Iklan
Oleh: masshar2000 | 18 November 2017

Gara-Gara Setya Novanto , Tagar #SaveTiangListrik jadi Trending Topik Twitter

image

M2000 – Ada-ada saja netizen di Indonesia , gara-gara mobil yang ditumpangi ketua DPR Setya Novanto menabrak tiang listrik jum’at malam , Tagar #SaveTiangListrik menjadi trending topic nomor wahid di Twitter Indonesia .

Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan , Setnov memang dikenal licin untuk soal kasus hukum , dari kasus papa minta saham , kasus kunjungan ke Donald Trump , hingga kasus E-KTP , Setnov selalu bebas nyaris tak tersentuh hukum .
Pertama kali ditetapkan sebagai tersangka kasus E-KTP , Setnov sempat bebas setelah sebelumnya dinyatakan sakit .

Kini kasus E-KTP dibuka lagi dan KPK langsung menetapkannya sebagai tersangka .
Setnov sempat akan dijemput paksa , namun tak kunjung pulang setelah digerebek KPK dibantu Polri di kediamannya .
Buron sehari , Setnov sempat di hubungi pihak metrotv dan bicara melalui sambungan telepon secara live .
Setnov pun mengatakan akan mendatangi KPK pada malam harinya , namun justru kabar yang muncul malah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik .

Warganet atau netizen pun banyak yang menduga kalau ini hanya akal-akalan saja supaya tidak dijemput KPK .
Wajar jika publik tidak percaya lagi pada Setnov karena sebelumnya dalam kasus yang sama Setnov juga sempat sakit dan harus dirawat dirumah sakit .

Bukannya mendoakan Novanto, warganet malah ramai-ramai mendoakan agar tiang listrik yang ditabrak baik-baik saja. Sebagian besar warganet menilai kecelakaan Novanto seperti adegan di film-film.

image

“Rumor says papa is shooting for FastAndForious9, he is replacing Brian to race with Dom with Fortuner,” cuit pemilik akun twitter @EngineeringID.

Berbagai meme kocak tiang listrik pun bertebaran di twitter, ada pula gambar tiang listrik sedang tidur di ranjang rumah sakit yang dijadikan lelucon oleh warganet.

“#SaveTiangListrik walaupun kau ditabrak tapi kau masih berdiri dengan lurus dan gagahnya,” cuit akun @rusdi_java.

image

image

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengalami kecelakaan di sekitar wilayah Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis malam, 16 November 2017. Namun, ditemukan beberapa kejanggalan di lokasi TKP kecelakaan tersebut, salah satunya adalah tiang listrik yang diduga dihantam mobil yang ditumpangi Novanto tampak tidak penyok.
Hanya saja, tiang itu terlihat bergeser dari posisi awalnya sehingga menyebabkan trotoar yang menjadi dudukannya mengalami retak. Sementara di sekitar tiang, tampak dua pecahan kaca mobil yang berserakan masih menempel bersama kaca filmnya dan pecahan logam yang diduga sebagai bemper mobil.
Tersangka kasus korupsi e-KTP, kini dirawat di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta Barat. Ruang tempat Novanto dirawat saat ini dijaga ketat bahkan isunya pihak Setnov membooking satu lantai rumah sakit tersebut .
Pengacara Setnov pun mengatakan kliennya memar bagian kepala seperti bakpao .

Bagaimana menurutmu ?

Iklan

gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: