Dukungan Untuk Jokowi Maju Pilpres 2019 Mulai Mengalir Dari Daerah

image

M2000 – Tak dipungkiri , Jokowi semakin menarik untuk dicalonkan kembali menjadi presiden pada 2019 nanti .
Bapak infrastruktur kita yang punya slogan ” Kerja..Kerja ..Kerja ” ini memang secara brilian membangun konsep-konsep pembangunan yang belum pernah terpikir oleh presiden-presiden sebelumnya .

Anda mungkin ingat dengan konsep Tol Laut yang digagas Jokowi saat berkampanye . Konsep ini sempat dikritik lawan politiknya saat itu yang menganggap bahwa Jokowi akan membangun jembatan antar pulau yang saling berhubungan , namun ternyata Tol Laut adalah di bangunnya akses pelabuhan di sejumlah titik dan kapal-kapal besar tidak harus ke pelabuhan-pelabuhan besar yang sudah ada …Sungguh brilian .

Juga yang tak kalah menakjubkan adalah dibangunnya Trans Papua yaitu jalan yang menghubungkan daerah-daerah terpencil bahkan harus membelah gunung untuk menyatukan dengan kota-kota di sekitarnya dan menariknya dari 1300 an kilometer target , kini sudah mendekati angka 600 kilometer yang artinya proyek Trans Papua di perkirakan akan rampung pada akhir masa jabatannya pada masa kepemimpinannya …Belum lagi jalur kereta non jawa yang terus di genjot .Dan yang paling populer belakangan adalah dipaksanya Freeport untuk tunduk pada aturan  pemerintah RI .

Hal ini tentu saja mendongkrak performa kecintaan publik pada presidennya yang benar-benar mendahulukan kepentingan rakyatnya bahkan di ujung negri yang berbatasan dengan negara lain yang belum tersentuh oleh presiden-presiden sebelumnya.

image

Hasilnya , meski tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 masih dua tahun lagi, tetapi dukungan dari daerah mulai mengalir ke Presiden Jokowi setelah Partai Golkar mendukung pencalonannya kembali untuk periode kedua.
Hal itu diakui politisi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun setelah melakukan serap aspirasi di wilayah Karangjati Anyar, Wonosari dalam kegiatan reses DPR RI Masa Persidangan III Tahun Sidang 2016-2017, Minggu (5/3/2017).

image

Menurut Anggota Komisi XI DPR itu keputusan Golkar untuk mendukung kembali Presiden Jokowi merupakan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) I beberapa waktu lalu di Jakarta.
Misbakhun juga menyampaikan, para kader Golkar di wilayah tersebut mulai mensosialisasikan Presiden Jokowi sebagai capres mendatang. Salah satu bentuk sosialisasi adalah banner yang bergambar Pak Jokowi di sejumlah titik.

Pria kelahiran Pasuruan itu pun berjanji akan menyambangi kembali masyarakat Karangjati Anyar menjelang pemilu 2019 dan meyakinkan bahwa pak Jokowi adalah presiden pilihan.
Selama reses, Ketua Bidang UMKM Dewan Pimpinan Pusat (Depinas) SOKSI itu mengaku banyak menyerap aspirasi dari konstituennya.
Tahun lalu Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menegaskan partainya siap mendukung Presiden Jowi jika ingin mencalonkan diri kembali sebagai presiden pada Pilpres 2019.

image

Rolasan pakde...

Sepanjang rakyat mendukung Jokowi untuk menjadi presiden, saya selaku Ketua Umum Partai Golkar, saya akan mendukung dan membela Jokowi,” kata Novanto.

Golkar telah menyatakan dukungan kepada pemerintah. Bahkan, pada penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa Golkar, partai tersebut menyatakan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Ayo pak , terus bekerja dan jangan pedulikan orang-orang yang bisanya hanya berwacana dan mencela.
…Karena yang bekerja derajatnya lebih tinggi daripada yang mencela…

image

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s