Iklan
Oleh: masshar2000 | 5 Oktober 2017

Diduga Menghina Panglima TNI , Artis Nikita Mirzani Dipolisikan

image

M2000 – Beberapa hari yang lalu , Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi atas dugaan penghinaan kepada panglima TNI .

Meskipun tidak merasa mengunggah kalimat di akun twitternya, aktris Nikita Mirzani (31) meminta maaf kepada Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo.
Pasalnya, dikarenakan diduga cuitannya di akun twitter, wanita yang akrab disapa Niki itu membuat repot Gatot karena nama besarnya pun disangkut pautkan oleh beberapa oknum, yang memanfaatkan nama besar janda dua anak itu.

Niki minta maaf kepada pihak kepolisaan dan bapak Jendral Panglima TNI (Gatot Nurmantyo) karena adanya berita salah paham ini, mereka direpotkan dengan laporan yang tidak enak ini,” kata Nikita Mirzani ketika menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017) sore.

Niki menilai Niki ini lagi dimanfaatkan oleh beberapa orang yang Niki enggak tahu tujuannya apa. Niki menganggap nama besar Niki sedang dimanfaatkan,” tambahnya.

Bintang film ‘Comic 8’ itu menegaskan bahwa cuitan yang diduga dilakukan oleh akun twitternya itu, adalah hal yang tidaka benar atau hoax.
Karena dirinya merasa sama sekali tidak pernah mengunggah kalimat apapun langsung dari akun twitter resmi miliknya.

Padahal ini jelas-jelas hoax. Kalau memang ada sebagian orang yang mau melaporkan, ada baiknya klarifikasi ke Niki. Karena Niki menaruh nomor kontak manajemen di instagram Niki. Karena punya kemauan sendiri untuk langsung melaporkan,” ucapnya.

Kendati demikian, Niki meminta bantuan kepada kepolisian dan TNI, khususnyaa Gatot Nurmantyo untuk membantu menyelesaikan permasalahannya ini.

Tapi Niki enggak masalah dan meminta pihak kepolisian dan Jendral Panglima TNI, untuk bisa membantu masalah ini,” ungkapnya.

Lanjut Niki, permintaan bantuan tersebut dikarenakan ia ingin lancar untuk mencari uang demi menafkahi kehidupan keluarga dan kedua anak-anaknya.

image

Jawaban panglima TNI soal kasus Nikita Mirzani

Niki mau bekerja karena disini semua tahu Niki yatim piatu, janda, anak dua, cari uang sendiri dan tidak pernah minta uang sama sekali ke orang lain. Jadi Niki minta tolong banget untuk tidak melanjutkan masalah ini,” ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, akun twitter Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan, pada Selasa (3/10/2017) oleh Advokat Al Islam NKRI, karena bintang film ‘Comic 8’ itu diduga memfitnah dan menghina Gatot dalam postingannya di akun twitter.

Dalam laporan Advokat Al Islam NKRI, Niki telah menuliskan di akun twitternya,

Film G30S/PKI kurang seru… Seharusnya Panglima Gatot juga dimasuka ke Lubaang Buaya pasti seru,” tulis Niki dalam cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu.

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: