Iklan
Oleh: masshar2000 | 9 Agustus 2016

Google Berduka , Seorang Manajernya Dibunuh

image

M2000 – Perusahaan raksasa google baru saja berduka setelah salah satu manajer terbaiknya meninggal dunia karena pembunuhan.

Google sendiri membenarkan salah satu manajernya meninggal dunia. Manajer berparas cantik bernama Vanessa Marcotte itu diduga kuat dibunuh saat sedang jogging di kawasan Princeton, Massahussetts, Amerika Serikat.

“Vanessa Marcotte adalah anggota tim Google yang sangat dicintai, dia bekerja di kantor kami di New York dalam satu setengah tahun terakhir dan dikenal karena senyumnya ,passionnyay dan kesukaannya pada olahraga,” demikian pernyataan Google.

“Kami sangat terkejut dan sangat bersedih dan turut berduka cita bersama keluarga serta teman-temannya,” tambah raksasa teknologi itu, dikutip dari Washington Post, Selasa (9/8/2016).

Dalam profilnya di LinkedIn, Vanessa ( 27 ) diketahui lulus dari Boston University di tahun 2011. Ia bekerja di Boston selama beberapa tahun di sebuah perusahaan periklanan online. Kemudian pada Januari tahun 2015, ia bergabung ke Google sebagai Health Care Account Manager.

Vanessa menghilang setelah jogging di dekat rumah ibunya di Princeton. Setelah melakukan pencarian, polisi berhasil menemukan Vanessa dalam keadaan mengenaskan dan sudah tak bernyawa karena dibunuh. Sang pembunuh cukup nekat karena melakukan aksi kejinya pada siang hari.

image

Sejauh ini, polisi belum menangkap tersangka. Mereka sedang melakukan investigasi intensif di lokasi kejadian dan jenazah Vanessa telah diotopsi untuk menemukan petunjuk. Mereka juga telah memeriksa saksi-saksi.

Warga sekitar pun diminta meningkatkan kewaspadaan.
“Kami memperhatikan keamanan para penduduk dan pengunjung yang datang ke sini. Kami meminta mereka mewaspadai keadaan sekitarnya,” kata Michelle Powers dari kepolisian setempat.

Library : detikINET

Iklan

Responses

  1. Euleuh watir http://otofery.blogspot.co.id/2016/08/modifikasi-old-cb150r-streetfire.html?m=0

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: