Artis JT alias Jupiter Tertangkap Basah Pesta Narkoba Bersama Sang Bandar

image

M2000 – Seperti yang sudah diberitakan sejumlah media , Aparat Polsek Metro Tamansari menciduk seorang artis berinisal JT karena tertangkap tangan tengah mengonsumsi narkoba bersama rekannya berinisal FI di kawasan Lokasari, Jakarta Barat, Selasa (9/5) sore.
Artis itu disebut-sebut bernama Jansen Talonga alias Jupiter .
Hal ini dibenarkan oleh AKBP Suhermanto.

” Iya benar. Dua orang telah diamankan. Pertama Jansen Talloga alias Jupiter (34) yang membawa satu paket sabu di dalam tasnya. Lalu pria bernama Firmansyah bin Jhon Tehupelasury (32) yang membawa tiga paket shabu,” ucap AKBP Suhermanto saat dihubungi Bintang.com, Selasa (10/5/2016).

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Suhermanto mengatakan, penangkapan tersebut bermula saat pihaknya mendapat laporan adanya ada sekelompok orang yang diduga sedang berpesta sabu di dalam room salah satu tempat hiburan malam di kawasan Lokasari.

Ada lima pengunjung dua orang tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu atas nama JT dan FI,” kata Suhermanto.

Suhermanto menambahkan, saat ini Jhon bersama Jupiter dan ketiga orang lainnya yang belum diketahui identitasnya telah diamankan ke Polsek Tamansari dan masih mengikuti proses pemeriksaan lanjut.

Dua dari lima orang yang telah diamankan, kata AKBP Suherman resmi positif narkoba setelah dilakukan tes urine. Adapun tiga orang lainnya negatif menggunakan narkoba.

Dua orang resmi positif, J dan F, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan tiga lainnya negatif dan statusnya masih sebagai saksi,” jelas AKBP Suherman menambahkan.

“Nanti kami informasikan lagi karena masih dites urinenya dulu,” tuturnya.

Jupiter merupakan warga Jl. H. Naim III  No. 01 RT004/09, Cipete Utara, Kemang, Jakarta Selatan. Sedangkan FI diketahui bernama Firmansyah bin Jhon Tehupelasury (32) yang berdomisili di Jl. Cipinang Baru III No.13  RT003/02, Cipinang, Pulo Gadung Jakarta Timur.

Baca juga : Artis JT yang tertangkap basah pesta narkoba dulunya adalah pemakai dan seorang homoseksual

2 thoughts on “Artis JT alias Jupiter Tertangkap Basah Pesta Narkoba Bersama Sang Bandar

  1. Ping-balik: Tertangkap Karena Narkoba , Artis Jupiter Fortisimo Menangis | Solobrita.Com

  2. budi hartanto, Sherlly, Dessy dan Reynaldo Lesmana
    jl.mesjid pekojan 2 no 2b dan 2c
    pejagalan rt.07 rw.06

    kemampuan baca pikiran siapa saja (24 jam tanpa henti) , kemampuan muncul sejak lahir, gen menurun dari sang ibu dan saudarinya (sudah berjalan 3 generasi) seperti frofesor xavier (xmen). anggota yg punya bakat yg sama berjumlah 10 orang (4 laki, 6 wanita).

    membantu menyelesaikan masalah pelik: korupsi, nepotisme, bongkar rahasia, jebakan dan kelemahan orang lain tanpa usaha, mengambil usaha/penghasilan orang lain tanpa usaha (mengetahui siapa suppliernya, agen,pegawai),dll

    dapat membaca pikiran orang yg jadi target hingga 10 orang secara bersamaan 24 jam setiap hari dimanapun mereka berada di indonesia.

    target dapat dibaca pikirannya tanpa masalah, jarak baca pikiran hingga ribuan km, sudah dibuktikan di lapangan.

    jgn anggap remeh informasi ini. ini berita nyata benar adanya dan teruji di lapangan, tolong sebarkan supaya bermanfaat bagi banyak orang.

    tempat usaha : Berkat Karunia Makmur , lindeteves centre ground floor 2 b12 no.1

    pengalaman selama 25 tahun, kelompok ini mempunyai ilmu hitam yg sering digunakan yaitu rontokin/botakin rambut, rheumatik di sekujur badan( sempoyongan, sebutan mereka), dan katarak pada mata.

    sherlly, dessy, Ray White Jakarta Garden City, Jl. Raya Cakung Cilincing KM 0.5 Rukan Avenue No.8-028 Jakarta 13910, Jakarta Timur, DKI Jakarta

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s