Iklan
Oleh: masshar2000 | 18 Oktober 2017

Agus AHY Tegaskan Ahok Memang Ada Di Penjara

image

Dokumentasi saat pilgub DKI

M2000 – Pasca Ahok dipindah dari Lapas Cipinang ke Mako Brimob , berbagai spekulasi muncul dari para musuh Ahok atau para pembenci Ahok , bahwa Ahok tidak dipenjara , melainkan diungsikan ke Cina .

Hal itu mereka perkuat saat beredar foto Ahok renang yang kemudian jadi viral , apalagi saat kuasa hukum Al Kathtath yang menjenguk koleganya ke Mako Brimob mengatakan tidak melihat Ahok , sudah deh , kaum sumbu pendek yang gampang terprovokasi ini makin tambah mantap hatinya untuk membully Ahok lewat akun-akun medsos mereka yang saling berafiliasi secara sistematis , terstruktur dan masive tersebut . Akhirnya dosa massal berupa hujat dan fitnah pun mengalir deras di medsos yang diamini para pengikutnya .
Apakah mereka merasa berdosa , jelas tidak …Mereka merasa auto surga , yang orang lain menganggap itu fitnah atau ujaran kebencian , mereka menganggapnya jihad memerangi kebatilan …Hellow brader

Akhirnya , yang selama ini mereka anggap menyuarakan kebenaran itu terbantahkan bahwa Ahok memang ada di penjara Mako Brimob . Setidaknya ini diungkapkan langsung oleh Agus AHY pasca pelantikan Anies-Sandi .

Mantan calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono memang menjenguk Basuki T Purnama (Ahok) di Rumah Tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok.
Dalam pertemuan tersebut , Agus mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena telah memimpin Ibu Kota sejak 2014 hingga Mei 2017. Ucapan terimakasih tersebut diiringi pula dengan buah tangan berupa kue-kue basah dan camilan ringan.

Agus mengatakan sudah sejak lama dirinya ingin menemui Ahok di Rutan Mako Brimob. Namun, keinginan itu baru dapat terwujud Selasa (17/10) kemarin. Tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, Agus dan Ahok dikabarkan banyak bertukar cerita tentang kehidupan.

Tak hanya Agus yang terkesan dengan pertemuan tersebut, Ahok juga menyampaikan rasa senangnya dijenguk oleh Agus dengan beberapa patah kata yang ia tulis diatas kertas kecil.

image

Kertas tersebut kemudian difoto dan diunggah oleh Agus melalui akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono, dengan caption;

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak.
Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. Yuk, kita bersatu membangun negeri,” tulis Agus.

Masih tidak percaya Ahok dipenjara …Buang rasa bencimu , pasti kamu percaya

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: