Iklan
Oleh: masshar2000 | 12 Oktober 2016

Misteri Kapal Nabi Nuh Akhirnya Terungkap

image

M2000 – Misteri kapal nabi Nuh memang masih menjadi misteri sampai kini , walaupun konon katanya sudah ditemukan posisi terdamparnya kapal tersebut , namun masih saja informasinya belum maksimal , sehingga publik tidak sepenuhnya percaya.

Cerita mengenai Perahu Nabi Nuh adalah sebuah cerita yang sangat fenomenal dan sangat melegenda. Allah SWT memberikan mukjizat kepada Nabi Nuh untuk dapat membuat perahu berukuran besar dalam waktu singkat untuk menyelamatkan manusia dari sebuah bencana banjir bandang yang akan menimpa umat nabi nuh pada saat itu.

Dan ternyata , misteri mengenai Perahu Nabi Nuh menjadi sebuah daya tarik para peneliti di seluruh dunia untuk dapat menyelidiki hal tersebut.
Namun , baru-baru ini diketahui di daerah Turki Timur, tepatnya di Gunung Agri atau Gunung Ararat yang selalu selimuti salju telah ditemukan sebuah bangkai Perahu/Kapal berusia lebih dari 1500 tahun dan diduga adalah perahu dari Nabi Nuh. Tak khayal penemuan ini menjadi penemuan terbesar dan berharga yang tercatat dalam sejarah dunia.

Hal ini tentunya menarik perhatian para peneliti untuk dapat mengetahui secara mendalam keterkaitan bangkai perahu yang ditemukan dengan peristiwa masa lalu nabi nuh yang melegenda. Tidak hanya para peneliti, namun akhir-akhir ini pihak penyelidik US seperti CIA/KGB tidak mau melewatkan kesempatan untuk dapat meneliti bangkai perahu diatas puncak gunung tersebut.
CIA telah melakukan penelitian dengan merekam dan mengambil gambar menggunakan satelit dan pesawat ‘Stealth’ diatas puncak gunung Agrarat tersebut.

image

Banyak orang mencoba untuk mendaki puncak gunung Agrarat, namun tidak banyak yang berhasil mencapainya. Hanya beberapa orang saja yang beruntung dapat sampai diatas puncak gunung itu. Selebihnya banyak yang tewas secara mengenaskan sebelum sampai kesana. Gunung Agrarat dijuluki sebagai “Gunung Kesengsaraan”.

image

Mereka yang beruntung mencapai puncak gunung, maka akan dapat melihat dengan mata kepala sendiri sebuah artefak sejarah yang tersimpan abadi di puncaknya.
Kemudian apakah artefak yang maha berharga itu adalah benar-benar bangkai perahu Nabi Nuh yang telah terkubur selama 1500 tahun ?
Para ahli kepurbakalaan membenarkan hal tersebut, karena mereka medapatkan kesimpulan bahwa pada artefak yang ditemukan terdapat sebuah dimensi yang sangat besar dan tak lain adalah Perahu Nabi Nuh as.

Selanjutnya …

Ceritanya penemuan Perahu Nabi Nuh

Iklan

Laman: 1 2


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: