Iklan
Oleh: masshar2000 | 9 Desember 2015

Donald Trump larang muslim masuk Amerika

image

Paman Donald

M2000 – Belum juga jadi presiden, belum juga calon presiden, Donald Trump sudah membuat pernyataan menghebohkan dan konyol.

Seperti diberitakan , Bakal calon presiden dari Partai Republik di Amerika Serikat, Donald Trump, menerima banyak kecaman setelah menyatakan orang-orang Islam mestinya dilarang memasuki Amerika.

Satu kelompok pro-Yahudi, Anti-Defamation League (ADL), mengatakan  rencana Trump yang melarang orang-orang masuk ke Amerika berdasarkan agama sama sekali tidak bisa diterima dan sangat ofensif.

Rencana Trump bertentangan dengan nilai-nilai Amerika … pluralisme agama adalah salah satu inti dari identitas nasional kita,” kata Jonathan Greenblatt, direktur ADL.

Melarang orang-orang masuk ke Amerika hanya karena mereka beragama Islam sangat ofensif dan bertentangan dengan nilai-nilai negara Amerika,” kata Greenblatt.

Gedung Putih juga mengatakan pernyataan Trump tak sesuai dengan nilai-nilai Amerika, sementara pesaing Trump di Partai Republik, Jebb Bush, menggambarkan Trump sebagai “seseorang dengan kondisi mental yang tak seimbang”.

Organisasi Dewan Hubungan Islam Amerika mengatakan Trump lebih mirip sebagai “pemimpin preman”.

Berbagai kecaman ini muncul setelah Trump mengatakan bahwa Muslim “menjadi penyebab” kebencian terhadap Amerika dan warga Amerika harus dilindungi dari ancaman ini sampai ada pemahaman dari pemerintah “atas gejala sosial” ini.

Trump, salah satu bakal calon presiden dari kubu Republik yang paling populer, mengeluarkan komentar ini menyusul penembakan di California oleh pasangan Muslim yang menewaskan 14 orang.
FBI sendiri juga mengatakan pasangan ini mengalami radikalisasi.

Pernyataan ini dianggap paling ekstrem setelah sebelumnya ia konsisten dengan serangannya terhadap imigran dalam tiap kampanye. Dalam pernyataannya, Trump mengatakan begitu banyak Muslim seluruh dunia membenci Amerika Serikat sehingga penting bagi negeri itu untuk melarang mereka masuk.

Sampai kita bisa memilah dan mengerti masalah ini , mengapa mereka membenci kita , bahaya ancaman itu masih nyata. Negara kita tidak bisa lagi menjadi korban penyerangan bagi mereka yang hanya mengerti soal jihad, dan tidak punya rasa hormat terhadap kemanusiaan,” kata Trump seperti dilansir dari The Guardian, Selasa 8 Desember 2015.

Setelah terinterupsi beberapa kali oleh para awak media yang mempertanyakan pernyataan kontroversial itu, Trump hanya menjawab, “Well, rencana saya itu mungkin secara politik tidak benar, tapi saya tidak peduli.”

Trump berkata seperti itu didasarkan pada data semakin banyaknya Muslim seluruh dunia membenci AS. Menurut raja properti tersebut, data-datanya diambil dari keterangan di Center for Security Policy — sebuah organisasi yang dilabeli ekstremis oleh kelompok anti-rasis dan kebencian Southern Poverty Law Center.

Kepemimpinan Syariah menerapkan hukum mati bagi non-Muslim yang tidak mau pindah agama. Hukum mereka mengajarkan untuk memenggal kepala dan aksi-aksi lainnya yang tak pernah terpikirkan yang bisa membahayakan AS, terutama wanita,” kata Trump.

Pun tanpa melihat data, sangat jelas kebencian itu berasal,” ia menambahkan lagi.

Yang kayak gini jangan dipilih ya…rasisnya minta ampun !

Iklan

Responses

  1. manusia labil..

    Suka

  2. parah nih, temennya papih minta saham 😀

    http://warungasep.net/2015/12/09/ngakak-lihat-video-iklan-axis-cekrek-upload-ini/

    Suka

  3. Tidak ngerti Islam secara kaffah… Semoga orang ini segera mendapat hidayah dari Alloh…

    Suka

  4. teman fadli zonk sma novanto… y gtu itu

    Suka

  5. Gemblung :v

    Suka

  6. Indonesia jls mendukung pernyataan si trump. Kan sudah di wakili si setan novanto dan iblis jhon.

    Suka

  7. ajar ae wong iki

    http://munivmotoblog.com/2015/12/09/yuk-kenal-lebih-dekat-pemeran-mely-bebeb-mel-mel-dalam-sinetron-anak-jalanan/

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: