Iklan
Oleh: masshar2000 | 26 Oktober 2017

Modal Vespa Tua , Cewek Ini Solo Riding Jakarta – Papua

image

Dok @arenafakta

M2000 – Jangan pernah berhenti bermimpi sebelum Anda meraih impian tersebut.

Ya , itulah motto yang berlaku bagi cewek Jakarta yang satu ini . Berbekal tekad kuat untuk bisa mencium aroma tanah Papua, wanita berhijab ini memulai petualangannya menggapai mimpi dengan mengendarai motor skuter Vespa tua dari Jakarta.
Hebatnya, Trigel, demikian dia akrab disapa, berangkat tanpa ditemani rombongan touring. Ya, dia berangkat sendirian alias solo riding .

Rencana pun dia susun sedemikian rupa. Tak lupa, Trigel memastikan mesin Vespa tua miliknya dalam kondisi prima. Segala macam perbekalan selama di jalan termasuk persediaan uang saku, telah dia rinci satu per satu. Dia juga mengurus surat jalan resmi ke kepolisian agar perjalanannya aman terkendali. Wanita kelahiran Jakarta, 14 Juni 1995 ini juga berkorespondensi dengan teman-teman komunitas Vespa di rute-rute yang akan dia lalui.

Aksi solo riding Trigel ke ujung timur Indonesia ini dimulai akhir Juni 2017, atau beberapa hari setelah usianya genap 22 tahun. Tak lupa wanita bernama lengkap Trigel Astari Trianida ini berpamitan pada delapan sahabatnya di komunitas pecinta Vespa yang menaunginya yaitu Ladiescoot Veronicaa, yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat.

Bungsu dari tiga bersaudara ini pun memulai perjalanan panjangnya bersama ‘Melty’, demikian dia menyebut motor Vespa super keluaran tahun 1973 tersebut.

“Setelah berpamitan sama Ibu dan kedua kakak, saya mulai gas tipis-tipis si Melty menuju Bogor. Dari situ, saya didampingi Teh Nelly, Ketua Ladiescoot Veronicaa, sampai Cianjur. Setelah itu, dimulailah petualangan menuju Papua,” cerita Trigel seperti dilansir liputan6.com

Kamu suka riding , jadilah bagian dari pemecah rekor !

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: