Walah …berhenti di pinggir tol kog malah mesum , ketangkap deh

image

M2000 – Ini baru berita hot.
Berita ini jadi ramai setelah di share di facebook .
Berita yang bersumber dari Facebook Group Video Facebook,  nampak sebuah video yang diambil dari acara televisi swasta Net 86 ini tertangkap basah kuyup sedang berduaan di dalam Toyota Yaris merah di pinggir tol. Walah-walah …dia pikir orang ditol pada ngebut ‘gak bakal ada yang peduli…tak tahunya wakwau…

Seperti dijelaskan lebih lanjut , pria berusia 19 tahun pengendara Yaris merah yang ternyata masih tercatat sebagai mahasiswa aktif ini tertangkap basah sedang berduaan bersama pacarnya di dalam mobil di pinggir tol. Saat ditanya keduanya bilang orang tuanya sedang berada di luar kota.

Tentunya kejadian serupa sudah sering terjadi dimanapun , tapi karena videonya diunggah di salah satu TV swasta dan di share di medsos , maka si pemuda jadi terkenal deh.

Belum diketahui bagaimana jika orang tuanya mengetahui ya…
Sebenarnya sih hal seperti itu memang privasi masing masing individu, tapi kalau cuma berhenti saja di pinggir tol dan tidak  memasang segitiga pengaman itu jelas sangat berbahaya.
Seperti kita ketahui , jalan tol sudah kayak apa , mirip sirkuit Jerez bro , kendaraan sudah seperti berlomba menjadi siapa yang tercepat sampai gerbang tol berikutnya.

image
O-O kamu ketauan ...

‘Gak bisa bayangin deh , kalau lagi ber’asik-asik didalam mobil tiba-tiba diseruduk dari belakang …

So , ini memang pelajaran buat semuanya … Jangan sembarangan berhenti di jalan tol kecuali memang dalam keadaan darurat. Kalau pun terpaksa berhenti nyalakan lampu hazard dan pasang segitiga pengaman sekitar beberapa puluh meter di belakang mobil. Buat keselamatan bersama kan?

Library : macantua

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s