Masa depan Marquez dan pedrosa ditentukan setelah GP Catalunya , akankah salah satunya merapat ke Yamaha

image

M2000 – Seperti kita ketahui , masa depan duo Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Tim Repsol Honda sedang gencar dispekulasikan. Marquez dan Pedrosa dikabarkan tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Honda begitu kompetisi MotoGP 2016 berakhir.

Sebelumnya, Kepala Tim Repsol Honda, Livio Suppo, mengungkapkan dirinya positif Marquez dan Pedrosa akan bertahan di Honda. Menurutnya, Honda akan memprioritaskan diri untuk berusaha mempertahankan The Baby Alien dan The Little Spaniard.

Meski demikian, Suppo mengakui saat ini Honda belum bisa mengumumkan secara resmi soal kepastian masa depan Marquez dan Pedrosa. Ia berpendapat, masih terlalu dini bagi tim pabrikan asal Jepang itu mengungkapkan segalanya ke publik.

“Kami telah berbicara kepada kedua pembalap. Jika Dani (Pedrosa) memilih pergi, kami memiliki beberapa ide. Tapi, masih terlalu dini untuk membicarakannya,” tutur Suppo, sebagaimana dimuat GP One, Rabu (4/5/2016).

“Kami ingin mencapai kesepakatan dengan kedua pembalap. Saya pikir semua ini akan dapat dipastikan usai GP di Barcelona,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

Sementara pihak Yamaha yang masih menyisakan satu kursi kosongnya mengatakan gaya balap Pedrosa cocok dengan karakteristik motor Yamaha.

Bahkan isu terakhir yang menyebutkan bahwa rider Suzuki Ecstar Maveric Vinales bakal bergabung ke Yamaha justru mulai hilang.
Yamaha sepertinya lebih tertarik menggaet Dhani Pedrosa yang lebih berpengalaman dibanding Vinales.

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s