Iklan
Oleh: masshar2000 | 14 Oktober 2017

Pemuda Pemukul TNI Di Jaktim Ternyata Keluarga TNI Juga

image

M2000 – Jum’at (13/10/2017) netizen sempat dihebohkan dengan video viral yang seorang pemuda dan anggota TNI berseragam lengkap baku hantam di jalan raya yang macet.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 wib .
Sebagaimana diketahui, seorang pengemudi mobil Mazda bernopol B 1599 PVH tiba-tiba ngamuk setelah ditegor oleh istri Lettu Satrio, Mareta Rima Suciana lantaran membuang sampah sembarangan. Bukannya berterima kasih, pria arogan itu malah membentak bahkan mendorong Satrio yang masih duduk diatas motornya .Merasa di lecehkan Satrio pun langsung tersulut emosi sehingga spontan memukul pemuda tadi ,  perkelahian tidak terelakkan.

Setelah video tersebut menyebar , akhirnya diketahui bahwa pelaku pemukulan terhadap prajurut Angkatan Laut (AL) Letu Satrio di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur ternyata masih termasuk keluarga besar TNI AL.

Kedua nya keluarga besar TNI AL,” kata Kadispenal, Laksamana Gig JM Sipasulta kepada wartawan, Jumat (13/10/2017).

Oleh sebab itu, kasus pemukulan oleh pelaku akan dilakukan mediasi secara kekeluargaan.

Diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI, dan informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut karena kasus tersebut akan ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL,” tutupnya.

Kini identitas pelaku pemukulan TNI tersebut telah gamblang dan tersebar di medsos .
Pemuda yang buang sampah sembarangan itu warga Cempaka Sari, Jakpus.
Inisialnya BP, usia 26 tahun,” kata Kadispen TNI AL, Laksma Gig Sipasulta dalam keterangannya.

image

Adu jotos itu terjadi jum’at siang di Rawamangun, Jaktim. BP, yang merupakan cucu dari seorang purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir mayor itu membuang sampah sembarangan.
Saat itu melintas, Lettu Satria dan teman perempuannya. Sampah mengenai rekan perempuan Satria. BS yang mengendarai Mazda merah B 1599 PVH, saat ditegur malah marah.

Video adu jotos menyebar. Sempat terdengar isu Bimantoro anak jenderal TNI. Namun isu ini diklarifikasi Kadispen TNI AL Laksma Gig Sipasulta. BS (26) adalah cucu purnawirawan AL dengan pangkat terakhir Mayor , sementara Lettu Satrio sendiri perwira di Marinir Cilandak. Dia juga anak purnawirawan perwira TNI. “Fitriandi putra dari Laksma TNI (Purn) S,” tutup Gig.

Kabar terakhir Bimantoro sudah minta maaf atas kejadian tersebut , namun rupanya minta maaf Bimantoro tidak tulus karena setelah itu dia mengunggah status di akun FB nya begini ,

image

image

image

Dan berikut video yang viral di medsos tersebut , 

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: