Iklan
Oleh: masshar2000 | 12 September 2017

Panas , Diam-Diam Jokowi Lepas Aset Negara Ke Asing

image

M2000 – Bukan rahasia lagi kalau apapun yang dilakukan Presiden Jokowi selalu salah dimata para haters yang tak lain adalah pendukung capres Prabowo sejak 2014 .
Bayangkan , 3 tahun sudah berlalu namun mereka juga belum bisa move on , padahal antara Jokowi-Prabowo sudah beberapa kali saling mengunjungi , dari ngopi bareng sampai naik kuda .

Tapi para pendukung Prabowo yang masih sakit hati karena junjungannya kalah sepertinya masih belum bisa menerima kekalahan tersebut .
Bayangkan , waktu 3 tahun rasanya juga waktu yang sebentar untuk sekedar move on , gak penting banget gitu loh , apalagi ditambah lagi aksi nyinyir berjamaah di medsos , aksi hujat di jalan-jalan dan masih banyak lagi hal-hal yang sebenarnya sangat-sangat tidak perlu dilakukan .
Sementara yang di hujat justru malah sudah membangun trans papua , trans sumatra , dan berbagai macam infrastruktur lainnya termasuk membubarkan HTI.

Aneh memang , seorang Jokowi yang pagi sudah ke kantor , siang ke cirebon malamnya bisa ke Sumatra untuk memantau langsung proyek dibilang pencitraan , sementara capres kalah yang munculnya cuma saat pilkada dan pilpres , malah dibilang pro rakyat ..Dunia memang sudah terbalik .
Kalau saya bilang inilah ” Koplak Story ” dari gerombolan dung-dung pret .

Tapi kali ini , haters Jokowi sepertinya mendapat amunisi baru karena spionase atau telik sandi mereka menangkap gejala mencurigakan yang katanya diam-diam Jokowi melepas aset negara ke asing , dan bukan hanya satu , namun dua sekaligus .
Wah..Wah .. bisa geger sampai lebaran kuda nih..
Setidaknya bisa jadi modal untuk kampanye pilpres kubu sebelah nih.

Dan karena memang sempat jadi headline dan gunjingan masyarakat , akhirnya Jokowi pun terpaksa blak-blakan soal ini .
Ya Jokowi memang sosok yang terbuka dan berani mengambil resiko dengan keputusan-keputusan yang kadang tidak populer yang bisa berakibat menggerus kepopulerannya sendiri.

Hal ini disampaikan Jokowi saat mengisi sebuah acara di salah satu kampus ternama .

Berikut cuplikan pernyataan Jokowi tentang terpaksa dilepaskannya aset negara tersebut.

” Beberapa hari lalu ada yang komplain ke saya mengenai Raisa Andriana. Mereka bilang, satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing. Saya dengar, suaminya orang Australia .
Belum saya jawab, muncul satu lagi.
Katanya: “Pak, Laudya Cynthia Bella diambil orang Malaysia.”

image

Haha …. Ini tentu hanya bercanda. Tapi media sosial memang telah mengubah pola komunikasi antara masyarakat dan pemimpin.
Semua urusan disampaikan langsung ke presiden, ke pemerintah, tidak melulu yang ada hubungannya dengan hajat hidup orang banyak. Bukan hanya soal Freeport, soal Newmont. Negara memang tidak bisa mengendalikan media sosial.

Nah sudah jelas bukan , nyatanya Jokowi memang melepas aset negara ke asing , hal itu karena diluar kemampuan Jokowi untuk mempertahankannya .

image

Semoga terhibur pemirsah , jangan kapok berkunjung ke situs ini masshar2000.com

Sumber : biro setpres bukan biro setcapres

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: