Iklan
Oleh: masshar2000 | 18 Januari 2017

PDIP Mulai Berang Pada FPI , Kami Siap Lawan FPI

image

Masshar2000.Com – Inilah jadinya jika kenyamanan Megawati diusik.
Merasa ketua umumnya diusik oleh Pimpinan FPI dan dibilang menistakan umat islam .

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto pun berang menanggapi pernyataan Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang menyebut ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri menghina umat Islam tersebut.
Dia pun menyatakan partai berlambang banteng itu siap berhadapan dengan Rizieq.
“Sekiranya Bapak Rizieq Shihab memang akan berhadapan dengan ibu ketua umum partai, maka sebagai sekjen partai saya tegaskan bahwa kami siap berhadapan dengan Pak Rizieq,” ujar Hasto dalam keterangannya, Selasa (17/1/2017).

Dia menerangkan keseluruhan pidato Megawati dipersiapkan sendiri melalui renungan yang mendalam, kontemplasi dengan rasa cinta kepada bangsa dan negara, serta disampaikan dengan lantang untuk Indonesia. Pidato tersebut juga diucapkan dengan komitmen kuat menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Kebhinekaan Indonesia.
Dalam kapasitas Ibu Megawati sebagai ketua umum dan presiden ke lima RI, maka sangat wajar beliau memberikan jawaban atas berbagai persoalan yang muncul saat ini,” sambung Hasto.

Karena itu, apabila Rizieq tidak puas dengan pernyataan Megawati melalui pidatonya, menurut Hasto bisa disampaikan melalui jalur hukum. PDIP katanya tidak takut dan akan menyiapkan pembela hukum terbaik.
Lebih-lebih, Pak Rizieq selama ini telah mengobarkan rasa kebencian dan memecah belah bangsa. Seluruh jajaran PDI Perjuangan satu komando untuk membela kehormatan dan martabat ibu ketua umum dan partai,” tegasnya.

Kendati demikian, Hasto meminta seluruh anggota, kader dan simpatisan PDIP tetap menjaga agar suasana tenang, tidak melakukan tindakan kekerasan, seraya menunggu perintah Megawati selaku ketua umum.
Dia pun meminta agar seluruh jajaran partai melakukan ‘senam politik’.
Yakni, politik yang membangun peradaban, membumikan Pancasila dan politik yang berkebudayaan, disertai keberpihakan terhadap rakyat yang mencintai hidup rukun dan damai.

PDIP, lanjut Hasto, percaya bahwa saat ini merupakan momentum yang tepat bagi silent majority bangkit dan menggalang kekuatan. “Jangan biarkan negeri yang damai ini diinjak-injak oleh mereka yang bermaksud memecah belah bangsa. Kita kobarkan semangat Satyameva Jayate bahwa kebenaranlah yang akhirnya akan menang,” tutur pria kelahiran Yogyakarta itu.

Sekali lagi, dia menegaskan PDIP tidak takut melawan Rizieq. Apalagi, FPI melakukan sejumlah tindakan anarkis seperti membubarkan pengobatan gratis yang digalang PDIP di Kecamatan Tambora.
Ada batas kesabaran dari kami, dan pesan yang ingin saya sampaikan ke Bapak Rizieq adalah kami tidak takut. Kami siap berhadapan jika mereka terus bertindak main hakim sendiri,” pungkas Hasto.

Nah , begini jadinya jika berani mengusik kenyamanan Megawati yang menjadi ketua umum partai terbesar dan mempunyai basis masa militan di seluruh Indonesia .

Jika selama ini , FPI merasa diatas angin karena juga mendapat dukungan dari ormas islam lain dalam setiap aksinya .
Mungkin inilah pertama kalinya FPI dapat lawan yang lebih tangguh dan yang jelas dari segi jumlah masa militan , PDI P jauh lebih banyak dan misalnya dikumpulin dimonas , bundaran HI maupun patung kuda tidak akan muat.

Library : suara.Com

Iklan

Responses

  1. “Sekiranya Bapak Rizieq Shihab memang akan berhadapan dengan ibu ketua umum partai, maka sebagai sekjen partai saya tegaskan bahwa kami siap berhadapan dengan Pak Rizieq,” ujar Hasto dalam keterangannya, Selasa (17/1/2017).

    Kalo gtu pertemukan saja antara Habib Rizieq dg Megawati dlm sebuah forum debat terbuka, biar publik tau mana yg lebih punya kompetensi tentang agama Islam. Berani Pak……?!?

    Disukai oleh 1 orang

  2. Akhirnya kesombongan dapat balasan juga.

    Disukai oleh 1 orang

  3. […] BACA DULU : PDIP : Kami siap lawan FPI […]

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: